Info Karir di Kabupaten Mempawah

Desember 08, 2019
Oh, guna masa kemudian yang indah. kita pergi ke sekolah sejauh yang kita bisa, mengejar pekerjaan, bekerja di sana hingga Anda pensiun dan melulu itu. Jadi, kenapa jalur ini tidak bermanfaat lagi? Ekonomi tampaknya bakal berubah di depan mata kita, suatu industri yang menjanjikan sejumlah tahun yang lalu, kini menghilang. Gelar kegiatan baru berlahiran di mana-mana dengan industri-industri baru hadir di semua dunia.

Setelah 20 tahun atau lebih bekerja dalam satu karir, kita sekarang barangkali menganggur dengan tidak banyak harapan kegiatan lama Anda bakal pernah kembali. Jadi sekarang saat Anda mesti merasakan kepuasan bekerja dalam karier yang tetap, Anda mesti mengawali dari mula lagi.

Selamat datang di siklus hidup karier baru. Jalur karier baru ialah untuk menemukan pendidikan, mengejar karier, menemukan pengalaman; kemampuan Anda maksimal, karier dan akhir pekerjaan, kita menambahkan sejumlah pelatihan lagi, temukan karier dan kegiatan lain, maks. kemampuan Anda, karier dan akhir kegiatan Anda dan seterusnya hingga Anda pensiun. Pertanyaannya: bagaimana kita bisa sukses dalam jenis kegiatan dan lingkungan karier yang tidak tersangka dan kacau ini?

Landasan pindah dari karier ke karier atau industri ke industri ialah untuk mengidentifikasi semua kemampuan Anda yang bisa ditransfer yang bisa Anda lakukan ke karier baru. Dalam mentransfer kemampuan ini, Anda butuh mengidentifikasi dan mengemasnya sampai-sampai pemberi kerja baru mempunyai tingkat kepastian yang tinggi bahwa kita dapat mengerjakan tugas-tugas yang dibutuhkan dalam karier baru.

Berikut ialah lima gagasan tentang bagaimana kita dapat membina dan mentransfer kemampuan yang diperlukan:

1. Biasakan guna mempelajari karier. Waspadai pasar kerja lokasi Anda dan waspadai tren karier dan pekerjaan. Praktik yang baik ialah menyalin pengumuman kegiatan yang menarik. Perhatikan kemampuan yang dibutuhkan. Sadarilah kemampuan yang tercatat yang tidak kita miliki.

2. Nilai kemampuan Anda. Catat kemampuan Anda. Sesuatu yang kita anggap remeh, misalnya, mengelola proyek yang sensitif terhadap masa-masa dan bernegosiasi dengan vendor untuk menuntaskan pekerjaan tepat waktu, barangkali yang Anda kerjakan dengan baik namun dari luar itu ialah serangkaian kemampuan yang berharga dan didapatkan dengan sulit payah.

3. Jangan pernah berhenti belajar. Rencanakan pembelajaran seumur hidup. Dari mempelajari bahasa baru sampai teknologi terkini, Anda mesti menambah kemampuan Anda secara teratur. Program menyimak reguler mesti menjadi pusat upaya Anda. Perguruan tinggi dan sekolah lokal memiliki tidak sedikit program. Pembelajaran jarak jauh di internet meledak dengan sekian banyak  penawaran.

4. Bangun empiris Anda. Kegiatan di luar kegiatan normal Anda ialah metode berharga untuk membina pengalaman Anda. Bekerja dengan kumpulan gereja atau badan amal yang kita minati bisa menjadi metode guna mendapatkan pengalaman. Asosiasi grup karier ialah jalan beda di mana kita dapat meningkatkan pengalaman Anda.

5. Tetapkan pulang diri Anda. kita bukan jabatan. kita bukan jumlah empiris kerja Anda. Anda ialah prestasi dan kemampuan serta kemampuan. Anda menuntaskan segala sesuatunya, menuntaskan masalah, melalui rintangan, membina tim, melayani pelanggan, menciptakan gagasan dan mengimplementasikan semuanya untuk menyerahkan nilai pada kegiatan dan manfaat untuk atasan Anda.

Dengan mendefinisikan pulang diri sendiri dan memusatkan upaya kita pada kemampuan yang diperlukan oleh calon atasan, evolusi karier Anda bakal berhasil. Karena bisa jadi Anda bakal menuruni jalur evolusi karier ini sejumlah kali, teruslah bekerja dan lakukan lima metode guna membuka kesempatan karier baru dan bila diperlukan, untuk menciptakan transisi semudah barangkali tanpa rasa sakit.

John Groth sudah berganti karier tujuh kali sekitar kehidupan kerjanya.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »