Info Karir di Kabupaten Banjar

Desember 10, 2019
Sama laksana kita mengenakan pelampung ketika berada di atas air, apakah kita pernah memungut pendekatan yang sama dengan karier Anda? Ketika kita merencanakan karir kita dan bekerja guna meningkatkan kemampuan Anda dan mendokumentasikan peradaban dan pencapaian, maka Anda mesti memungut tindakan berkelanjutan untuk mengayomi karier Anda.

Manajemen karier yang efektif tidak berarti membina parit di sekeliling karier kita dan mundur ke kastil. Anda mesti memungut pendekatan proaktif dan sadar bakal apa yang terjadi dalam perekonomian, bagaimana pengaruhnya terhadap industri dan perusahaan Anda.

Terlalu tidak jarang dengan industri perampingan atau outsourcing yang terpengaruh tampaknya terkejut bahwa itu dapat terjadi pada mereka. Namun tanda-tanda bisa jadi tindakan di masa mendatang yang bakal menimpa mereka terdapat di sekitar.

Bahkan andai Anda bekerja di bidang yang mungkin dirasakan aman (TI, teknik, dll.) Mereka tidak kebal terhadap perubahan, PHK atau bahkan penutupan perusahaan. Pil pahit beda yang mesti ditelan dalam mengelola karier Anda ialah bekerja guna perusahaan yang tidak tumbuh namun lebih tidak sedikit menghabiskan masa-masa menghitung klip kertas.

Jika kita melihat bisa jadi hal-hal negatif terjadi di industri kita dan ada bisa jadi gelombang bakal bergulir di organisasi Anda, waktu guna mulai memungut tindakan telah baik sebelum acara.

Berikut ialah beberapa perbuatan manajemen karir proaktif yang bisa Anda mulai kerjakan sekarang.

1. Kembalilah sekitar sekitar dua tahun terakhir dan kelola serta daftarkan seluruh pencapaian Anda. Ke depan simpan file ketika ini pada pujian dan prestasi. Buat mereka terukur dan tunjukkan guna dan nilainya untuk majikan. Pelajari penulisan resume dan surat pendahuluan yang akan mengindikasikan prestasi Anda.

2. Ambil audit kemampuan yang bersangkutan dengan karier Anda. Apakah terdapat kesenjangan dalam kemampuan Anda atau sesuatu yang kita butuhkan guna mendapatkan yang terbaru? Mungkin, kita telah mengerjakan riset karier dan berencana mengolah arah karier. Sekarang ialah waktu guna merencanakan guna membangun kemampuan dan kualifikasi yang cocok untuk karier baru yang diusulkan.

3. Jika industri kita terlihat laksana jalan buntu, mulailah mempelajari industri berhubungan lainnya yang bisa menggunakan kemahiran Anda. Teliti perusahaan dan organisasi beda di wilayah Anda. Jangan tak sempat untuk menyaksikan dengan seksama perusahaan kecil, nirlaba, dan andai ada lembaga pemerintah yang tepat.

4. Jika Anda barangkali menghadapi evolusi keadaan, sekaranglah saatnya untuk menyaksikan secara seksama keuangan Anda. Mengurangi hutang, menunda pembelian besar dan membina dana hari hujan yang kuat.

5. Bangun jaringan Anda. Menjadi lebih aktif dalam karier atau asosiasi berhubungan industri. Mulai basis data kontak dari mereka yang terdapat di jaringan Anda. Bantu orang beda dalam perencanaan karir dan menggali pekerjaan. Tindakan di bidang ini kini dapat menunaikan dividen di masa depan.

6. Penelitian dan mengawali bisnis berbasis lokasi tinggal kecil. Ada tidak sedikit peluang di bidang ini. Satu mulai memasarkan di eBay dan menghasilkan lebih dari $ 1000 sebulan bekerja 10-15 jam seminggu, yang lain memasarkan barang afiliasi dan menghasilkan sampai $ 500 sebulan melulu bekerja sejumlah malam dalam seminggu. Apa juga arahan yang kita ambil, ini akan menambah situasi finansial Anda dan memberi kita lebih tidak sedikit pilihan. Siapa tahu, itu dapat tumbuh menjadi tipe penghasilan penuh waktu.

Sekarang dengan tindakan-tindakan ini dalam mengelola dan mengayomi karier Anda, kita tidak bakal sepenuhnya kebal terhadap PHK dan evolusi eksternal lainnya dalam karier Anda, namun Anda bakal mengembangkan ukuran keselamatan yang lebih besar. Di samping itu, kini rencana manajemen karier kita yang pantas akan menciptakan Anda bertanggung jawab atas situasi tersebut daripada karier kita yang kelaparan oleh tetesan-tetesan lambat dari suasana di luar kendali Anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »