Info Karir di Kabupaten Maros

Desember 21, 2019
Jadi, kita telah menyimpulkan bahwa sekarang ialah waktu yang tepat guna mendapatkan karier baru atau memburu pekerjaan baru itu. Bahasa apa yang Anda pakai untuk menggambarkan kelaziman kerja Anda? Bagaimana Anda beranggapan dan berkata tentang apa yang kita bayar? Apakah Anda memakai 'karir saya merupakan'? Atau 'pekerjaanku'?

Apakah kita memandang diri kita 'berorientasi pada karier' atau 'berpikiran karier'? Mungkin, apakah Anda menyaksikan karier ialah sesuatu yang datang dengan mempunyai serangkaian kualifikasi? Apakah 'mempunyai karier' ialah sesuatu yang lebih baik daripada 'mempunyai pekerjaan'? Atau apakah mereka sama?

Secara umum, orang memandang dua-duanya berbeda. Secara definisi, mereka dapat diceraikan dalam kenyataan? Salah satu perbedaan terbesar antara mempunyai pekerjaan dan mempunyai karier ialah sikap dan pikiran. Tolong, sebelum kita melompat-lompat dan susunan kualifikasi kita terus menyimak ... Anda menyaksikan ada begitu tidak sedikit ambiguitas, gagasan dan kebohongan di dekat karir dan kegiatan misalnya:

Suatu kegiatan tidak tergolong karier namun karier seringkali melibatkan tidak sedikit pekerjaan
Pekerjaan ialah sarana untuk menjangkau tujuan; karier lebih memuaskan secara pribadi
Pekerjaan ditunaikan lebih rendah daripada peran karier
Karier lebih susah untuk dijangkau daripada menemukan pekerjaan
Karier jelas melibatkan tidak sedikit kualifikasi, mempunyai karier paling terspesialisasi
Jadi, dapatkah kita mempunyai karir yang dipikirkan dengan baik yang menyerahkan hasil yang baik: sarat dengan kemajuan, kemajuan, dan kesempatan promosi. Namun kita membencinya. Tidak, anda tidak menyukainya. kita menangis masuk dan tertekan sesudah liburan Anda.
Nah, kita sedang bekerja. kita sedang bekerja untuk menunaikan tagihan. Karier kita tidak cocok dengan hasrat dan destinasi Anda.

Di samping itu. Katakan, kita menelepon apa yang Anda ditunaikan untuk sebuah pekerjaan. Mungkin kita tidak butuh kualifikasi sekitar bertahun-tahun guna sampai ke sana; barangkali tidak ditunaikan dengan baik namun menguntungkan dengan teknik lain. Kamu menyukainya. Segalanya mengenai itu. Tugasnya. Orang orang. Peran sehari-hari. Pelanggan. Meskipun Anda barangkali belum memikirkannya dengan teknik ini, kita mempunyai karier.

Apakah kita memerlukan sejumlah definisi? Baik...

Karir: Pengejaran, kegiatan atau profesi yang dipilih. Pekerjaan: Tugas, atau serangkaian tugas yang kita terima.

Harap konsentrasi pada kata CHOSEN. Jadi, apa juga yang kita pilih guna dilakukan. Itu karier.

Elemen pekerjaan ialah tugas yang Anda kerjakan dalam karier itu. Orang yang mempunyai karier, pun mempunyai pekerjaan, andai tidak mereka tidak bakal mempunyai karier. Mereka ditunaikan untuk mengerjakan tugas (pekerjaan) yang cocok dengan opsi karir. Orang yang mempunyai pekerjaan masih dalam opsi karier.

Karier ialah jalan, sarat pilihan, memakai keterampilan, bakat, dan empiris penuh Anda. Jalan tersebut bukan 'pekerjaan' atau 'tugas' namun tersebut terdiri dari perjalanan seumur hidup yang sepenuhnya memanfaatkan kekuatan dan bakat Anda. Ini merangkum waktu luang, keluarga, hubungan Anda; tersebut terdiri dari seluruh bagian dirimu. Fakta Anda ditunaikan untuk ini ialah elemen pekerjaan.

Jadi, apakah terdapat perbedaan dalam karier dan pekerjaan? Ya, menurut keterangan dari definisi. Pekerjaan yang anda laksanakan barangkali lebih baik guna duduk selaras dengan perjalanan karier kita: jalan yang anda pilih yang sesuai dengan anda secara emosional bakal meyakinkan bahwa anda sedang menggarap tugas yang mengekor hasrat dan destinasi kita dalam perencanaan karir kita, menggali pekerjaan dan evolusi karier.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »