Info Karir di Kabupaten Nganjuk

November 23, 2019



Hasil Rewrite
Bagi banyak sekali orang ketika ini, maju secara keuangan sepertinya adalahhal yang nyaris mustahil. Sulit untuk banyak orang untuk menginginkan pernah lolos dari kompetisi tikus ketika ongkos hidup begitu tinggi dan upah paling rendah. Melihat tidak terdapat jalan keluar, beberapa besar melulu menghisapnya dan mendorong, mengupayakan menjadikan "yang terbaik" sebagai satu-satunya teknik mereka tahu metodenya - dengan bekerja lebih keras.

KERJA KERAS TIDAK BEKERJA

Masalah dengan pendekatan ini ialah bahwa aturan uang sudah berubah, dan banting tulang sama sekali tidak bermanfaat lagi. Kebanyakan orang tidak tahu bahwa aturan uang sudah berubah dan bahwa mereka dihukum sebab bermain dengan aturan lama. Bekerja keras dulu bekerja. Menyimpan duit yang dipakai untuk bekerja. Namun, setelah ketentuan berubah pada tahun 1971, bekerja keras dan menyimpan uang semakin menciptakan Anda semakin miskin.

Karena kurangnya edukasi keuangan, sebanyak orang mengejar diri mereka secara metaforis berjuang mendorong batu besar ke sisi bukit. Sangat tidak banyak yang berhasil, namun untuk beberapa besar bukit menang. Seperti berikut kehidupan hari ini untuk mereka yang tidak mempunyai pendidikan keuangan dan memilih guna bermain cocok aturan lama dan bekerja keras.

Aturan baru mewajibkan uang kita bekerja keras guna Anda, bukannya kita bekerja keras guna uang. kita dapat menyaksikan ini sebagai "menanam duit di pohon." Orang kaya tidak bekerja keras demi uang. Orang kaya mempunyai uang mereka tumbuh di pohon, dan Anda pun harus!

BEKERJA UNTUK AKUMULASI ASET

Orang kaya bekerja guna mengakumulasi aset. Dalam istilah yang paling sederhana, aset ialah hal-hal yang menanam uang di saku Anda. Beberapa contoh ialah bisnis, saham, real estat, dan logam mulia. Ketika kita berkata tentang menumbuhkan duit di pohon, aset diwakili oleh pohon. Apakah tersebut bisnis, real estat, saham, atau logam mulia, pohon - sebagai aset - mewakili sesuatu yang menanam uang di saku Anda.

Bagaimana kinerja aset diwakili oleh kualitas DIRT. DIRT ialah singkatan dari utang, inflasi, pensiun, dan pajak.

TENTANG MEMILIKI DIRT YANG BAIK

Memiliki pendidikan finansial yang sehat memberi Anda keterampilan untuk menambah jumlah dana yang masuk ke saku Anda sebab kualitas tinggi DIRT. Orang kurang mampu dan ruang belajar menengah menderita sebab kurangnya edukasi keuangan. Inilah sebabnya mereka selesai dalam utang, dihancurkan oleh inflasi, memasarkan investasi sangat berisiko, dan menunaikan pajak tertinggi.

Bermain dengan aturan lama ialah proposisi yang hilang dan berbahaya! Belajarlah supaya uang kita bekerja keras guna Anda. Belajarlah menumbuhkan duit Anda di pohon melewati aset - sama laksana orang kaya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »