Info Karir di Kabupaten Nias Barat

November 15, 2019


Karier Setelah 50 - Tips Berharga guna Mengelola Karir kita Sekarang!

Empat teknik berharga guna mengelola karier Anda kini untuk menjadikan kita lebih berharga untuk atasan Anda ketika ini, mempersiapkan kita untuk kegiatan lain atau membina landasan karier kita untuk evolusi karier yang direncanakan.

Karier sesudah 50: tidak terdapat kata terlambat guna memaksimalkan kesempatan karir Anda. Dengan pengurangan di dekat kita, outsourcing dan perkiraan ketat, bahkan PHK, sangat urgen Anda menemukan yang terbaik dari kegiatan Anda dan memaksimalkan karir Anda ketika Anda masih bekerja.

Perhatikan baik-baik guna Anda ketika ini. Apakah kita memaksimalkan 401k Anda? Jika tidak, selesaikan. Bagaimana dengan rencana medisnya? Jika kita mempunyai operasi elektif yang direncanakan, kini saatnya untuk membetulkan lutut. Punya rencana gigi? Dapatkan ke dokter gigi. Punya penggantian duit sekolah? Bangun kemampuan yang bersangkutan dengan karier Anda. Apakah terdapat seminar atau lokakarya berharga yang mesti kita hadiri? Dapatkan cocok jadwal Anda.

Di luar tunjangan perusahaan, deviden nyata untuk karier kita tidak ditemukan dalam program tunjangan pemberi kerja. Dengan membina pelatihan dan empiris Anda, Anda bisa mengelola karier kita dengan lebih baik dengan mendapat  pelatihan dan kemampuan baru yang bakal menambah keterampilan Anda dalam karier Anda ketika ini dan bisa memberi kita kualifikasi untuk kesempatan karir tambahan.

Berikut ialah empat tips untuk menambah nilai Anda ketika ini ke perusahaan kita dan menambah nilai Anda guna promosi internal atau menambah pesona Anda dengan mengelola karier kita dan andai Anda sedang di pasar guna posisi yang bertolak belakang atau evolusi karier sesudah 50.

Bangun File Prestasi Anda: Kembalilah dari masa-masa Anda bareng majikan Anda ketika ini dan daftarkan seluruh tanggung jawab dan prestasi Anda. Hitung masing-masing pencapaian. Buatlah susunan promosi apa juga dan bagaimana prestasi kita mengarah pada naik tangga.

Sebutkan waktu, konten, dan apa yang kita pelajari dalam seluruh pelatihan yang diselesaikan. Ini dapat berupa pelatihan in-house mengenai sistem baru atau program perlengkapan lunak sampai kursus kredit di perguruan tinggi setempat guna pembelajaran jarak jauh di internet.

Di sinilah tidak sedikit pembangun karir menjatuhkan bola. Catat seluruh komentar terima kasih baik internal maupun eksternal, daftar gratis artikel tangan dari CEO atau atasan kita pada sebuah proyek atau tindakan spektakuler yang kita lakukan, daftar positif dari karyawan dan kepala departemen lainnya semuanya mesti terdapat dalam "atta-boy" kita "file.

Ini berarti kita dapat menyaksikan kembali pertumbuhan karier dan manajemen kita dan andai perlu merangkai resume ketika ini tanpa melewatkan sesuatu yang penting.

Cari Peluang guna Berkembang dan Bersinar: Cari teknik untuk mengerjakan sesuatu dengan lebih baik. Memulai perbuatan untuk memecahkan masalah, meminimalisir biaya, menambah layanan pelanggan atau menambah penjualan. Sukarelawan untuk menggarap proyek, tingkatkan kemampuan membangun kerja kesebelasan Anda guna menjadi orang yang tepat saat bos Anda memerlukan sesuatu.

Bangun kemampuan karier kita di bidang-bidang yang barangkali Anda lemah, seperti berkata di depan umum. Mungkin keanggotaan toastmaster bakal membantu. Jangan lewatkan peluang untuk mewakili atasan kita di luar kumpulan dan pelanggan.

Tambahkan ke Pendidikan Anda: Pendidikan karir tidak terbatas pada edukasi formal atau sesuatu yang hanya bersangkutan langsung dengan karir Anda. Ini dapat berkisar dari pelatihan internal mengenai fungsi-fungsi di luar karir Anda, sistem dan perlengkapan lunak, seminar dan lokakarya, belajar berdikari dan program menyimak perencanaan karir.

Dalam membina karier Anda; ketika Anda mempelajari kemampuan baru dan lebih tidak sedikit tentang fungsi-fungsi beda dari atasan Anda, kita menyoroti kemampuan kerja kesebelasan Anda dan menyoroti pengembangan karier profesional Anda. Semua paling berharga dalam memaksimalkan posisi kita dalam perusahaan.

Membangun Jaringan ialah Manfaat Karier yang Tidak Digunakan: Membangun dan mengelola kemampuan karier kita yang tidak dimanfaatkan tidak sedikit orang ialah bekerja dengan jaringan kontak Anda. Bekerja dengan teman kerja di bidang karir Anda, menuntun yang sesuai, melatih, dan belajar hanyalah sejumlah keuntungan untuk Anda ketika Anda memanfaatkan kontak jaringan Anda.

Jaringan Anda mesti merangkum teman dan teman kerja sebelumnya, kontak perguruan tinggi dan pelanggan dari atasan Anda. Membuat dan membangun kontak baru mesti menjadi unsur integral dari program pengembangan karier Anda.

Di samping itu, tidak boleh mengabaikan kesempatan jejaring guna bekerja dengan pribadi di departemen beda dalam pekerjaan amal perusahaan dan pekerjaan bersangkutan perusahaan lainnya. Itu melulu akan ditambahkan kesempatan untuk menolong orang beda dan membina jaringan Anda.

Keempat teknik membangun karier Anda ketika ini tidak melulu akan menambah posisi Anda bareng majikan Anda ketika ini tetapi pun akan mengembangkan kemampuan lain yang dapat berharga andai Anda memilih guna berganti karier atau butuh pindah ke majikan lain. Memanfaatkan peluang di dekat Anda melulu baik guna pengembangan individu Anda dan bagus guna mengelola karier Anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »