Info Karir di Kabupaten Sintang

Januari 09, 2020

Mengubah karier atau tidak ialah pertanyaan yang tidak sedikit ditanyakan sesudah lima atau sepuluh tahun atau lebih bekerja dalam satu karier. Namun meskipun termotivasi tentang evolusi karier, tidak sedikit yang terjebak dalam bagaimana mengawali dan ke mana mereka pergi guna mendapatkan ide-ide yang masuk akal.

Dengan pemikiran di luar kotak Anda bakal segera menyaksikan alam semesta yang nyaris tak terbatas dari sekian banyak  kemungkinan karier.

Berikut ialah beberapa gagasan untuk menciptakan Anda mencungkil diri dan menolong Anda menjelajahi sekian banyak  kemungkinan dan menolong Anda membangun sejumlah pilihan karier yang layak.

1. Abaikan judul pekerjaan. Pikirkan lebih lanjut mengenai faktor-faktor kunci yang kita cari dalam karier baru Anda. Apa yang penting untuk Anda dalam pekerjaan? Apa yang hendak kamu lakukan? Bekerja guna majikan besar; pengusaha kecil; lintang lebar dalam apa yang Anda kerjakan atau tutup pengawasan; mengelola orang beda atau bekerja sendiri; kita mendapatkan gagasan yang kita butuhkan guna mengeksplorasi seluruh aspek kerja.

Wirausaha dapat menjadi opsi karier lain.

2. Apa yang tidak hendak Anda lakukan? Jika kita berada dalam kegiatan dengan tidak sedikit hal negatif ini dapat menolong mengidentifikasi apa yang hendak Anda hindari. Bagaimana dengan kegiatan yang kita pegang di masa lalu, tugas atau hal apa yang tidak Anda mau sebagai unsur utama dari karier baru Anda? Meskipun andai Anda menempatkan sesuatu di kolom negatif; jujur ​​tanyakan pada diri sendiri apakah kita akan mengerjakan pekerjaan dalam suasana yang berbeda.

3. Tuliskan laksana apa karier Anda andai tidak terdapat batasan. Jika semuanya tersingkap lebar laksana apa karir Anda? Apa mimpimu? Lupakan pengaruh memberi batas orang lain. Bersikaplah realistis, andai Anda berusia 55 tahun, hari-hari Anda guna bermain di liga-liga besar barangkali sudah berakhir, namun di samping dari batasan fisik, seluruh yang beda harus tersingkap lebar.

4. Temukan pulang apa yang menginspirasi Anda. Selama masa kerja Anda, kegiatan apa yang benar-benar kita sukai? Jika Anda dapat membuang segala urusan lain, bagaimana gairah ini bisa dikemas ulang menjadi karier? Keterampilan apa yang mungkin dibutuhkan untuk bersekutu dengan karier ini? Apakah kita memiliki kemampuan ini dan andai tidak, dan bagaimana Anda bakal memperolehnya?

5. Karier baru datang dalam berbagai format dan ukuran. Siapa yang dapat mengatakan bahwa menuntun anak muda lebih urgen daripada mendesain bangunan yang berkesan? Pandangan Anda mengenai karier baru kita penting untuk Anda; tersebut unik untuk kemahiran dan minat Anda. Terkadang, menggali pekerjaan baru yang dekat dengan karier lama Anda; yang tidak membutuhkan tugas-tugas yang menurut keterangan dari Anda memberi beban pada dapat menciptakan semua perbedaan di dunia.

Untuk menanam Anda di jalan mengarah ke karier baru memerlukan pemikiran dan perencanaan untuk menciptakan Anda mencungkil diri. Ikuti perjalanan dalam langkah-langkah kecil sekitar periode masa-masa tertentu. Mulailah dengan menciptakan jurnal. Tuliskan usulan dan bisa jadi bidang yang bakal diteliti. Bicaralah dengan orang lain, tetap luwes dan pikirkan dengan seksama keputusan Anda. Dengan ide-ide ini untuk menolong Anda memulai, karier baru tersebut akan menjadi konsentrasi sebelum kita menyadarinya.

John Groth sudah berganti karier tujuh kali sekitar kehidupan kerjanya. Pelajari lebih lanjut tentang mengolah karier dan perencanaan karir di

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »