Info Karir di Kabupaten Sikka

Desember 05, 2019

Setiap karier merasakan pasang surut. Tidak tidak jarang kali bahwa orang menemukan kompensasi dan dinyatakan untuk kegiatan yang dilaksanakan dengan baik. Akan terdapat saat-saat saat karier anda mandek dan membosankan. Jika kita berada dalam karier yang stagnan ketika ini, ketahuilah bahwa ada tidak sedikit hal yang bisa Anda kerjakan untuk mengolah karier yang lamban menjadi sesuatu yang unik dan bermanfaat.

1. Menciptakan karir yang sukses dibuka dengan mantra positif. Percayalah bahwa seluruh tantangan, tergolong yang sehubungan dengan karier Anda, bakal berlalu. Suatu hari kita akan menyaksikan ke belakang dan mengingat kearifan yang sudah Anda peroleh dari downtime karier ini dalam hidup Anda.

2. Visualisasikan diri kita berhasil. Lakukan ini dengan mengetahui diri kita dengan lebih baik - apa yang kita inginkan, prioritas dan kompetensi Anda. Tanyakan pada diri sendiri apa yang benar-benar hendak Anda capai dalam karier kita dan tuliskan semuanya ini. Ini bakal memungkinkan Anda guna mempunyai tujuan yang jelas dan realistis mengenai bagaimana kita akan mengolah karier kita yang lesu menjadi sukses.

3. Penting pun untuk mengetahui mengapa karier kita di atas batu ketika ini. Apakah Anda mengerjakan bagian kita dalam menciptakan karier kita berhasil untuk Anda? Apakah kita masih unggul dalam peran Anda? Apakah kita bertanggung jawab dalam tugas yang kita lakukan? Apakah anda masih produktif? Apakah kita masih berharga untuk perusahaan? Pertanyaan-pertanyaan ini akan menolong Anda menyadari dalil karier kita mandek.

4. Buat rencana karir. Setelah Anda mengerjakan analisis sendiri, Anda kini dapat merangkai rencana karir. Memiliki rencana sangat urgen untuk kesuksesan Anda. Rencana karier akan mempermudah Anda menjangkau karier yang sukses. Jadilah spesifik dalam menciptakan rencana Anda, namun pastikan masing-masing bagian dari rencana kita realistis dan bisa dicapai.

5. Kerjakan! Setelah rencana kita dibuat, kini saatnya guna bekerja mengarah ke karier yang sukses. Mungkin Anda mengharapkan promosi atau eskalasi gaji. Cara terbaik untuk mengerjakan ini ialah bekerja keras dan tetap pada rencana Anda. Buat atasan Anda menyimak Anda dengan unggul dalam segala urusan yang kita lakukan. Jangan melulu mengerjakan apa yang diinginkan dari Anda, namun bekerja lebih keras dengan secara sukarela mengerjakan tugas-tugas baru dan tunjukkan diri kita sebagai seorang pemimpin dan inovator.

6. Percayalah bahwa kita dapat mengolah karier yang lamban menjadi karier yang benar-benar kita inginkan. Ingatlah bahwa apa yang kita pikirkan mengenai diri kita mungkin ialah apa yang kita perlihatkan untuk rekan kerja dan majikan Anda. Jika kita menghargai diri sendiri dan percaya diri dengan keterampilan Anda, teman kerja dan atasan kita akan menyaksikan Anda sebagai seseorang yang bisa diandalkan, berharga, dan pantas mendapatkan posisi yang lebih baik di perusahaan kita atau eskalasi gaji. Jadi, bersikaplah positif. Percayalah pada diri sendiri dan bekerja guna mencapai khayalan Anda!

Keahlian Life Directions Institute ialah pengembangan karier dan bertujuan menolong orang menjangkau karier yang sukses melewati sesi pelatihan spektakuler dan pelatihan serta perangkat pengembangan karier.

Jenni Proctor ialah pelatih karier dan konsultan karier yang berbasis di Brisbane Queensland Australia. Life Directions Institute menawarkan program pelatihan karier yang tersedia melewati Skype dan telepon dan didukung oleh sumber daya karier yang luar biasa, memberdayakan klien guna mengembangkan kemampuan manajemen karier mereka sendiri seraya didukung melewati pelatihan reguler.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »