Info Karir di Kabupaten Manggarai Barat

Desember 04, 2019
Perubahan karier tersebut wajar, dan tersebut terjadi lebih tidak jarang daripada yang kita pikirkan. Penelitian telah mengindikasikan bahwa rata-rata profesional bakal berganti karier (bukan melulu pekerjaan) sejumlah kali sepanjang hidupnya. Karena itu, apakah Anda jenuh dengan arahan Anda ketika ini, dibebastugaskan karena perampingan dan pemotongan anggaran, atau melulu mencari mula yang baru, evolusi karier mungkin melulu apa yang kita butuhkan untuk membawa kehidupan profesional kita ke tingkat berikutnya .

Meskipun dapat jadi spektakuler dan bahkan menakutkan untuk mengerjakan lompatan dan mengupayakan untuk mengolah karier, berikut ialah sejumlah tahapan yang bisa Anda ambil guna meyakinkan bahwa kita seefektif barangkali dalam upaya kita dan selesai di lokasi yang benar-benar tepat guna kamu:

Nilai Kekuatan Anda: Identifikasi dan buatlah susunan 3 hingga 5 kekuatan utama Anda, khususnya yang mendorong dan memotivasi Anda. Juga, identifikasi dan daftarkan empiris dan kemampuan Anda yang bisa ditransfer, laksana kepemimpinan, manajemen proyek, komunikasi dan presentasi, yang bisa Anda manfaatkan dalam memburu karier baru Anda. Latihan ini bakal menunjukkan untuk Anda fondasi dan arsenal apa yang mesti kita mulai.

Nilai Gairah Anda: Sepanjang karier mereka, tidak sedikit profesional dengan cepat mempelajari apa yang tidak mereka sukai tentang kegiatan mereka, bidang fungsional mereka, perusahaan mereka dan / atau industri mereka. Meskipun memahami apa yang hendak Anda hindari dalam karier baru tersebut baik, Anda butuh mengidentifikasi apa yang hendak Anda lakukan. Tanyakan untuk diri sendiri, "Apa yang benar-benar saya nikmati di lokasi kerja? Ketika saya di rumah? Bagi bersenang-senang?" Apa yang menciptakan Anda bangun istirahat di pagi hari atau menciptakan Anda bangun istirahat di pagi hari bila tersebut tidak terjadi sekarang? Coba cari tahu apa sebetulnya hasrat Anda. Gairah Anda barangkali sangat berhubungan dengan sejumlah kekuatan Anda, jadi usahakanlah untuk menyaksikan di mana Anda bisa memanfaatkan kedua kekuatan kita DAN gairah hidup kita untuk peluang yang jauh lebih kuat untuk majikan karier baru.

Teliti Jalur Karir Pilihan Baru Anda: Setelah kita mengidentifikasi hasrat dan kekuatan Anda, investasikan masa-masa untuk menganalisis jalur karier bersangkutan. Ada tidak sedikit situs dan kitab di luar sana tentang masing-masing jenis karier dan industri. Vault.com memiliki tidak sedikit sumber daya cuma-cuma dan berbayar yang besar di jalur karier, perusahaan, dan perusahaan yang mesti kita periksa. Anda pun dapat mengecek ONET Online dari Departemen Tenaga Kerja AS dan Buku Pegangan Outlook Pekerjaan dari Biro Statistik Tenaga Kerja AS.

Mencari Wawancara Informasional: Selain riset Anda, tidak boleh lupa bahwa wawancara informasi ialah cara yang ampuh guna mendapatkan wawasan langsung ke dalam bidang pekerjaan, industri atau perusahaan tertentu. Cari kontak di jaringan kita sendiri atau bergabunglah dengan LinkedIn (jika belum) dan cari profesional yang mempunyai karier di arah yang baru kita pilih. Kirimi mereka email atau pesan singkat yang meminta hanya sejumlah menit guna mempelajari lebih lanjut mengenai karier dan perusahaan mereka. Semakin tidak sedikit Anda membuatnya, semakin besar bisa jadi mereka merespons. Wawancara informasi ialah waktu guna benar-benar mengetahui jalur potensial kita dari masing-masing sudut. Jika kita mempunyai lebih tidak sedikit pertanyaan, pertimbangkan guna menanyakan nama kenalan teman kerja kita yang barangkali mempunyai lebih tidak sedikit pengalaman untuk diberikan saat kita berupaya guna lebih mengetahui jalur karier mereka.

Dapatkan Educated: Anda bisa menilai bahwa kita kehilangan sejumlah kekuatan atau kemampuan yang dibutuhkan untuk menjalani karier baru Anda. Cari tahu apa yang kita butuhkan, apakah tersebut sertifikasi, gelar tertentu atau pelatihan kemampuan lainnya. Jika ini ialah pelatihan yang bisa Anda peroleh dalam kegiatan Anda ketika ini, barangkali lebih budiman untuk mengambilnya kini untuk menyaksikan apakah tersebut sesuatu yang benar-benar hendak Anda kerjakan sebelum melakukannya dengan kekuatan penuh. Jika karier baru memerlukan lebih tidak sedikit pendidikan institusional, pastikan untuk mengecek semua pilihan Anda (penuh waktu, paruh waktu, dll.), Dan pastikan bahwa program kita terakreditasi dan bakal dihargai saat Anda memanfaatkannya dalam karier kita Cari.

Dapatkan Lebih Banyak Pengalaman: Sama laksana pendidikan, empiris dalam jalur karier opsi Anda bisa menjadi aset yang bagus untuk sukses mengejar peluang. Jika ekuilibrium dan jadwal kehidupan kerja kita memungkinkan, pertimbangkan guna menjadi relawan, memungut pekerjaan paruh masa-masa atau lepas di bidang ini untuk menolong Anda lebih mengetahui apakah tersebut benar-benar sesuai dengan hasrat kita dan pun untuk menolong Anda membina resume kita untuk muncul di calon majikan.

Temukan Pelatih atau Mentor: Perubahan karier ialah hal yang wajar, namun itu ialah keputusan besar yang dapat luar biasa dan bahkan tidak banyak menakutkan, terutama untuk mereka yang lebih merugikan untuk memungut risiko. Lihat apakah terdapat orang di luar sana yang barangkali bisa bermanfaat sebagai mentor untuk Anda melewati proses ini. kita mungkin mencarter pelatih karir profesional atau berpindah ke orang tua, rekan atau bahkan sejawat dekat yang kita percayai untuk mengawal perubahan karir Anda memburu rahasia. Jangan lupa guna memanfaatkan, andai memungkinkan, kontak jaringan pelatih atau mentor Anda, sebab ia barangkali berada dalam posisi yang lebih baik guna menghubungkan kita dengan kesempatan baru.

Aktif dan Berjejaring: Meskipun Anda telah mulai mengerjakan ini semenjak awal, pastikan guna aktif dalam membina dan merawat jaringan pertemanan yang kuat, anggota keluarga,

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »