Info Karir di Kabupaten Barito Utara

Desember 13, 2019




Seringkali anda mengembangkan susunan pendek pilihan karier dan mungkin hendak membandingkannya untuk menyaksikan mana yang paling sesuai untuk kita. Sebelum Anda menganalisis karier yang berbeda, barangkali sulit untuk menciptakan keputusan menurut informasi. Berikut ialah beberapa pekerjaan untuk menolong Anda mempelajari lebih lanjut mengenai karier:

Pencarian internet

Internet sudah menjadi salah satu teknik paling populer untuk menganalisis karier. Menggunakan search engine seperti Google Anda bisa menemukan sekian banyak  informasi karir dengan cepat. Dari penelusuran internet umum Anda bisa mengakses sebanyak besar informasi dari website web perusahaan dan industri, website karir, website web penyedia edukasi dan pelatihan, blog, forum, dan papan kerja online.

Panduan kegiatan dan profil pekerjaan

Ada tidak sedikit panduan kerja dan profil kegiatan yang terdapat di media cetak dan online. Panduan dan profil ini memberikan pemaparan pekerjaan tergolong tugas dan tanggung jawab yang khas, kemampuan dan atribut yang diperlukan, tingkat edukasi dan pelatihan bareng dengan informasi upah rata-rata. Di Australia, jajaki Panduan Pekerjaan dan website web MyFuture, di Kanada merujuk ke Alat Bekerja di Kanada, di AS kunjungi O  NET OnLine atau CareerInfoNet, dan di Inggris, Profil Pekerjaan Langkah Berikutnya atau website web Prospek. Negara kita sendiri tentu mempunyai panduan kerja atau profil kegiatan sendiri dengan informasi karier lokal. Periksa dengan layanan karir pemerintah kita atau departemen tenaga kerja untuk menyaksikan sumber daya apa yang tersedia.

Wawancara informasi Mewawancarai seseorang yang bekerja dalam karier yang kita minati ialah cara yang bagus guna mendapatkan informasi langsung. Anda bisa mewawancarai orang secara langsung, melewati telepon atau melewati email menanyakan pertanyaan laksana "Bagaimana Anda menginjak industri?", "Kualifikasi apa yang kita butuhkan?" dan "Apa unsur terbaik dan lebih buruk dari kegiatan Anda?" Bersiaplah dengan susunan pertanyaan yang relevan dan catat.

Jurnal dan buletin industri

Jurnal dan buletin industri dapat menyerahkan wawasan berharga sebab memuat informasi mengenai masalah, peluang, tren masa depan, dan ancaman terhadap industri. Sebagian besar industri mempunyai badan puncak yang menghasilkan jurnal triwulanan atau dua tahunan dan / atau buletin reguler yang membicarakan masalah ketika ini dan yang hadir di lapangan. Publikasi ini dapat menolong Anda mengidentifikasi sifat industri tertentu bareng dengan keunggulan dan kekurangannya. Jurnal dan buletin industri pun adalahsumber informasi yang baik mengenai acara dan kesempatan pengembangan profesional laksana konferensi, forum, pelatihan dan lokakarya.

Pekerjaan sukarela, penempatan empiris kerja

Dengan menjadi sukarelawan atau mengerjakan penempatan empiris kerja, kita mendapatkan peluang untuk mengupayakan pekerjaan dalam kapasitas yang tidak ditunaikan untuk jangka masa-masa tertentu. Pekerjaan sukarela kita atau penempatan empiris kerja bakal tunduk pada keselamatan dan asuransi di lokasi kerja, dan andai majikan tuan lokasi tinggal tidak dapat menata ini guna Anda, maka butuh mempunyai agen (seperti organisasi sukarelawan, sekolah / perguruan tinggi atau program kerja) yang berkoordinasi ini atas nama Anda. Jika kita seorang pelajar, tanyakan untuk pusat tuntunan karir kita tentang kesempatan pengalaman kerja. Dimungkinkan untuk Anda untuk mengerjakan sejumlah penempatan dari masa-masa ke waktu guna memungkinkan Anda merasakan sejumlah karier yang berbeda. Ada keuntungan ekstra untuk penempatan sukarela dan empiris kerja; mereka bisa ditambahkan ke resume kita atau CV untuk mengindikasikan dedikasi Anda guna berkarir di bidang ini.

Prakiraan kegiatan / pandangan pekerjaan

Prakiraan dan estimasi pekerjaan meluangkan data statistik untuk menolong memprediksi permintaan di masa depan untuk sekian banyak  pekerjaan. Ini dapat sangat bermanfaat dengan menolong Anda memahami andai suatu pekerjaan pantas untuk masuk. Informasi yang diserahkan dapat merangkum prospek kegiatan saat ini dan masa depan, upah dan kondisi. Ini dapat didapatkan dari sebanyak sumber tergolong badan-badan industri atau departemen pemerintah laksana situs web Job Outlook pemerintah Australia, Alat Kanada Bekerja di Kanada, Buku Pedoman Pekerjaan Statistik Biro Tenaga Kerja AS atau di Inggris unsur Wawasan Industri dari Prospek website web.

Pengamatan / bayang-bayang pekerjaan

Mengamati orang di lokasi kerja, menjalankan peran mereka dapat menjadi teknik yang bagus guna belajar mengenai karier. Job shadowing ialah pengaturan yang lebih formal yang memungkinkan Anda guna membayangi seseorang mengerjakan tugas kegiatan biasa mereka. Anda ingin belajar mengenai tugas yang dilakukan, interaksi yang terlibat, dan dunia kerja umum. Beberapa peran mempunyai sifat soliter dengan sedikit kesempatan untuk berinteraksi dengan yang lain sementara yang lain barangkali melibatkan kontak individu tingkat tinggi. Anda barangkali tidak menyadari bahwa karier yang kita minati begitu menuntut atau pada fanatik lain, tidak cukup menantang daripada yang kita inginkan.

Konferensi / Rapat

Menghadiri konferensi, rapat, dan acara lainnya menawarkan Anda kesempatan yang baik guna berjejaring dengan mereka yang telah bekerja di bidang industri. Anda bakal belajar mengenai industri yang kita teliti dan mengejar diri kita dalam posisi menarik untuk menemukan kontak yang berharga.

Iklan pekerjaan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »