Info Karir di Kabupaten Sambas

Desember 08, 2019
Ketika orang pindah dari umur 20-an ke umur 30-an, seringkali terjadi bahwa mereka mulai mempunyai pemikiran kedua mengenai pilihan karier kesatu mereka; mereka mulai bertanya-tanya - apa lagi yang terdapat di luar sana guna mereka. Ketika pikiran-pikiran ini muncul, pertanyaan selanjutnya seringkali "Apa lagi yang dapat saya lakukan?".

Jika ini Anda, maka kita mungkin mengejar bahwa 5 lokasi berikut akan menolong Anda dalam pemungutan keputusan untuk mengolah karier di umur 30-an:

Jelaskan dalil Anda mengharapkan perubahan karier
Identifikasi apa yang sangat penting untuk Anda dalam karier dan kehidupan Anda
Apa prioritas kita dalam hidup sekitar 3-5 tahun ke depan?
Identifikasi pilihan karier Anda
Kembangkan rencana pemasaran berdikari dan strategi penelusuran kerja
Mari anda lihat setiap bidang ini secara lebih rinci.

1. Jelaskan dalil Anda mengharapkan perubahan karier

Meluangkan waktu guna merenungkan sepenuhnya dan mengidentifikasi dalil Anda hendak melakukan evolusi karier ialah sangat penting.

Mengapa? Jika kita tidak sepenuhnya mengetahui apa yang hendak Anda ubah dalam hidup dan karier Anda, kecil bisa jadi Anda bakal dapat menciptakan keputusan menurut informasi tentang masa mendatang pilihan Anda. Risikonya ialah Anda akan menciptakan keputusan yang tergesa-gesa, dinilai buruk yang akan menciptakan Anda tidak lebih baik, atau barangkali lebih buruk daripada kita sekarang.

Mengubah umur 30 tidak jarang menjadi tonggak urgen dalam kehidupan orang-orang yang menghasilkan sejumlah refleksi mengenai apa yang telah dijangkau dalam dasawarsa terakhir, dan kesadaran bahwa sejumlah perubahan butuh dilakukan.

Bahwa Anda beranggapan tentang evolusi karier berarti terdapat sesuatu yang berubah dalam hidup Anda, bahwa sebetulnya ada dalil untuk Anda beranggapan dan merasa bahwa perubahan tersebut perlu. Jadi apa semangat perubahan karier Anda?

2. Identifikasi apa yang sangat penting untuk Anda dalam karier dan kehidupan Anda

Prioritas Anda pasti saja bakal berubah seiring waktu, dan begitu pula nilai-nilai Anda.

Namun, andai Anda memikirkannya bakal ada sejumlah hal fundamental - nilai-nilai dan keyakinan dasar yang telah menyusun siapa kita hari ini, dan bakal terus mendefinisikan apa yang penting untuk Anda sekitar sisa hidup Anda.

Pernahkah Anda menyediakan waktu guna merenungkan secara mendalam apa yang sangat penting untuk Anda dalam hidup Anda? Tidak terdapat benar atau salah dalam jawaban Anda guna pertanyaan ini. Masing-masing dari kita ialah unik dan nilai-nilai inti kita akan paling bermakna dan unik untuk Anda.

Jadi apa yang sangat penting dalam hidup dan karier Anda? Apa yang mendorong Anda? Apa yang bakal Anda prioritaskan dalam hidup Anda? Apakah itu:

Hubungan individu Anda
Keluarga, anak-anak
Negara atau komunitas Anda
Status, prestasi, reputasi
Membantu orang lain
Menyadari potensi sarat Anda dengan mengerjakan pekerjaan yang menggunakan kemahiran & atribut terbaik Anda
Kumpulan ini tidak berarti lengkap. Namun intinya ialah bahwa dalam menciptakan keputusan untuk mengolah karier, bagaimana nilai-nilai dan kepercayaan inti ini bakal terpengaruh?

Apakah evolusi dalam karier kompatibel dengan urusan yang sangat penting untuk Anda dalam kehidupan dan karier

3. Apa prioritas Anda sekitar 3-5 tahun ke depan

Setelah mempertimbangkan cerminan yang lebih banyak untuk hidup Anda, Anda kini perlu mempersempit konsentrasi Anda. Apa spesifik yang hendak Anda capai dalam 3-5 tahun ke depan?

Berpikir mengenai pentingnya kehidupan yang sebanding tidak melulu mempertimbangkan apa yang hendak Anda capai dalam kegiatan - bagaimana dengan bidang beda kehidupan kita yang sudah kami sebutkan sebelumnya?

Seberapa baik kegiatan dan majikan Anda ketika ini akan menyokong upaya kita dengan destinasi ini? Seberapa baik evolusi karir akan menyokong ini? Pertimbangkan destinasi Anda untuk setiap bidang ini:

Hubungan pribadi
Keluarga
Posisi keuangan
Kesehatan dan Kebugaran
Berperan dalam komunitas
Kesejahteraan spiritual
4. Identifikasi pilihan karier Anda

Sekarang saatnya guna mempertimbangkan jenis evolusi karier apa yang mungkin untuk Anda.

Orang bisa dan memang sukses mengganti karier mereka masing-masing saat. Kunci untuk mengerjakan ini dengan sukses ialah mempunyai pendekatan yang ditargetkan guna pencarian kegiatan Anda. Ini berarti kita memiliki usulan ringkas tentang:

Jenis kegiatan yang kita inginkan
Keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk kegiatan ini
Jenis organisasi lokasi Anda hendak bekerja
Ini seringkali akan melibatkan sejumlah riset yang lumayan luas di pihak Anda. Ini pasti akan melibatkan tinjauan komprehensif karir kita sejauh ini sampai-sampai Anda bisa mengidentifikasi di mana kita telah mendapat  dan menggunakan sejumlah keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan dalam kegiatan baru Anda.

Yang sama pentingnya ialah mengidentifikasi prestasi atau kontribusi yang Anda bikin dalam kegiatan sebelumnya menggunakan kemampuan dan pengetahuan yang diperlukan dalam karier baru Anda.

Bagi beberapa orang, tersebut mungkin berarti Anda mesti menuntaskan pendidikan atau pelatihan lebih lanjut untuk menolong Anda mengerjakan transisi karier yang kita inginkan.

Ada tidak sedikit situs web yang bakal mempunyai sumber daya untuk menolong Anda mengerjakan peninjauan karier untuk menolong Anda mengidentifikasi pilihan karier Anda. Mengambil inventaris minat karier juga dapat menjadi tahapan yang bermanfaat jika kita tidak tahu arah karier apa yang mesti dikejar.

Satu tahapan penting dalam mengidentifikasi pilihan karier Anda ialah menyusun susunan tertulis organisasi yang hendak Anda bekerja.

5. Kembangkan rencana pemasaran berdikari dan strategi penelusuran kerja

Anda barangkali akan menyadari bahwa perusahaan yang bertolak belakang mempunyai pendekatan yang bertolak belakang untuk perekrutan.

Pemerintah a

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »