Info Karir di Kota Pontianak

Desember 09, 2019

Perubahan karir sesudah Anda bekerja dalam karier selama sejumlah tahun mewajibkan Anda untuk merangkai resume yang akan menolong Anda menciptakan perubahan karier. Dalam suasana normal, mencatat resume yang kuat ialah tugas yang sulit, tetapi mencatat resume yang efektif untuk menolong menyelesaikan pergantian karier ialah tugas yang memerlukan kreativitas guna meyakinkan atasan baru kita dapat mengerjakan pekerjaan itu.

Jangan membuat kekeliruan yang diciptakan oleh pengubah karir menengah lainnya dengan mencoba menyerahkan lipstik pada resume lama mereka dan beranggapan itu bakal berhasil. Jangan pernah bercita-cita majikan guna menghubungkan titik-titik, setelah menyimak pikiran Anda, dan menilai bagaimana Anda cocok dengan keperluan posisi terbuka.

Untuk menghasilkan gagasan untuk memusatkan resume Anda, kita perlu mengerjakan penelitian mendalam mengenai bidang karir baru. Jika mungkin berkata dengan orang beda yang bekerja di karier baru. Mereka bisa memberi Anda tidak sedikit informasi. Apa saja kualifikasi dasar yang dibutuhkan untuk dipekerjakan dalam kegiatan ini? Keterampilan apa yang dibutuhkan? Seberapa baik kemampuan dan kualifikasi Anda sesuai dengan yang dibutuhkan?

Lihatlah posting guna selusin atau lebih kegiatan dalam karir yang kita rencanakan guna masuk. Tuliskan setiap kemampuan dan kualifikasi yang dibutuhkan dan nilai berapa tidak sedikit item yang hadir dalam satu atau lebih lowongan pekerjaan. Jika sertifikasi diperlukan, apa yang butuh Anda lakukan? Jika kemampuan tertentu tidak jarang muncul, dan kita kurang, bagaimana Anda dapat memperoleh kemampuan itu?

Seringkali kesenjangan ini dapat dipenuhi dengan menuntaskan kursus singkat studi dan menerima sertifikasi Anda. Di beda waktu, kursus belajar berdikari yang dipercepat akan menuntaskan pekerjaan. Jika program studi yang lebih formal diperlukan, terdapat pembelajaran jarak jauh dan ruang belajar setelah bekerja dan pada akhir pekan.

Dalam mencatat resume evolusi karier Anda, konsentrasi Anda mesti pada keperluan dan persyaratan calon majikan. Jika Anda menyaksikan kembali karier Anda, termasuk pekerjaan sukarela dan komunitas, Anda bakal terkejut dengan luasnya empiris Anda.

Tuliskan kualifikasi dan kemampuan yang dibutuhkan untuk kegiatan itu. Sekarang masuk susunan dan sesuaikan empiris Anda dengan persyaratan pekerjaan. Berikan perhatian eksklusif pada kemampuan yang bisa ditransfer laksana kerja tim, kemampuan komunikasi, penganggaran, pemotongan biaya, manajemen orang, kemampuan layanan pelanggan, manajemen program, kemampuan organisasi, dan teknologi.

Jika Anda menggarap sesuatu, misalnya, melulu 10% atau tidak cukup dari masa-masa Anda, dan kebetulan tersebut adalahpersyaratan kegiatan nomor satu, segala pencapaian di bidang ini bakal disorot dengan meregistrasi terlebih dahulu di resume Anda. Tidak berdusta untuk merangkai resume kita dengan teknik ini dan tidak perlu menuliskan Anda menguras 10% atau tidak cukup dari kegiatan ini. Jika secara eksklusif ditanya tentang urusan tersebut dalam wawancara kerja, Anda bakal menyiapkan jawaban yang dipikirkan dengan matang.

Tidak bisa ditekankan bahwa resume evolusi karier Anda mesti konsentrasi pada keperluan majikan. Apa juga yang tidak menyokong tujuan ini, Anda mesti mempertimbangkan guna tidak melanjutkannya. Semua prestasi kita yang tertera dalam resume evolusi karier mesti sangat menyokong mengapa Anda ialah kandidat yang pantas untuk kegiatan itu.

Alasan untuk evolusi karier Anda melulu dapat diartikulasikan dalam surat lamaran resume Anda. Tetap singkat namun logis. kita dapat mengindikasikan dalam wawancara kerja alangkah bergairahnya kita dengan karier baru dan langkah-langkah yang kita ambil untuk membina keterampilan supaya sesuai dengan persyaratan pekerjaan.

Perubahan karir yang efektif memerlukan resume evolusi karier yang diciptakan dengan baik. Kurang dari tersebut dan kita berada pada posisi yang paling tidak menguntungkan di pasar kerja yang kompetitif ketika ini.

John Groth sudah berganti karier tujuh kali sekitar kehidupan kerjanya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »