Info Karir di Kabupaten Boalemo

Desember 18, 2019
Membangun karir yang ideal dibuka dengan kita mengidentifikasi apa yang benar-benar hendak Anda kerjakan dengan hidup kita dalam jangka panjang. Apa juga yang hendak Anda lakukan, terdapat langkah-langkah yang butuh Anda kerjakan terlebih dahulu, untuk menolong Anda menjangkau tempat yang kita inginkan.

Untuk membina karier yang ideal, Anda mesti mempunyai rencana, dan penting pun untuk benar-benar memikirkan aspek-aspek beda dari opsi karier Anda, laksana berikut ini:

1. Nilai-nilai individu Anda

Penting saat memutuskan karier ideal guna diri kita sendiri, supaya Anda mengidentifikasi nilai-nilai individu Anda. Alasan guna ini ialah karena nilai-nilai individu Anda memainkan peran urgen dalam semua hidup Anda, dan andai Anda menyimpulkan karier yang adalahkontradiksi langsung dengan nilai-nilai individu Anda, maka sangat barangkali Anda tidak akan menyaksikan hasil Anda. bercita-cita untuk.

Sebagai contoh, andai menghabiskan tidak sedikit waktu bareng keluarga kita tinggi pada susunan nilai-nilai individu Anda, maka memilih karier yang akan membawa Anda jauh dari family Anda guna jangka masa-masa yang lama akan berlawanan langsung dengan nilai-nilai itu. Bahkan, Anda bakal segera menyadari bahwa mempunyai karier laksana yang kita pilih, barangkali bukan yang tepat guna Anda.

Jadi dengan kata lain, karier Anda mesti cocok dengan nilai-nilai individu Anda dan memungkinkan kita menyeimbangkan kegiatan dan kehidupan family Anda menurut nilai-nilai ini.

2. Keterampilan Anda ketika ini

Selanjutnya, kita mungkin hendak melihat kemampuan Anda ketika ini. Apakah Anda ketika ini memiliki kemampuan yang dibutuhkan untuk karier opsi Anda? Jika tidak, apakah kita siap guna pergi ke sana dan mempelajari kemampuan ini?
Berapa lama masa-masa yang kita perlukan guna mempelajari kemampuan ini, dan apakah kita siap untuk menyediakan waktu sejumlah ini?

3. Kepribadian Anda

Beberapa jati diri lebih sesuai dengan karier tertentu daripada yang lain. Misalnya, andai Anda beranggapan untuk masuk ke penjualan, maka tipe jati diri yang ideal bakal menjadi orang yang ekstrovert dan bukan orang introvert yang tidak nyaman guna pergi ke sana dan berjualan.

4. Minat Anda

Jelas, andai Anda memilih karier yang cocok dengan minat Anda, maka bisa jadi Anda bakal menikmati mengerjakan apa yang kita lakukan. Misalnya, seseorang yang mencintai hewan dapat mengambil guna dari kariernya bekerja dengan hewan. Di sisi lain, Anda barangkali tertarik untuk menggarap proyek, sampai-sampai akan mendapat guna dengan bekerja sebagai manajer proyek atau analis bisnis atau sejenisnya.

Terlepas dari apa yang kita lakukan, terutama andai Anda memerlukan sejumlah pelatihan ekstra untuk memulai, saat membangun karir ideal Anda butuh mempertimbangkan bahwa kita akan mengerjakan ini guna waktu yang paling lama yang bakal datang, jadi urgen Anda memilih satu yang benar-benar kita pilih. percaya anda akan menikmati.

Setelah Anda menyimpulkan karier yang ideal, kini saatnya merencanakan bagaimana Anda bakal sampai di sana.

Langkah-langkah inilah untuk membina karier ideal akan menolong Anda memulai:

1. Tuliskan apa yang hendak Anda kerjakan (apa opsi karier Anda?)
2. Tetapkan posisi Anda kini - tuliskan keterampilan, pengetahuan, dan atribut Anda ketika ini yang bakal berkontribusi pada karier opsi Anda. Juga tuliskan keterampilan, pengetahuan, dan atribut beda yang kita butuhkan guna unggul dalam karier Anda.
3. Putuskan bagaimana Anda bakal meningkatkan kemampuan dan pengetahuan kita ke tingkat yang kita butuhkan guna unggul dalam karier opsi Anda.
4. Keluar sana dan kerjakan itu!

Membangun karier yang ideal dibuka dengan keputusan mengenai apa yang hendak Anda lakukan. Namun yang sangat penting, ialah tindakan yang kita ambil sesudah Anda menciptakan keputusan ini. Tak lama, Anda bakal segera menjangkau tujuan karier Anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »