Info Karir di Kabupaten Sanggau

Desember 09, 2019



Kami menyaksikan lulusan baru tidak jarang menguji air. Mereka lulus dengan gelar dan jalur karier tertentu - guna menjadi jurnalis, menjadi analis durjana kerah putih, menjadi peneliti genetika, dll. Mereka menemukan posisi entry-level dan segera menyadari bahwa tersebut bukan karier yang mereka harapkan .

Bagi alumni baru dan pribadi yang baru mengawali karier, menciptakan perubahan dalam jalur karier seseorang tidak sesulit tantangan untuk mereka yang telah memperlihatkan diri sebagai profesional kawakan di bidangnya.

Banyak pengusaha mengetahui penyebab evolusi ini. Beberapa bahkan menyaksikan profesional mula membuat sejumlah perubahan dalam lima tahun kesatu kelulusan dan mereka menyadari bahwa posisi yang sangat sering ditelusuri oleh profesional entry-level dapat dirasakan sebagai fase pembelajaran, sampai-sampai pengusaha tidak begitu kritis tentang evolusi hati.

Namun, itu ialah cerita yang bertolak belakang untuk semua kandidat yang sudah memantapkan diri dalam karir tertentu. Apakah kita seseorang yang telah mengawali karier dan tidak dipedulikan menjadi orang tua yang bermukim di rumah, dibebastugaskan atau sudah kehilangan gairah di balik jalur karier tertentu, menciptakan perubahan karier mempunyai tantangan dan pengusaha lebih kritis.

Di luar dugaan, pengusaha bakal mempertanyakan minat untuk mengolah karier di tengah jalan dan apakah Anda sudah dengan serius memproses apa makna perubahan karier. Sering kali, tidak bakal ada kesempatan untuk pergerakan lateral dan skala upah barangkali berbeda. Pertanyaan-pertanyaan beda yang mungkin dikemukakan oleh semua pengusaha ialah apakah kita memiliki kemampuan yang bisa ditransfer dari empiris Anda sebelumnya.

Menghadapi sekian banyak  tantangan evolusi karier, bersiaplah untuk membalas pertanyaan yang akan mendekat Anda dengan mengikuti sejumlah aturan saran sederhana. kita akan memerlukan pendekatan bertolak belakang untuk mengesankan calon majikan.

Keterampilan yang bisa ditransfer: Identifikasi 3-6 kemampuan penting yang bisa dipindahtangankan dari karier kita sebelumnya yang ingin disaksikan majikan dari kandidat kegiatan untuk posisi itu. Anda bisa mengidentifikasi kemampuan apa yang diharapkan untuk posisi tertentu dengan meninjau posting kegiatan bersangkutan. Anda bakal melihat susunan umum kemampuan yang ingin disorot oleh pemberi kerja guna posisi tersebut.

Fokus pada kemampuan versus posisi yang kita pegang: Sementara mayoritas kandidat kegiatan dapat mengindikasikan posisi yang sudah mereka pegang dan menyoroti perusahaan lokasi mereka bekerja, tersebut mungkin tidak bakal relevan untuk pemberi kerja dalam permasalahan Anda. Segera ke pintu gerbang, kita perlu konsentrasi pada kemampuan yang bisa ditransfer yang kita miliki pada surat lamaran Anda, melanjutkan dan bertukar pikiran dengan calon majikan. Apakah tersebut kepemimpinan, manajemen proyek, penganggaran, penulisan, atau kemampuan lain, yang butuh menjadi konsentrasi Anda.

Tunjukkan bagaimana keterampilan tersebut diterapkan: Pertahankan konsentrasi untuk mengekspresikan secara spesifik bagaimana kemampuan itu dipakai dan diterapkan dalam kegiatan Anda sebelumnya dan bagaimana Anda bisa melihatnya diterapkan dalam karier baru ini. Meskipun menggoda guna membahas kemampuan lain yang Anda pakai dan sukses dalam kegiatan Anda sebelumnya, andai tidak relevan, tersebut tidak akan meningkatkan nilai. Bahkan, mendiskusikan kemampuan yang tidak relevan untuk sebuah posisi bakal melemahkan pesan Anda untuk calon pemberi kerja.

Dapatkan kemampuan dan pengetahuan yang dibutuhkan: Jika memungkinkan, dapatkan sejumlah keterampilan urgen yang kita perlukan dengan karier baru ini sebelum meninggalkan kemahiran lama Anda. Jika majikan kita menawarkan tunjangan pertolongan pendidikan, manfaatkan peluang tersebut guna memperoleh kemampuan yang dibutuhkan yang bisa ditransfer. Beberapa pengusaha melulu mengizinkan kursus yang relevan dengan karir eksklusif Anda dan mungkin mewajibkan Anda mendapat  tingkat nilai minimum, di samping komitmen guna tetap bekerja dengan perusahaan guna jangka masa-masa tertentu setelah menuntaskan kursus, guna diganti. Juga, luangkan masa-masa untuk menyimak tentang industri dan bidang bisnis yang tercebur dengan pemberi kerja. Akrab dengan istilah-istilah yang biasa dipakai dalam lini bisnis itu. Setiap bidang mempunyai istilah mereka sendiri dan Anda bakal mengesankan majikan saat mereka menyaksikan Anda memahami apa yang terjadi di dunia mereka.

Cari seorang mentor: Mengenal seseorang yang telah ada di lapangan ialah salah satu urusan paling berfungsi yang bisa Anda miliki dalam proses evolusi karier. Seorang mentor bisa memberi Anda cerminan mendalam mengenai bagaimana rasanya bekerja di bidang tertentu, membahas kemampuan penting guna menjadi sukses, dan mengenalkan Anda ke kontak atau informasi urgen untuk ditelusuri dalam kesempatan kerja potensial.

Banyak urusan dalam kehidupan berubah dan walaupun barangkali merasa berisiko untuk menciptakan perubahan karier di tengah jalan, itu ialah langkah yang mesti dipungut seseorang guna ditinjau dan dievaluasi secara lengkap apa makna perubahan itu. Sangat urgen untuk merasa puas dan puas dengan karier seseorang, terutama saat seseorang akan menguras sebagian besar hari di lingkungan ini.

Saat mengerjakan perubahan karir, kita perlu mengetahui pengorbanan apa yang butuh dibuat, yang barangkali termasuk memburu pengetahuan dan kemampuan yang dibutuhkan untuk bidang tertentu, membina kembali susunan kontak dari mula dan, mungkin, memungut pemotongan gaji dan mulai sebagai tingkat yang lebih rendah.

Jika kita yakin mengenai keputusan kita untuk evolusi karier, mau untuk menghadapi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »