Info Karir di Kabupaten Sumba Tengah

Desember 06, 2019
Jika kita berupaya memilih karier, Anda barangkali menghadapi pertanyaan "bagaimana teknik menemukan karier yang tepat guna saya". Berikut ialah 5 hal guna dipikirkan yang akan menolong Anda melewati proses perencanaan karir untuk mengejar karier yang tepat.

1) Hobi Anda
Pikirkan mengenai apa yang hendak Anda kerjakan di masa-masa luang dan kemahiran Anda. Apakah kita suka bekerja dengan tangan Anda? Dengan pikiranmu? Apakah kita baik dengan orang lain? Apakah kita lebih suka sendirian? Apakah Anda mengajar tim atau melatih anak-anak? Menghabiskan masa-masa di alam terbuka? Apakah kita suka angka? Teka-teki? Penulisan? Jenis video game tertentu? Ada karier di luar sana yang memanfaatkan kemampuan dan minat kita ... dan kadang-kadang tidak jelas. Sebagai contoh, melulu karena kita seorang pelatih liga kecil yang hebat bukan berarti Anda mesti menjadi pelatih profesional. Tetapi kita benar-benar merangkul kemampuan kepemimpinan, yang berlaku untuk sekian banyak  karier dan dapat menuntun Anda dalam penelusuran karier Anda. Mungkin kita suka musik - Anda bisa bekerja guna biro iklan, atau teater, mewakili musisi, membuka klub musik, bekerja guna organisasi nirlaba guna memasukkan instrumen ke sekolah ... Atau barangkali Anda menyenangi statistik olahraga - Anda bisa menjadi akuntan atau bankir hipotek atau bekerja guna tim olahraga .... Anda melulu perlu mengerjakan riset guna menghubungkan titik-titik.

2) Nilai-Nilai Anda
Apa yang urgen bagimu? Apakah ada tidak sedikit waktu luang? Banyak uang? Memiliki family besar? Mengikuti mimpi? Tinggal di kota? Negara? Daerah pinggiran kota? Tinggal di luar negeri? Semua urusan ini berperan dalam kesempatan karier yang sesuai untuk kita dan tersedia untuk Anda. Misalnya, andai Anda terobsesi dengan industri otomotif tetapi hendak tinggal di sekitar peternakan kita di Wyoming, Anda barangkali harus memilih satu atau yang lain. Jika Anda hendak tinggal di New York City dan mempunyai lima anak, Anda barangkali harus memilih karier di mana Anda bisa menghasilkan tidak sedikit uang. Untuk mengejar karier yang tepat, urgen untuk tetap terhubung dengan nilai-nilai Anda.

3) Jenis Kehidupan yang kita Inginkan
Apakah Anda mengharapkan kehidupan konvensional di mana Anda bermukim di satu jalan, bermukim di satu kota dan menetap muda untuk mengawali sebuah keluarga? Atau apakah Anda mengharapkan kehidupan yang sarat petualangan di mana Anda memungut risiko besar, memburu ide-ide besar, dan sering mengolah kota? Jalan petualangan barangkali lebih barangkali untuk mengaburkan kegiatan dan kehidupan bersama. Misalnya, andai Anda seorang fotografer perang atau musisi rock, karier dan kehidupan kita menjadi laksana itu. Jika kita tahu Anda mengharapkan kehidupan konvensional, Anda lazimnya dapat mengesampingkan karier laksana ini. Pada ketika yang sama, andai Anda tahu Anda mengharapkan kehidupan yang sarat petualangan, Anda barangkali dapat mengesampingkan beberapa besar kegiatan kantor. Selalu barangkali menjadi pustakawan di siang hari dan penyelam tebing keliling pada akhir pekan, tetapi tersebut benar-benar hingga ke lokasi Anda hendak menemukan petualangan Anda masing-masing hari.

4) Kelas Favorit & Terbaik kita Di Sekolah
Kelas apa yang tidak jarang kali terasa mengasyikkan bagimu? Kelas apa yang datang untuk Anda secara alami sampai-sampai mereka terlihat mudah? Apakah kita hebat dalam sains? Matematika? Atau apakah kita membenci sains dan matematika namun menyukai ruang belajar bahasa Inggris? Jika kita membenci sains dan matematika namun menyukai ruang belajar bahasa Inggris, Anda barangkali dapat mengenyampingkan karier laksana dokter, ilmuwan, dan ekonom. Tetapi Anda bisa mempertimbangkan hal-hal laksana guru, pengacara, dan karier berbasis komunikasi lainnya. Menganalisis ruang belajar apa yang sesuai untuk Anda ialah langkah yang bagus untuk mengejar karier yang tepat.

5) Apa yang kita Ingin Berkorban
Ungkapan "tidak terdapat yang datang secara gratis" ada sebab suatu alasan. Jika kita seorang pengacara muda, korporasi atau bankir investasi yang ditunaikan mahal, Anda barangkali akan nyaris nol masa-masa luang. Jika kita seorang pilot maskapai atau sopir truk, Anda barangkali akan menghabiskan tidak sedikit waktu jauh dari rumah. Jika Anda hendak menjadi profesor di perguruan tinggi, Anda bakal lama sedang di sekolah guna mendapatkan gelar PhD. Jika Anda hendak menjadi seorang aktris terkenal, Anda mesti mempermalukan diri sendiri saat mengerjakan panggilan dan ujicoba di mana bakat dan penampilan kita akan diceraikan oleh panel orang lain. Berapa ambang batas kita untuk seluruh ini? Sangat menolong untuk menanyakan pertanyaan ini dan tetap terhubung dengan apa yang kita rela berkorbankan guna karier Anda. Kadang-kadang susah untuk diketahui sebelumnya, namun semakin cepat Anda dapat mengetahuinya semakin Anda bisa menghindari penemuan-penemuan susah yang datang dari mempelajari karier kita melebihi ambang batas Anda sesudah Anda memutuskan jalan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »