Info Karir di Kabupaten Tana Tidung

Desember 18, 2019
Setiap kali orang berkata tentang karier mereka, ekspresi yang akrab seperti:

"Tujuan karir saya", "Jalur karier", "Pengembangan karir", "Arah karir" dll seringkali muncul di pikiran. Ungkapan-ungkapan ini mempunyai satu dalil yang sama "konsep bahwa karier ialah sesuatu yang mempunyai entitas atau keberadaannya sendiri, bahwa itu ialah sesuatu di luar sana, lokasi atau destinasi atau sarana untuk menjangkau tempat yang lebih baik".

Jika anda memikirkan karier dalam istilah-istilah ini, ada sebanyak bahaya dan pengaruh yang dapat menciptakan karier terputus. Tujuan karir dapat berlawanan atau diciptakan frustrasi oleh jenis destinasi lain laksana tuntutan family yang sibuk, pengejaran akademis atau kehidupan sosial. Jalur karier barangkali harus melalui jalan raya dan jalan raya yang menggoda. Pengembangan karir barangkali terhambat oleh dunia kerja tertentu yang memusuhi pertumbuhannya. Arah karir dapat pulang menjadi jalan buntu andai teknologi baru muncul.

Salah satu dari peristiwa ini dapat pulang menjadi pengaruh yang menakut-nakuti karier. Dan saat mereka melakukannya, saya dan anda bisa membebaskan diri dari kesalahan. 'Organisasi tidak menyokong tujuan karier saya'. 'Saya kurang dianjurkan dan memungut jalur karier yang salah'. 'Pengembangan karier saya terhambat oleh kurangnya dana guna pelatihan dan pengembangan'. 'Arah karier saya diprovokasi oleh suasana di luar kendali saya'. "Bos tidak menghargai saya, dia membenci saya dan tidak pernah mendorong saya guna tumbuh dalam karier opsi saya."

Jika anda memandang karier anda sebagai sesuatu di luar sana, di sana, di akhir bianglala atau apa pun, akan tidak jarang kali ada sesuatu atau orang beda yang dapat kita salahkan atas kematiannya.

Ada sesuatu yang butuh Anda pertimbangkan. Jika Anda mesti unggul, "Kendalikan Karir Anda."

Bagaimana anda melakukan ini?

o Pertimbangkan bahwa Anda ialah karier Anda. Karier Anda ialah siapa Anda, di sini dan kini di lokasi ini. Segala sesuatu mengenai Anda; kompetensi Anda, kelaziman Anda, penampilan Anda, edukasi Anda, gaya komunikasi Anda, hubungan Anda, gaya hidup Anda, kelaziman dll. Semua ini ialah atribut kita dan menyusun karier Anda. Karier Anda ialah siapa Anda, apa yang menciptakan Anda menarik sebagai individu dan sebagai pekerja.

Luangkan masa-masa sejenak guna merenungkan urusan ini. Bagaimana karir Anda? Apakah ia hendak melompat dari lokasi tidur di pagi hari dan bergegas pergi ke lokasi kerja untuk tercebur dalam sesuatu yang bergairah dan bermanfaat? Atau apakah tersebut agak sadar diri dan ingin membuang-buang masa-masa dan lamunan dari lokasi yang lebih aman atau lebih unik di sepanjang jalan? Bagaimana orang beda merespons kehadirannya di lokasi kerja? Apakah mereka memandangnya, menggali nasehatnya dan memuji keberhasilannya atau apakah mereka terlihat agak tidak puas dengan kinerjanya?

o Cara lain guna melihatnya ialah dengan menginginkan karier kita sebagai brand  Anda. Bagaimana Anda menjual merek Anda? Apa atribut terbaiknya? Apa yang dapat dilakukannya lebih baik daripada brand  pesaing lainnya? Dalam lingkungan laksana apa brand  Anda akan meningkatkan nilai sangat besar untuk suatu organisasi? Apakah kita perlu menambah fitur brand  Anda untuk menambah visibilitas dan daya tariknya di pasar? Bagaimana kita memposisikan brand  Anda dengan lebih baik untuk unik pelanggan? Apakah orang-orang di dekat Anda tahu bahwa brand  (Anda) ada? Berapa harga brand  Anda? Bagaimana Anda menyalurkan merek Anda?

Anda bisa mengendalikan karier Anda. Masa depan kita tidak di luar sana. Nasib kita tertanam dalam diri Anda, siapa yang kita pilih guna hari ini dan masing-masing hari yang bakal datang. Jaga brand  Anda. Ini aset kita yang sangat berharga. Ingat, Nama apa juga yang kita sebut anjing Anda, itulah jawabannya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »