Info Karir di Kabupaten Gorontalo

Desember 18, 2019
Mengubah perusahaan bisa menjadi keputusan besar untuk banyak orang. Mereka sudah bekerja di lokasi yang sama selama sejumlah tahun dan merasa nyaman dengan lingkungan selama dan teman kerja. Mereka pun tahu apa yang diinginkan dari bos mereka dan perusahaan tersebut sendiri. Sangat gampang untuk mulai menikmati rasa aman bekerja guna majikan yang telah bareng Anda sekitar tiga tahun atau lebih. Pada tanda dua tahun kita mempunyai pegangan pada politik kantor dan sudah menjalin persahabatan dengan sejumlah rekan kerja Anda. kita mendapatkan eskalasi tiga sampai lima persen masing-masing tahun dan barangkali telah menerima satu atau dua promosi sekitar waktu Anda bareng perusahaan. Semua ini tersiar hebat namun apakah Anda hendak menjadi profesional? Jika tidak, apakah barangkali terjadi perkembangan karier di perusahaan Anda ketika ini? Berapa lama Anda mesti menantikan promosi berikutnya? Apakah teman kerja Anda menyaksikan Anda sebagai seseorang yang bisa mereka hormati sebagai bos atau sebagai rekan yang bisa mereka manfaatkan andai Anda menjangkau posisi penyelia? Jika jawaban kita atas pertanyaan-pertanyaan ini tidak laksana yang kita harapkan, berikut saatnya guna mulai beranggapan untuk memungut arah baru secara profesional.

Bekerja guna perusahaan yang sama sekitar tiga puluh tahun tidak tidak sedikit terjadi lagi. Perusahaan akhir-akhir ini memandang siapa saja dan kantor apa juga yang bisa dihabiskan. Ada tidak sedikit orang di luar sana yang sudah bekerja guna perusahaan yang sama sekitar dua puluh tahun dan menerima surat jalan mereka sebab perusahaan bangkrut atau mereka mengalihkan kantor mereka ke tempat baru. Banyak dari pekerja ini telah mengerjakan pekerjaan yang sama sekitar dua puluh tahun atau lebih. Sangat gampang untuk berpuas diri saat Anda mempunyai pekerjaan yang kita sukai dengan teman kerja yang kita kenal. Banyak orang beranggapan tentang menggali pekerjaan di sebuah tempat ell tetapi sebab mereka merasa nyaman di mana mereka sedang di mereka tidak pernah memungut langkah-langkah yang dibutuhkan untuk memajukan karir mereka. Seorang rekan baik saya, Doug Luthringer, pernah mengatakan untuk saya, "CEO yang baik lapar tidak penuh." Ini ialah perkataan yang bagus dan benar andai Anda hendak mempunyai karier yang sukses. Anda barangkali bukan CEO, tetapi andai Anda mengharapkan peningkatan karier, Anda mesti merasa lapar, tidak kenyang. Anda mesti memaksakan diri untuk mengerjakan hal-hal laksana melanjutkan edukasi Anda, menjadi sukarelawan guna tugas baru, dan mau untuk pindah ke perusahaan lain andai saat ini kita tidak mempunyai peluang yang kita cari. Jika kita terus menunda langkah-langkah yang butuh Anda ambil untuk menjangkau tujuan karir Anda, kita akan mengejar diri kita di lokasi yang sama sepuluh tahun kemudian.

Langkah Pertama: Membuat Rencana Karier

Langkah kesatu yang butuh Anda ambil ialah kembali dan menyaksikan tujuan karier yang kita tetapkan guna diri sendiri sebelum mengawali pekerjaan Anda ketika ini. Anda lantas perlu menciptakan revisi apa pun andai perlu atau andai Anda tidak pernah menyebutkannya kini saatnya guna melakukannya. Sebelum Anda bisa bekerja untuk menjangkau tujuan Anda, Anda mesti terlebih dahulu tahu apa destinasi Anda. Anda lantas perlu mendefinisikan dengan jelas masing-masing tujuan dan apa yang mesti Anda kerjakan untuk menyelesaikannya. Jika menjadi manajer kota ialah salah satu destinasi Anda bisa mendefinisikannya melulu dengan "... menjadi manajer kota ..." dan guna menyelesaikannya Anda mencatat "ketika kita seorang manajer kota destinasi ini selesai". Penting untuk menciptakan daftar sejumlah tujuan yang membawa Anda lebih dekat dan lebih dekat ke destinasi utama Anda. Alih-alih melulu mempunyai "menjadi manajer kota" kita mungkin hendak menambahkan sejumlah "tujuan batu loncatan" sebelum tersebut seperti "menjadi manajer kantor" dan "menyelesaikan Gelar Bisnis Anda". Ketika Anda menuntaskan setiap "sasaran batu loncatan", kita mempunyai rasa pencapaian dan semakin dekat untuk menjangkau tujuan utama Anda.

Hal berikutnya yang hendak Anda lakukan ialah mengatur tanggal di mana Anda hendak menyelesaikan masing-masing tujuan. Penting untuk memutuskan tanggal yang realistis. Jika Anda memutuskan tenggat masa-masa yang tidak barangkali Anda temui, Anda barangkali merasa gagal. Ketika hingga pada kegagalan, Anda mesti dapat melepaskannya dan berkomitmen kembali. Percayalah bahwa kita mempunyai langkah-langkah yang diputuskan yang bakal memungkinkan kita untuk menjangkau tujuan Anda. Jika sesuatu tidak berjalan cocok rencana, lakukan sejumlah revisi dan tambahkan langkah-langkah baru yang barangkali belum kita ketahui sebelumnya. Tujuan karir ialah tujuan yang jelas. Dibutuhkan tidak sedikit sasaran karier untuk merangkai rencana karier. Sasaran karier akan tidak jarang kali memiliki pengertian yang sama namun bagaimana kita mencapainya bisa berubah. Jalan yang kita ambil untuk menjangkau tujuan ialah bagian dari rencana karir kita dan tidak jarang kali berubah. Penting guna merangkul perubahan andai Anda mengharapkan rencana karier yang sukses sebab apa yang benar hari ini barangkali tidak benar besok. Standar edukasi dapat berubah ketika Anda bekerja mengarah ke tujuan sampai-sampai Anda mesti memperpanjang tenggat masa-masa Anda andai kelas baru terbit yang dibutuhkan untuk menjangkau tujuan Anda. Anda mesti siap, kecuali perubahan, Anda mesti mematuhi tenggat masa-masa Anda sejumlah mungkin. Jika destinasi Anda ialah menyelesaikan edukasi Anda dalam setahun tetapi kita tahu bahwa kita perlu memungut satu semester lagi sebab kurikulum baru melulu menunda batas masa-masa Anda satu semester.

Langkah Kedua: Cari Peluang

Ketika kita mulai menuntaskan "sasaran batu loncatan" Anda, lihat apakah perusahaan kita mempunyai peluang untuk Anda guna maju dan menjangkau tujuan kita dengan lebih cepat. Saat Anda menuntaskan langkah-langkah Anda bakal lebih dan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »