Info Karir di Kabupaten Paser

Desember 16, 2019
Pernahkah Anda memiliki mimpi membuat evolusi karier? Jika demikian, kenapa Anda tidak beraksi menurut khayalan Anda? Mungkin sebab Anda beroperasi di bawah asumsi yang salah. Anda barangkali kehilangan peluang sebab mitos karier - kabar baiknya ialah ada sejumlah mitos evolusi karier yang dapat diterangkan atau sangat tidak dikerjakan.

Mitos Karier:

# 1) Sama sekali tidak ada teknik untuk menggali nafkah dengan mengerjakan sesuatu yang kita sukai.

Yah hmm ... kedengarannya laksana takut berbicara. Kenyataannya ialah bahwa kegiatan tidak mesti menjadi sesuatu yang kita takuti - kita dapat menggali nafkah dengan mengerjakan sesuatu yang kita sukai dan kita dapat ditunaikan untuk melakukannya! Jangan percaya pada mitos bahwa kegiatan Anda mesti membosankan. kita tidak mesti mengorbankan kebahagiaan, Anda dapat melakukan sesuatu yang kita sukai.

Yang mengatakan tersebut tidak tidak jarang kali sesederhana itu. Jelas Anda mesti mengejar karier dan pasar yang layak. Kerjakan sejumlah pekerjaan rumah.

• Meneliti karier yang menarik untuk Anda.

• Wawancarai orang-orang yang bekerja dengan berhasil dalam karier yang kita minati dan cari tahu bagaimana mereka membuatnya bekerja.

• Ketahui apa yang kita butuhkan dalam urusan sertifikasi, lisensi, dan gelar.

• Kembangkan rencana guna mengejarnya.

Mengapa kita tidak dapat menggali nafkah dengan mengerjakan apa yang kita sukai andai Anda telah mengerjakan pekerjaan lokasi tinggal Anda, merancang rencana karir, dan memperoleh kemahiran yang diperlukan?

# 2) Terlalu berisiko guna berganti karier.

Sebenarnya terdapat risiko apa juga yang terjadi. Ingat, tidak terdapat yang namanya kegiatan permanen. Itu terbit dengan pensiunan arloji emas - kita seluruh telah mendengar kisah tentang arloji emas yang mereka berikan pada masa-masa pensiun. Dan, anda tahu bahwa kisah-kisah tersebut menjadi semakin langka dari hari ke hari.

• Putuskan apakah lebih berisiko tetap di lokasi atau pindah ke sesuatu yang baru. Jika kita hidup dengan keputusan karier yang kita sesali, apakah yang terbaik ialah tetap dengan tersebut dan membenci kegiatan yang Anda kerjakan atau apakah telah saatnya guna pindah? Jangan tak sempat kewarasan individu Anda berisiko andai Anda membenci kegiatan Anda dan tetap di dalamnya.

• Menilai apakah tahapan karier tepat guna Anda. Pertimbangkan aspirasi kita sendiri.

• Ingat bahwa karier Anda terdapat di tangan majikan Anda.

• Apakah Anda hendak sedikit bicara mengenai karier Anda?

Intinya ialah bahwa masing-masing majikan kita bekerja bakal mempunyai kepentingan mereka sendiri dalam benak daripada kepentingan Anda. Jika kita baik-baik saja dengan tersebut tetap di lokasi Anda berada dan andai Anda tidak menetapkan sejumlah tujuan dan menciptakan rencana dan lantas jalankan evolusi karir Anda.

# 3) Pasar kerja terlalu susah untuk menciptakan perubahan.

Kamu benar; ini ialah pasar kerja yang sulit. Mitosnya ialah tidak ada lokasi pertumbuhan. Sebenarnya, ada lokasi pertumbuhan. Sebagian besar pencari kerja menggali jenis kegiatan yang sama dengan yang mereka miliki di masa lalu, suatu taktik yang tidak tidak jarang kali efektif. Pengalih karir mesti paham - memahami bidang apa yang sedang tumbuh sangat urgen untuk kesuksesan mereka.

Pencari kerja mesti berkomitmen guna belajar seumur hidup dan belajar bagaimana memproyeksikan keperluan pasar di masa depan. Pencari kerja yang cerdas bakal siap guna apa pun. Itu berarti mereka bakal berpendidikan tinggi, mereka bakal memegang atau bekerja mengarah ke sertifikasi ekstra dan bakal siap untuk evolusi karir dengan cepat.

Karena pasar kerja tidak jarang kali berubah, bakal selalu urgen untuk mengekor perubahan itu. Pasar kerja akan tidak cukup tangguh pada mereka yang inginkan menerima perubahan.

Tentu. Ada tidak sedikit mitos karier. Namun, rencana karir sangat urgen untuk kesuksesan evolusi karier - dan tersebut bukan mitos.

Membuat evolusi karier benar-benar dapat menjadi proses yang menakutkan. Patricia Erickson merangkum semua seluk beluk evolusi karier secara panjang lebar dalam kitab barunya yang berjudul Panduan Manajemen Karir: Pendekatan Praktis Bagi Perubahan Karir Dalam Ekonomi Apa Pun.

Patricia Erickson ialah pakar manajemen karier yang paling dihormati dan sukses. Dia telah menolong ribuan pencari kerja dan penentu karier merancang strategi yang mengolah karier.

Dia dapat memberi klien kelebihan atas pesaing mereka dengan penawaran ini. Langsung irit $ 30,00 guna resume yang ditulis secara profesional dan dapatkan akses ke bonus pelatihan khusus Patricia untuk menolong Anda membuat tahapan karier yang paling sukses. DITAMBAH saat Anda mengerjakan investasi dalam resume di situs inilah ini Anda pun akan mengisi syarat guna pelatihan satu-satu secara cuma-cuma dan tuntunan dengan Patricia.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »