Info Karir di Kabupaten Murung Raya

Desember 14, 2019
Apakah kita mengelola karier kita untuk membina nilai dalam kemampuan dan kualifikasi Anda? Pelajari dasar-dasar guna mengelola karir Anda, tingkatkan keterampilan Anda dalam karier Anda ketika ini dan barangkali mempersiapkan kita untuk evolusi karier masing-masing kali terdapat peluang.

Manajemen karir di umur paruh baya bisa menghasilkan nilai tambahan untuk Anda dan karier Anda. kita telah kawakan mengelola proyek, tim, dan grup orang. Bagaimana dengan mengambil kemampuan ini dan mengelola karier Anda.

Setelah umur 50, bahkan lebih urgen untuk menata layar kita pada destinasi karir yang diinginkan. Jika tersebut berarti membangun kemampuan dan pengetahuan kita dalam karier Anda ketika ini atau berencana untuk mengolah karier sesudah usia 50 tahun, pendekatan mana pun dapat menguntungkan dan barangkali menyenangkan.

Hal kesatu yang mesti dipatuhi ialah bahwa kita dan melulu Anda yang bertanggung jawab mengelola karier Anda. Itu tidak bisa didelegasikan atau di berikan kepada pelatih karir (meskipun mereka bisa memberi kita ide-ide produktif) atau rekan atau atasan Anda. Anda sedang di pulau sendirian.

Maka kita perlu menyaksikan diri kita sebagai sesuatu guna dijual. Anda ialah campuran total dari keterampilan, pengetahuan dan empiris yang mesti kita kemas dan beri brand  diri Anda. Paket ini bakal dipasarkan, ketika Anda membina dan mengelola karir Anda, untuk pemberi kerja (termasuk pemberi kerja Anda ketika ini) sebagai orang yang menemukan hasil dan meningkatkan nilai untuk pemberi kerja. Jika Anda bisa membuat kemampuan Anda lebih berharga, itu ialah bonus tambahan.

Pengusaha dalam mempekerjakan dan menjaga karyawan terus-menerus berjuang untuk menemukan nilai terbaik guna uang. Pekerjaan kita dalam mengelola karier kita pada umur berapa pun ialah untuk menyaksikan bahwa nilai yang kita berikan untuk majikan Anda tidak jarang kali melebihi ongkos majikan guna mempekerjakan Anda.

Kumpulan semua kemampuan dan empiris Anda dan kegiatan Anda yang berhubungan dan prestasi pribadi. Hal-hal terukur apa yang kita berikan untuk atasan Anda? Apa guna lain yang kita berikan? Seberapa up-to-date kemampuan bersangkutan karier Anda? Apa urusan spesifik yang mesti dilaksanakan akhir-akhir ini untuk menciptakan diri kita lebih berharga?

Apakah terdapat kesenjangan dalam kemampuan yang kita butuhkan? Sistem atau proses yang kita butuhkan lebih tidak sedikit pengalaman? Bagaimana dengan sesuatu yang baru datang; rencana apa yang kita miliki guna mempelajari sistem atau proses baru? Apakah kita perlu pertolongan mengelola karyawan yang sulit? Keterampilan presentasi butuh dipoles? Di sinilah kesukaan muncul ketika Anda mengelola karier, meningkatkan keterampilan, dan kita dapat menyaksikan ke belakang dan menyaksikan seberapa jauh Anda sudah berkembang.

Luangkan waktu guna mempelajari pengumuman kegiatan dan posting kegiatan internet dalam karier kita atau karier baru yang kita rencanakan. Berikan perhatian eksklusif pada persyaratan kegiatan saat ini. Jika Anda tidak cukup mempunyai kualifikasi kini saatnya guna mendapatkan pelatihan dan edukasi yang diperlukan. Mungkin ada kesempatan dengan atasan Anda ketika ini guna menjadi sukarelawan untuk tercebur dalam persyaratan baru dan mendapatkan empiris yang relevan.

Semua ini dan tidak sedikit lagi kemampuan bersangkutan kegiatan yang butuh Anda kelola untuk menuntaskan kotak perlengkapan karier Anda. Setiap alat urgen dan sejarah belajar Anda ialah aset yang kuat untuk perusahaan mana pun.

Dalam mengelola karir Anda, Anda mesti terus membina rencana karir tertulis Anda. Anda mesti terus proaktif dalam bergerak maju. kita secara substansial menambah peluang Anda guna terus maju dengan atasan Anda ketika ini atau menciptakan perubahan karier yang direncanakan dengan sukses. Dengan mengelola karir kita dan kemampuan bersangkutan kita mengoptimalkan kesempatan untuk mengisi tujuan karir jangka panjang Anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »