Info Karir di Kabupaten Padang Lawas Utara

November 15, 2019
Mengubah Karier Setelah 50 - Lima Kesalahan yang Mengakibatkan Perubahan Karir!

Anda mendekati umur 50 atau lebih dan karier yang sudah Anda lakukan seumur hidup pulang menjadi debu. Bisa jadi keadaan di lokasi kerja Anda pulang menjadi lebih buruk. Mungkin situasi kerja sudah berubah, atau bos baru kita brengsek atau barangkali manajer berikutnya yang sedang di garis depan tidak barangkali untuk disuruh bicara atau kombinasi dari seluruh hal negatif yang menjadikan lokasi kerja dan karier kita sesuatu yang hendak Anda tinggalkan.

Di samping itu, tidak sedikit minat Anda sudah berubah dan kita tahu kita tidak akan menuntaskan karier kita dengan majikan ini atau barangkali bahkan pensiun dalam karier ini. kita tidak sendirian; ribuan masing-masing tahun di umur paruh baya tidak melulu berganti majikan namun pindah ke karier beda juga.

Dapatkan evolusi karir sesudah 50 salah dan kita tidak melulu tidak bakal maju namun Anda barangkali kehilangan satu atau dua tahun kritis dalam proses. Langkah karier guna menjadi berhasil harus direncanakan dan dikelola dengan hati-hati. Dan laksana proyek penting, masing-masing gerakan mesti diteliti dan dipikirkan dengan ukuran fleksibilitas bawaan.

Mari anda ulas secara singkat sejumlah kesalahan yang lebih umum yang dilakukan tidak sedikit orang dalam menyimpulkan perubahan karier sesudah 50.

1. Kurangnya Pemikiran yang Bijaksana: Meskipun karier barangkali sesuai dengan kemahiran dan minat Anda, andai Anda gagal guna memahami, misalnya, kita benci guna dikelola secara mikro dan beberapa besar kegiatan dalam karier ini dikontrol ketat dari atas. evolusi karier akan selesai dengan kegagalan. Atau barangkali Anda akan selesai dalam situasi yang lebih buruk sebelum karier berubah.

Saat Anda menganalisis bidang karier yang diusulkan, tidak boleh abaikan berkata dengan orang-orang yang ketika ini bekerja di bidang tersebut untuk menikmati semua aspek karier baru.

2. Kegagalan guna mempertimbangkan bagaimana minat dan kemampuan Anda dicapai: Jarang minat dan kemampuan Anda bergerak secara linear. Anda mengupayakan sesuatu dan lantas menjatuhkannya. Keahlian kita merana hingga Anda "mengerti". Minat baru datang ke garis depan, dan begitu seterusnya.

Jika kita terus membuka mata dan membina dan menggarap rencana karier Anda; Anda bakal terkejut berkali-kali sebab peluang baru dan karier yang tepat jatuh ke pangkuan Anda.

3. Hanya mengekor uang: Jika kita mengukur kepuasan karier kita sepenuhnya menurut pada pendapatan Anda, Anda barangkali kehilangan semua titik untuk menciptakan perubahan karier. Sebaliknya, Anda mesti konsentrasi pada akibat keseluruhan evolusi karir pada kita dan family Anda dan tidak murni pada segi pendapatan.

Perubahan karier menurut melulu satu dari tidak sedikit faktor yang dapat menciptakan Anda lebih tidak puas daripada sebelum pindah ke karier lain. Tambahkan semuanya bersama-sama dan pertimbangkan dengan seksama seluruh gambar dalam analisis kita dan kita akan menciptakan keputusan yang lebih baik.

4. Kurangnya pandangan ke depan dan kesabaran: Pekerjaan dan karier Anda ketika ini tampaknya paling buruk sampai-sampai Anda membuat tahapan sebelum kita benar-benar menganalisis dan menganalisis tahapan selanjutnya. Lebih tidak jarang daripada tidak, dipekerjakan dan mengembangkan rencana karir Anda, lebih digemari daripada menjadi pengangguran dan mesti beraksi dengan tergesa-gesa.

Berhasil mengolah karier sesudah berusia 50 tahun, dan benar-benar pada umur berapa pun, memerlukan penelitian tingkat tinggi, rencana finansial pendamping, dan masa-masa untuk mendapat  pendidikan yang diperlukan, kualifikasi dan empiris lain.

5. Kegagalan guna menyadari kita yang bertanggung jawab: Seringkali perburuan guna karier beda bersumber dari perekrut atau pemburu kepala. Pengubah karier secara keliru memandang bahwa kemampuan yang bisa ditransfer akan terlihat jelas dan mudah dipasarkan kepada calon pemberi kerja.

Tidak terdapat yang dapat lebih jauh dari kenyataan. Ini karier baru kita dan terserah Anda guna mengemas keterampilan, kualifikasi, dan empiris Anda sebaik mungkin. Beberapa informasi ini bakal datang dari mendiskusikan karier dengan yang lain, beberapa dari penelitian Anda dan mayoritas dari kita analisis keperluan calon majikan.

Di mana saran evolusi karier yang baik?

Nasihat yang baik tersentuh dalam diskusi di bawah lima urusan yang tidak boleh dilaksanakan untuk menciptakan sukses sesudah 50 karir berubah.

Singkatnya, saran tahapan karier yang baik merupakan: menggarap pekerjaan lokasi tinggal Anda, menemukan saran orang lain, mempertimbangkan semua hal dalam evolusi karier, membina rencana karier yang powerful (dan tidak boleh lupa aspek finansial dari evolusi karier), bersabarlah , dan menerima tanggung jawab bahwa kita bertanggung jawab atas evolusi karier. Bersikap luwes dan sesuaikan rencana karir kita seperlunya.

Kita semua hendak mendapatkan kendali atas karier anda dan hidup anda serta evolusi karier di usia separuh baya, yang dilaksanakan dengan benar, dapat mengerjakan hal itu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
17 November 2019 pukul 05.06 delete

bermanfaat sekali info karir nya.lowongan kerja dan info karir mantap banget kak

Reply
avatar