Info Karir di Kabupaten Landak

Desember 08, 2019
Saat menganalisis pilihan karier, tidak jarang kali di antara hal kesatu yang barangkali Anda temui ialah Tes Karier. Sama laksana ada sekian banyak  pilihan karier di luar sana; ada sekian banyak  tes karir juga. Mengetahui mana yang sesuai untuk Anda ialah langkah kesatu yang paling baik dalam menciptakan keputusan yang tepat. Berikut ialah beberapa urusan yang perlu dikenang ketika menganalisis pilihan karier Anda.

Semua Tes Karir Tidak Diciptakan Sama

"Tes Karir" ialah istilah umum untuk sekian banyak  penilaian. Beberapa mengukur minat, sejumlah mengukur kemampuan atau kekuatan, sejumlah mengukur gaya belajar, dan sejumlah bahkan mengukur sifat kepribadian. Jenis tes karir yang kita ambil bakal menilai jenis opsi karir yang kita terima.

Berikut ini ialah beberapa tes karir yang biasa dipakai dan bagaimana mereka dapat menolong Anda menciptakan pilihan karier Anda.

Persediaan Bunga Kuat

Ini ialah alat evaluasi populer, yang menilai minat kita dan lantas membandingkan minat tersebut dengan orang-orang yang bekerja di sekian banyak  karir. Dengan mengekor tes ini, Anda pun mengetahui mana dari enam "Tema Pekerjaan" yang sangat sesuai dengan minat Anda, seperti: Realistis, Investigatif, Artistik, Sosial, Wirausaha, atau Konvensional, serta kegiatan yang dianjurkan untuk masing-masing.

Bagaimana Tes Ini Dapat Membantu kita Membuat Pilihan Karir: Mengambil tes ini memberi kita akses ke kegiatan yang dianjurkan dalam tema berpengaruh Anda.

Pencari Kekuatan

Kode untuk evaluasi online ini bisa ditemukan dalam buku, "Sekarang, Temukan Kekuatan Anda" oleh Marcus Buckingham dan Donald Clifton. Penilaian ini ditunjukkan untuk mengidentifikasi kekuatan individu Anda. Gallup Group, sesudah mewawancarai nyaris 2 juta profesional, memutuskan bahwa terdapat 34 kekuatan dasar, dengan masing-masing pribadi menunjukkan atribut dari tema "Top 5" mereka. Bagaimana Tes Karir Ini Dapat Membantu kita Membuat Pilihan Karir: Memahami kekuatan menarik Anda dapat menolong Anda memusatkan penelitian pada bidang-bidang yang sebelumnya barangkali tidak pernah kita pertimbangkan. Mengetahui kekuatan Anda pun dapat memperdalam kemampuan wawancara Anda.

Gaya belajar

Ada tidak sedikit penilaian online yang ditunjukkan untuk menolong Anda mengejar gaya belajar menarik Anda. Bagaimana Ini Dapat Membantu kita Membuat Pilihan Karir: Memahami cara yang paling sesuai untuk kita dapat menolong Anda menciptakan keputusan secara lebih efektif, serta menemukan pemahaman yang lebih banyak tentang jenis dunia kerja yang paling sesuai untuk Anda.

Indikator Tipe Myers Briggs

Tes Indikator Tipe Briggs Myers dirancang guna mengukur teknik Anda memandang dunia serta menciptakan keputusan. Itu sudah disebut, "tes kepribadian" dan dapat menyerahkan perspektif mengenai bagaimana Anda mengartikan dunia.

Bagaimana Tes Karir Ini Dapat Membantu kita Membuat Pilihan Karir: Mengetahui "tipe" kita dapat menyerahkan wawasan hebat mengenai bagaimana kita memproses informasi, serta bagaimana Anda menanggulangi dunia. Karir yang disarankan disematkan menurut "tipe".

Ini ialah Diarmuid Haughian, mencatat artikel, blog, dan menjelajahi topik-topik baru yang unik seperti pekerjaan, pendidikan, karier, dll. kita dapat mengejar detail lebih lanjut mengenai Tes Karir dan Pilihan Karier.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »