Info Karir di Kabupaten Timor Tengah Selatan

Desember 06, 2019

Prinsip-prinsip pelatihan manajemen karir telah paling terpengaruh dan barangkali harus direvisi secara substansial dalam menanggapi timbulnya "Ekonomi Baru" di Amerika Serikat. "Ekonomi Baru" ini, pasti saja, sudah dipaksakan dengan keras terhadap Amerika dengan teknik Amerika Serikat menjadi unsur dari "Ekonomi Dunia Baru".

Tampaknya spektakuler bahwa meskipun firasat dan firasat "perubahan laut" yang mendekati ini dalam tatanan ekonomi negara-negara sudah terlihat oleh orang Amerika paling tidak sekitar satu dasawarsa atau lebih, kita, sebagai sebuah bangsa, tampaknya lumayan terkejut dan terkejut dengan peralihan peristiwa ini. Satu keterangan yang barangkali untuk sifat mengejutkan dari kejutan realitas ini ialah dampak negatif ekstra dari pergolakan ekonomi dunia 2008-2009 dan resesi yang membuntuti. Bersama-sama, kedua peristiwa ini sangat menambah efek negatif Ekonomi Baru terhadap ruang belajar pekerja Amerika, terutama yang tergolong dalam Kelas Menengah Amerika Hebat.

Bagaimana Ekonomi Baru Mempengaruhi Pelatihan Manajemen Karir

Tiga ciri khas utama ekonomi baru bergabung untuk menciptakan perencanaan dan mengelola karir kegiatan menjadi tugas yang lebih menantang.

1. Ketidakpastian

Ini dapat dibilang efek sangat luas dari zaman ekonomi baru ini. Sekarang jelas tampak bahwa semua industri yang mempekerjakan ribuan pekerja di seluruh tingkat kegiatan dan karier yang kami anggap sebagai entitas permanen, bisa menghilang begitu saja. Apa yang bisa Anda lakukan andai rencana hidup kita bergantung pada memburu karier di industri yang tidak terdapat lagi? Pelatihan manajemen karir tradisional tidak membahas gejala ini.

2. Kemajuan Teknologi

Banyak baby boomer mungkin menilik percakapan spekulatif luas sekitar 1960-an dan 70-an mengenai bagaimana penemuan komputer akan mengakibatkan orang kehilangan kegiatan mereka. Tanggapan dari "pendirian" pada masa-masa itu ialah bahwa ini ialah ketakutan irasional dan pada kenyataannya, perkembangan komputerisasi akan membuat lapangan kerja. Dalam retrospeksi, kedua prediksi sudah menjadi kenyataan, namun, jumlah dan variasi kegiatan yang dihilangkan oleh komputer dan teknologi berhubungan komputer jauh melebihi kegiatan baru yang diciptakan.

3. Globalisasi Perdagangan dan Tenaga Kerja

Pematangan tidak sedikit negara yang sebelumnya kurang mampu di dunia ketiga di semua dunia sekitar empat dasawarsa terakhir sudah menghasilkan sumber tenaga kerja yang kompeten dan murah yang terus bertambah untuk berlomba dengan angkatan kerja Amerika. Hasil dari berita ekonomi dunia ini ialah hilangnya kegiatan jangka panjang yang serius di AS.

Dampak Ekonomi Baru Terhadap Pelatihan Manajemen Karir

Berikut ini ialah daftar potensi hasil negatif spesifik Ekonomi Baru relatif terhadap pertumbuhan karier dan manajemen karier.

Pengurangan umum dalam jumlah orang yang dipekerjakan di bidang eksklusif Anda
Pengurangan kesempatan dalam bidang kita karena perpindahan perusahaan / karyawan
Pengurangan kesempatan dalam perusahaan Anda sebab persaingan lepas pantai
Perusahaan kita dan orang beda dalam bidang yang sama tutup sebab mereka tidak bisa lagi bersaing
Menyesuaikan Rencana Manajemen Karir Anda Bagi Ekonomi Baru

Di masa lalu, memburu karir kerja melibatkan pemilihan kegiatan atau profesi yang Anda hendak bekerja dalam jangka masa-masa yang lama di mana Anda bakal secara konsisten maju dalam pengetahuan, prestasi, status, tanggung jawab dan kompensasi.

Setiap evolusi sistemik dalam bidang kegiatan Anda yang sebenarnya seringkali dikaitkan dengan peradaban positif laksana penemuan pengetahuan baru; peningkatan software atau metode; penambahan efisiensi dan / atau ongkos yang lebih rendah, dll.

Dalam ekonomi baru, perubahan "normal" yang sebelumnya dalam bidang karier ini sudah terdistorsi oleh hasil negatif yang sebelumnya tercantum. Hal yang sama berlaku untuk pertumbuhan karier tertib individu Anda laksana yang kita bayangkan sebelumnya. Selalu ada dalil atau suasana tidak biasa yang dapat hadir dan mewajibkan seseorang yang memburu karier di bidang opsi mereka mesti tiba-tiba dan tiba-tiba mengolah karier. Namun, sekarang, ketidakpastian spektakuler yang dimunculkan oleh realitas ekonomi baru menciptakan perubahan karier secara paksa lebih barangkali terjadi daripada sebelumnya. Bagaimana Anda dapat merencanakan empiris seperti ini dengan teknik yang memungkinkan Anda menjaga perasaan nyaman dan tetap mengendalikan hidup Anda? Pelatihan manajemen karir mesti dimodernisasi untuk mengajarkan bagaimana Anda bisa memperluas parameter rencana karir Anda guna mengakomodasi fakta baru. Jika kita baru mengawali karier, pastikan semuanya tersebut tercantum dalam rencana karier pribumi Anda.

Mulai Perluas Visi Anda

Mulai sekarang, mulailah menginginkan diri kita dalam karier pilihan yang barangkali menarik untuk Anda. Lakukan ini meskipun tidak terdapat masalah dalam karier Anda ketika ini.

Mencari dan mengidentifikasi industri lain, karier, pekerjaan, dll., Yang memerlukan pengetahuan, keterampilan, pendidikan, dan kompetensi perilaku yang sama dengan karier Anda ketika ini. Ketika Anda mengejar jalur karier pilihan yang potensial, bergabunglah dengan asosiasi atau jenis jaringan pekerja beda di bidang tersebut. Terakhir, temukan r

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »