Info Karir di Kabupaten Seruyan

Desember 15, 2019
Jika Anda terbit dari kegiatan atau melewati transisi pekerjaan, bisa jadi Anda menggali sedikit ilham untuk tahapan karier kita selanjutnya. Hanya terdapat begitu tidak sedikit kali Anda bisa menyisir iklan yang diharapkan atau susunan pekerjaan di Monster, jadi untuk sejumlah opsi karir baru, tidak tampak lagi dari acara TV kesayangan Anda.

Berdasarkan keterangan dari TV Guide, seri yang tertera di bawah ini ialah hal-hal terpanas dalam penyiaran. Tim eksekutif penonton TV berpengalaman kami sudah menghabiskan tidak sedikit waktu untuk menganalisis dan meneliti setiap pertunjukan, dan menghasilkan susunan opsi karier inilah untuk menolong Anda mengejar pekerjaan khayalan Anda.

Top Show # 1: The Bachelorette
Di The Bachelorette, spin-off The Bachelor, seorang perempuan beruntung bisa memilih calon tunangan dari 25 pemeran sarjana yang tersedia. Para lelaki diminta untuk bermukim di rumah bareng dan berlomba dalam tantangan, di mana semua pemenang menemukan kencan dengan Bachelorette. Liburan spa, montase dramatis, dan hijinks lainnya terjadi.

Karir guna dipertimbangkan: Pencocokan Profesional
Walaupun rekam jejak The Bachlorette bukan yang terbaik, Anda dapat lebih beruntung menginjak bidang mak comblang. Secara khusus, pertimbangkan guna menjadi mak comblang kerja. Para profesional yang cerdas ini menggunakan kemampuan mereka untuk membandingkan pencari kerja dan merekrut manajer sampai-sampai kedua belah pihak menemukan apa yang mereka cari.

Karir di bidang ini tergolong penasihat karir, perekrut, manajer sumber daya manusia, dan konselor rehabilitasi kejuruan.

Top Show # 2: True Blood
Tampaknya di mana juga Anda berubah hari ini, kita tidak dapat menolong tetapi menabrak vampir. Sementara seri Twilight memerintah box office, seri HBO ini tadinya dimiliki pasar vampir dengan cerita Sookie Stackhouse, seorang pelayan telepati, dan Bill, pacar vampirnya.

Karir guna dipertimbangkan: Seni Kuliner
Jika kegiatan pelayan Sookie di Merlotte's berkata kepada Anda, pertimbangkan untuk memburu karir di bidang seni kuliner. Di samping menjadi pramusaji, gelar seni kuliner bisa mengarah pada karier katering atau karier manajer layanan makanan.

Jika memasak lebih cocok dengan kemauan Anda, pertimbangkan mengawali karier sebagai koki atau koki pastry. (Bonus tambahan: menghadiri sekolah kuliner ialah cara yang bagus guna meyakinkan Anda tidak jarang kali punya sesuatu guna ditenggelamkan. Pun berniat.)

Pertunjukan Top # 3: Jadi Kamu Berpikir Kamu Bisa Berdansa & Pertunjukan Top # 4: Dancing With the Stars
Yang ini dasi! Dengan memegang posisi # 3 dan # 4, So You Think You Can Dance dan Dancing With the Stars mengindikasikan cinta Amerika untuk seluruh hal yang bersangkutan dengan tarian.

Karir guna dipertimbangkan: Koreografer
Jika Anda ialah mantan penari dengan pengetahuan tari yang luas dalam sekian banyak  bentuknya, ini dapat menjadi karir Anda. Para koreografer mengenai mereka yang menciptakan acara TV realitas ini - pun balet, musikal, konser, dan resital - menjadi hidup.

Top Show # 5 American Idol
Tuan rumah barangkali telah berubah, namun permainan pada reality show ini tetap sama. Panel juri berpengalaman meronta-ronta bidang pesaing masing-masing minggu hingga mereka mengejar "American Idol" berikutnya.

Karir guna dipertimbangkan: Manajer Seni
Simon, Paula, Randy, dan yang lainnya mesti benar-benar tahu dagangan mereka guna memilih pemain sangat berbakat di panggung. Seperti halnya manajer seni yang baik, mereka memerlukan pengetahuan tidak melulu musik, tetapi pun bisnis dan pemasaran, guna mewujudkan keajaiban. Jika ini terdengar laksana Anda, pertimbangkan guna menjadi manajer seni.

Top Show # 6: Hilang
Meskipun akhir dari seri populer Lost barangkali sedikit kabur, premisnya jelas: sebuah kemalangan pesawat menciptakan para korban yang selamat dari Oceanic Flight 815 kandas di suatu pulau makanan penutup, di mana mereka bertarung dengan beruang kutub, Yang Lain dan Pria misterius dalam Hitam .

Karir guna dipertimbangkan: Pilot
Menjadi pilot ialah pilihan karier yang bagus untuk siapa juga yang hendak bepergian dan menyaksikan dunia. Pelatihan pilot ekstensif memakan waktu, tetapi paling berharga. (Lagi pula, kita tidak ingin selesai di pulau terasing dan menjadi subjek eksperimen untuk Prakarsa Dharma.)

Top Show # 7: NCIS
NCIS ialah singkatan dari Naval Criminal Investigative Service. Dalam drama ini, plot mengekor tim agen eksklusif yang memantau dan menyelidiki durjana di Angkatan Laut dan Korps Marinir AS.

Karir guna dipertimbangkan: Peradilan Pidana
Jika Anda hendak terlibat dalam penegakan hukum apa pun, peradilan pidana ialah cara yang mesti dilakukan. Mendapatkan gelar peradilan pidana dapat menolong Anda mengawali sebagai petugas polisi, petugas pemasyarakatan, penyelidik swasta, dan tidak sedikit lagi.

Top Show # 8: Grey's Anatomy
Dengan seluruh drama di Grey's Anatomy, tersebut mengherankan semua dokter dan dokter magang dari Seattle Grace-Mercy West Hospital mengejar waktu guna merawat pasien. Tapi tidak apa-apa; sedangkan mereka barangkali bukan cerminan sempurna dari perawatan kesehatan, karakter pada opera sabun masa-masa utama ini membuat anda masih dalam tusukan.

Karir guna dipertimbangkan: Dokter
Di Grey Anatomy, kita telah menonton Meredith, Izzy, dan George berpindah dari mahasiswa kedokteran yang kikuk ke dokter yang lengkap. Jika menyaksikan pertunjukan menciptakan Anda hendak mengenakan scrub medis dan mengerjakan operasi jantung terbuka, pertimbangkan karier sebagai dokter.

Pilihan perawatan kesehatan lainnya tergolong asisten dokter, perawat terdaftar, dan EMT / paramedis

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »