Info Karir di Kabupaten Kapuas Hulu

Desember 07, 2019
1) Mengambil Peluang Dibayar

Saat kita mengenakan kostum Halloween, Anda memungut kesempatan: ditertawakan, merasa bodoh, dan menjalin pertemanan baru sebab kegilaan "liburan" bersama. Pengambilan peluang itulah yang menciptakan Halloween terbayar sebagai "liburan" yang menyenangkan. Hal yang sama berlaku guna karir kita - kita tidak pernah tahu bagaimana tersebut akan sukses jika Anda mencapai yang tidak tercapai atau bahkan melulu melangkah terbit dari rutinitas teratur Anda sesekali. Ingat: tidak terdapat yang berani, tidak terdapat keuntungan.

2) Membayar Iuran kita Membayar

Menginvestasikan masa-masa ke kostum Halloween Anda bakal menghasilkan lebih tidak sedikit tawa, percakapan, dan kesukaan daripada melulu meraih topeng kesatu yang bisa Anda temukan di toko. Demikian pula, menginvestasikan masa-masa untuk menganalisis karier yang tepat, membina fondasi begitu Anda mendarat di sana dan lantas mengembangkan pengetahuan dan kemampuan Anda bakal mengarah pada karier yang lebih baik dan lebih memuaskan.

3) Anda bisa membuka jalan kita sendiri

Anda dapat melakukan pembelian kostum Halloween yang telah jadi di toko atau kita dapat menciptakan sesuatu di rumah. Demikian pula, Anda bisa melamar kegiatan yang jelas dan pergi bekerja guna orang beda atau Anda bisa menempuh rute kewirausahaan dan membuat karier kita sendiri.

4) Anda dapat berpetualang atau bermain aman

Anda dapat menciptakan kostum petualangan yang memerlukan pemikiran untuk siapa saja untuk menggali tahu atau Anda bisa memainkannya dengan aman dan menjadi pahlawan super yang populer. Kostum petualang barangkali akan menemukan lebih tidak sedikit perhatian dan mengarah ke sejumlah percakapan yang menarik. Rute yang aman akan menciptakan Anda gampang masuk ke pesta apa juga yang kita kunjungi, tetapi masih dapat mengarah ke masa-masa yang baik dan sejumlah orang tertawa. Dalam karir Anda, kita dapat mengincar jalan yang lebih berani dalam kehidupan .... atau memungut rute yang aman dan mengincar kehidupan yang stabil. Yang satu tidak lebih baik dari yang lain; itu melulu masalah mengejar karier yang tepat guna Anda.

5) Anda dapat melakukan perubahan

Hanya sebab Anda Snooki atau The Situation tahun kemudian tidak berarti kita tidak dapat menjadi Bella Swan atau Jake Sparrow tahun ini. kita memiliki kemerdekaan untuk mengolah kostum ketika Anda siap guna sesuatu yang baru. Sama dengan karier. Sama laksana Anda bakal memilih kostum baru yang ketika ini menghibur Anda, Anda mesti memilih karier yang cocok dengan kemampuan dan minat Anda ketika ini.

6) Hal-hal barangkali tidak berjalan cocok rencana

Tahun kemudian saya pergi ke pesta kostum sebagai dokter fauna Vietnam berjenggot ... tetapi seluruh orang mengira saya ialah Fidel Castro! Aku mesti melepas janggut palsuku guna memperlengkapi penampilanku. Dengan karier Anda, Anda barangkali berada di jalur yang benar melulu untuk memahami bahwa tersebut tidak sejalan dengan kekuatan kita ... atau minat kita berubah ... atau semua industri kita berantakan. Karier tidak selalu sukses sesuai rencana - dan ketika tersebut terjadi, Anda bisa memperlengkapi pulang karier Anda.

7) Ada konsekuensi atas perbuatan Anda

Jika Anda santap 10 karung permen jagung seraya menenggak minuman keras malt di pesta kostum, Anda dapat mengatasi jeans Anda, mengacaukan gula darah Anda, dan bangun dalam genangan muntah. Jika Anda mengindikasikan sikap acuh tak acuh yang serupa terhadap karier Anda, atau bahkan kehadiran media sosial Anda, Anda barangkali mendapati kereta karier kita melenceng.

8) Anda bisa memilih ke mana mesti pergi

Biasanya ada tidak sedikit pesta Halloween guna dipilih. Jika kita tidak suka orang-orang di satu, pergi ke yang lain. Hal yang sama berlaku guna perusahaan dan kota. Anda bisa dan mesti memilih gaya hidup kota dan karier yang sesuai untuk Anda.

9) kita tidak mesti menerima masing-masing tawaran

Hanya sebab setiap lokasi tinggal di mana kita menipu atau menawarkan menawarkan jagung berbentuk labu tidak berarti Anda mesti mengambilnya! Anda dapat mengatakan "tidak" dan menantikan untuk menyaksikan apa yang ditawarkan lokasi tinggal berikutnya. Sama halnya dengan karir Anda. kita tidak mesti melompat pada urusan kesatu yang mendekat Anda, atau menerima sesuatu apa adanya melulu karena tersebut ditawarkan untuk Anda.

10) Anda dapat menjadi apa juga yang kita inginkan

Seperti halnya Anda dapat menjadi Smurf atau pahlawan super guna Halloween, Anda dapat menjadi DJ, guru, ekonom, atau insinyur dalam kehidupan nyata. Mungkin perlu sedikit lebih tidak sedikit pekerjaan daripada melulu membeli kostum, namun Anda dapat menganalisis apa yang kita butuhkan untuk menginjak karier yang unik minat kita dan lantas mulai membuka jalan kita di sana satu batu bata pada satu waktu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »