Info Karir di Kabupaten Gowa

Desember 20, 2019

Kami sudah beruntung sebagai masyarakat yang mengalami sejumlah tahun perkembangan ekonomi yang signifikan dan kemakmuran yang mendorong peradaban karir dan transisi karir yang mulus tanpa kontemplasi serius yang diserahkan pada rencana kami untuk keawetan karir. Bahkan istilah keawetan karir baru-baru ini menemukan perhatian sebab berlaku untuk mengerjakan inisiatif pembelajaran berdikari untuk mengimbangi evolusi dan menjaga tanggung jawab guna karir anda sendiri di luar yang dibutuhkan dari program kinerja perusahaan.

Sekarang, anda akan mengalami akibat setelah siklus ekonomi yang booming, periode kontraksi yang terlepas dari tingkat keparahan dan kedalamannya tetap menjadi unsur dari timeline bisnis yang khas. Berlawanan dengan banyaknya perhatian media yang ditempatkan pada komponen negatif dari kondisi ketenagakerjaan, mayoritas warga California Selatan memang dipekerjakan dan bakal dapat menjaga pekerjaan mereka sekitar periode resesi. Kita pun harus ingat bahwa anda akan pulang ke periode perkembangan di masa mendatang dan di masa mendatang.

Kemungkinan kehilangan kegiatan yang tidak tersangka seharusnya tidak menjadi motivator utama untuk seseorang untuk menulis karier mereka; tetapi rasa fobia ini mungkin melulu motivasi yang dibutuhkan untuk mempromosikan jenis refleksi batin yang dibutuhkan dan pengingat bahwa anda memegang kunci untuk keawetan karier anda sendiri. Mungkin ketakutan ini sudah menjadi pengingat yang baik bahwa apakah dalam masa ekonomi baik atau buruk, mempertahankan keawetan karir ialah yang sangat penting.

Apa tersebut ketahanan karir? Ketahanan karir ialah kemampuan guna menyesuaikan diri dengan evolusi karier saat tersebut terjadi dan beradaptasi dengan apa yang dituntut pasar. Daripada mengandalkan perusahaan Anda guna kompas karir, sangat urgen untuk mengembangkan kompas batin kita sendiri di mana Anda bakal pergi dan apa yang Anda mau dalam karir Anda. Lima langkah inilah ini dapat menolong Anda mulai mengembangkan rasa keawetan karir kita sendiri dan ketika dilaksanakan secara berulang, langkah-langkah ini menolong menciptakan pola pikir yang tangguh dalam karier.

1. Ambil inventaris yang jujur ​​tentang keahlian, kompetensi, dan keterampilan Anda ketika ini. Mulailah dengan meregistrasi sertifikasi profesional Anda dibuntuti dengan pencapaian utama Anda. Terakhir, sertakan kemampuan yang kita miliki yang menciptakan kinerja Anda sukses di kegiatan Anda. Departemen Tenaga Kerja AS mensponsori website web http://Careeronestop.org untuk menolong Anda dengan cepat mengidentifikasi kompetensi kita dan memilih yang sangat sesuai guna Anda.

2. Tentukan dengan jelas destinasi dan sasaran karier Anda.
Lebih dari asa Anda untuk kegiatan Anda ketika ini, sasaran karier ini memiliki konsentrasi jangka panjang dan mungkin bertolak belakang dari yang tertulis dalam evaluasi kinerja tahunan Anda. Adalah urgen bahwa destinasi Anda tidak spesifik guna pengusaha dan cocok dengan komitmen individu dalam hidup kita dan luwes dan gampang beradaptasi dengan evolusi tak tersangka di pasar, evolusi hidup kita sendiri, atau pergeseran pola minat.

3. Buat rencana pelatihan. Telusuri pemaparan pekerjaan dari tujuan kegiatan yang diharapkan di masa mendatang dan identifikasi masing-masing kesenjangan dalam pelatihan atau kemahiran yang dibutuhkan untuk peluang kerja ini dari yang ketika ini kita miliki. Buat rencana terperinci dengan tanggal dan target pelatihan untuk setiap celah yang diidentifikasi.

4. Kembangkan jaringan karier kita dan identifikasi seorang mentor. Penting untuk menciptakan jaringan melewati masyarakat profesional serta website jejaring sosial utama dan urgen untuk memodernisasi profil kita secara rutin, khususnya yang berhubungan dengan karier profesional Anda. Menjaga supaya resume dan kemahiran Anda tetap terkini memungkinkan jaringan Anda dimodernisasi dengan peradaban yang Anda bikin secara profesional. Manfaatkan pemakaian teknologi di situs-situs laksana LinkedIn untuk menciptakan hubungan mentor dan forum diskusi kelompok di dekat profesi kita yang memungkinkan Anda guna tetap bersangkutan dengan semua profesional di sekian banyak  industri dan organisasi serta mengembangkan peluang tuntunan untuk pengembangan kemampuan yang berkelanjutan.

5. Pertahankan diri kita bertanggung jawab. Kelompok penyokong dan organisasi profesional menyerahkan peran jejaring utama dan pun membantu meminta pertanggungjawaban kami terhadap perkembangan menanggulangi masalah tertentu atau menjangkau tujuan karier. Departemen Tenaga Kerja kini menyediakan susunan organisasi profesional yang terdapat yang cocok dengan minat karier kita

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »