Info Karir di Kabupaten Flores Timur

Desember 02, 2019
Apakah kita siap guna karier baru namun tidak yakin dengan apa yang hendak Anda lakukan? Apakah Anda hendak mencari nafkah dengan mengerjakan sesuatu yang kita sukai dan benar-benar pandai? Kemudian lihatlah karir tingkat asosiasi (pekerjaan) atau karier sertifikat profesional. Jalur karir ini akan membawa Anda lebih tidak banyak waktu daripada menemukan gelar Anda melewati community college atau universitas tradisional. Sebagian besar program pun akan mempersiapkan kita untuk mengekor ujian sertifikasi profesional; mempunyai sertifikasi pada umumnya menciptakan Anda lebih gampang dipekerjakan.

Karir Gelar Associate Menghargai dan Diminta

Anda dapat menuntaskan pelatihan guna karir gelar associate (pekerjaan) melulu dalam 15-18 bulan. Jelajahi misal enam jalur karier yang mempunyai pertumbuhan lapangan kerja positif:

Karier Bisnis
Karir Komputer
Karier Medis dan Gigi
Karir Penampilan Pribadi
Karier Perdagangan Teknis
Karier Kesehatan
1 - Karir Bisnis

Apakah kita seorang pemecah masalah yang menyimak detail dan bisa tetap tenang dalam lingkungan yang kacau? Apakah kita memiliki kemampuan layanan pelanggan yang paling baik yang hendak Anda manfaatkan dengan baik? Anda bisa mempunyai karir di bidang bisnis dalam waktu tidak cukup dari dua tahun.

Profesional Administrasi melakukan sekian banyak  tugas administrasi dan administrasi yang dibutuhkan untuk menjalankan kantor secara efisien.
Sertifikasi Profesional: Bersiaplah untuk mengekor ujian sertifikasi MOS (Microsoft Office Specialist). Ingat: sertifikasi pada umumnya menciptakan Anda lebih gampang dipekerjakan.
Proyeksi Pertumbuhan Pekerjaan  - Rata-rata: penambahan 71-13% dari 2008 sampai 2018
2 - Karir Komputer

Jika Anda ialah seseorang yang menyenangi teknologi, senang bermain-main dengan komputer dan menolong orang lain mengetahui bagaimana semuanya bekerja, pertimbangkan karier yang bekerja dengan komputer di di antara dari dua jalur karier ini:

Teknisi Sistem Komputer & Jaringan memberikan pertolongan teknis, dukungan, dan saran kepada pribadi dan organisasi yang bergantung pada teknologi informasi guna operasi sehari-hari.
Sertifikasi Profesional: Bersiaplah untuk mengekor ujian Jaringan +, Keamanan +, dan sertifikasi A +. Ingat: sertifikasi pada umumnya menciptakan Anda lebih gampang dipekerjakan.
Proyeksi Pertumbuhan Pekerjaan  - Jauh lebih cepat dari rata-rata: 20% dan penambahan lebih tinggi dari 2008 sampai 2018.

Mechanical Drafters menyiapkan diagram kerja mesin dan perlengkapan mekanis yang terperinci memakai praktik kiat dan matematika. Mereka bisa bekerja guna perusahaan mapan atau sebagai kontraktor independen.
Sertifikasi Profesional: Bersiaplah untuk mengekor ujian sertifikasi industri penyusunan profesional. Ingat: sertifikasi pada umumnya menciptakan Anda lebih gampang dipekerjakan.
Proyeksi Pertumbuhan Pekerjaan  - Peluang baik untuk pribadi dengan paling tidak 2 tahun pelatihan pasca sekolah menengah dalam program penyusunan, kemampuan teknis yang kuat, dan empiris dengan sistem CADD.
3 - Karier Medis dan Gigi

Jika kita unggul dalam multi-tasking, komunikasi dan organisasi, kita mungkin hendak menggunakan bakat kita untuk menolong memberikan perawatan dan kenyamanan untuk orang yang membutuhkan.

Anda bisa bekerja di lingkungan medis atau gigi di di antara dari tiga jalur karir profesional ini:

Asisten Medis memakai teknik medis dasar guna bekerja dengan pasien di lingkungan klinis di bawah pemantauan dokter.
Proyeksi Pertumbuhan Pekerjaan  - Jauh lebih cepat dari rata-rata: penambahan 20-34% dari 2008 sampai 2018.

Asisten Gigi memakai teknik gigi dasar guna bekerja dengan pasien di lingkungan klinis di bawah pemantauan dokter gigi.
Proyeksi Pertumbuhan Pekerjaan  - Jauh lebih cepat dari rata-rata: penambahan 20-36% dari 2008 sampai 2018.

Teknisi Administrasi Medis mengasuh pasien dengan menyediakan sekian banyak  layanan di lingkungan kantor medis.
Proyeksi Pertumbuhan Pekerjaan  - Jauh lebih cepat dari rata-rata: penambahan 20-34% dari 2008 sampai 2018.

Teknisi Informasi Kesehatan mengasuh pasien dengan menyediakan sekian banyak  layanan di lingkungan kantor medis.
Proyeksi Pertumbuhan Pekerjaan  - Jauh lebih cepat dari rata-rata: penambahan 20-34% dari 2008 sampai 2018.
4 - Karier Penampilan Pribadi

Jika kita menikmati menciptakan orang-orang tampak dan menikmati yang terbaik seraya menjadi kepribadian, maka barangkali karier di bidang Penampilan Pribadi ialah pilihan yang tepat guna Anda.

Ahli kosmetik menambah penampilan klien mereka dengan mengerjakan rambut, namun mereka pun terlatih dalam perawatan kulit, makeup dan kuku. Bekerja di salon, toko tukang cukur, spa mewah, hotel atau resor. Buat jadwal kita sendiri dan bahkan menjadi bos kita sendiri.
Persyaratan Lisensi:

Ijazah sekolah menengah atau GED
Berusia minimal 16 tahun
Lulus dari sekolah tukang cukur atau sekolah tata rias berlisensi negara
Lulus ujian lisensi tertulis dan praktis
Proyeksi Pertumbuhan Pekerjaan  - Lebih cepat sampai lebih cepat daripada rata-rata: 14-20% dan penambahan lebih tinggi dari 2008 sampai 2018.
5 - Karier Perdagangan Teknis

Apakah kita mempunyai kesabaran, kemampuan interpersonal yang baik dan suka bekerja dengan tangan kita dan memikirkan masalah yang menarik? Ini dapat jadi kegiatan Anda! Jalur karier perniagaan teknik memungkinkan seluruh ini dimungkinkan.

Teknisi Otomotif memeriksa, memelihara, dan memperbaiki sekian banyak  jenis kendaraan. Mereka meluangkan perawatan dasar laksana itu

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »