Info Karir di Kabupaten Kubu Raya

Desember 08, 2019



Sungguh menakjubkan betapa tidak sedikit siswa MBA tidak cukup memanfaatkan kantor Layanan Karir program mereka. Maksud saya, Anda mengerjakan investasi besar dalam waktu, uang, dan pengorbanan individu untuk memburu tingkat yang mengolah hidup ini dan menjalani di antara periode sangat intens dan menegangkan dalam hidup Anda. Setelah melewati semua itu, kita pasti mengharapkan pot emas kita di ujung pelangi, bukan? Tetapi tampaknya murid melupakan guru kepemimpinan, kata arif Stephen Covey: "Mulailah dengan akhir dalam pikiran". Karena pada akhir program, tidakkah Anda hendak dipekerjakan dalam kegiatan yang cocok dengan destinasi karir Anda?

Di sinilah mengawali hubungan mula dengan Layanan Karir semenjak hari kesatu di mula program Anda ialah keputusan sangat penting yang bisa Anda bikin dalam karier Anda. Mengapa? Staf CS, dan khususnya Direktur CS, mesti menurut nama depan bareng Anda. Anda mesti yakin memahami tenggat masa-masa dan formalitas untuk meregistrasi di Lokakarya serta acara mendatang. kita perlu menciptakan janji dengan Penasihat Karier dan memungut semua tes evaluasi yang terdapat dan mengawali proses mengidentifikasi kekuatan dan atribut yang memberi batas karier Anda. Dari sana terserah Anda guna melanjutkan jalan yang telah diserahkan oleh Penasihat Karier Anda. Ini bakal meyakinkan bahwa kita mulai mengembangkan minat karier kita saat mengekor kelas, mengenal rekan sekelas kita dan memperhatikan presentasi perusahaan.

Tarif pemakaian untuk Layanan Karir tentu akan bervariasi dari sekolah bisnis ke sekolah bisnis. Namun menurut keterangan dari pengalaman saya, aturan 80-20 sepertinya tidak jarang kali berlaku, dengan kata lain 80% janji Karir diciptakan oleh 20% siswa. Tentu saja aturan 80-20 tidak berlaku guna lokakarya karier dan acara satu kali lainnya yang akan unik sejumlah besar siswa. Tetapi tidak jarang kali ada sebanyak kecil murid yang memaksimalkan Layanan Karier dan memakai sumber daya "gratis" ini guna keuntungan mereka.

Saya tidak dapat memberi tahu kita berapa tidak sedikit Alumni yang memanggil saya masing-masing hari memohon supaya saya bertemu dengan mereka. Mengapa? Karena begitu kita lulus, Anda menemukan akses yang paling terbatas ke layanan karier (jika ada). Dan mayoritas program MBA mempunyai staf penyokong yang paling kecil guna mengelola Layanan Karir Alumni dan staf ini terbatas dalam apa yang bisa mereka berikan. Dan bahkan, lulusan tidak bakal pernah mempunyai akses ke posting kegiatan dan perekrutan di kampus yang diperuntukkan untuk siswa ketika ini. Yang sangat Anda bakal dapatkan sebagai alumnus ialah daftar di website posting pekerjaan lulusan dan sejumlah sumber daya karier online. Jadi strategi Anda semenjak hari kesatu ialah untuk menemukan sebanyak barangkali dari Layanan Karir ketika Anda seorang siswa sarat waktu!

Proses membina hubungan dengan Layanan Karir yang sangat urgen untuk menemukan pekerjaan dilaksanakan dalam sesi pelatihan satu-satu. Penasihat Karier yang Cerdas dapat menolong membimbing Anda mengarah ke tujuan karir kita dan mengajari Anda teknik memaksimalkan kursus, klub MBA, acara jejaring, dan pekerjaan program lainnya guna keuntungan Anda. Pikirkan Penasihat Karir sebagai pelatih pribadi. Kecuali tersebut gratis!

Anda tidak menunaikan tambahan guna Layanan Karir. Bayangkan andai Anda bergabung dengan pusat kebugaran dan sebagai unsur dari paket keanggotaan 1 atau 2 tahun Anda, kita mempunyai akses tanpa batas ke Pelatih Pribadi yang bisa memberi kita rencana pelajaran dan nutrisi yang dibutuhkan untuk mengisi tujuan Anda. Dan yang lebih baik lagi, orang ini dapat menciptakan Anda tetap termotivasi dengan saran tentang kiat dan kelaziman yang tepat. Jika Anda memakai peralatan olahraga secara tidak benar, kita tidak menemukan hasil yang diinginkan. Sekarang bayangkan bahwa dalil Anda bergabung dengan gym ialah karena kita mempunyai tujuan guna kehilangan 20 pound. Tidakkah kita memanfaatkan Pelatih Pribadi guna meyakinkan kita bekerja dengan baik untuk menjangkau tujuan itu? Tidak ada ongkos tambahan! Orang ini mempunyai pengetahuan dan empiris mendalam untuk menolong Anda dengan teknik yang tidak bisa Anda bayangkan.

Jadi apa yang mesti Anda kerjakan saat merenungkan karir masa mendatang Anda sekitar tahun kesatu atau terakhir Program MBA? Tidak terdapat kata terlambat untuk berkata dengan Layanan Karir! Tapi jangan bercita-cita rencana 2 minggu guna mendapatkan pekerjaan khayalan Anda. Itu tidak bermanfaat seperti itu. Tidak terdapat dalam hidup ini. Pikirkan tenis hebat yang Roger Federer masukkan guna menyempurnakan permainannya. Dia membina karirnya melewati dedikasi dan kerja keras. Jadi, Anda mesti menyesuaikan strategi dan etos kerja yang hebat. Semakin mula Anda mengawali pekerjaan yang dibutuhkan untuk mendapatkan destinasi karier, semakin besar bisa jadi Anda bakal mencapainya. Jika kita seperti tidak sedikit mahasiswa MBA yang menunda pencarian kegiatan sampai mereka merasa nyaman guna mulai mencari, maka Anda barangkali tidak menemukan hasil yang kita harapkan. Apa juga itu, bicarakan d

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »