Info Karir di Kabupaten Humbang Hasundutan

November 13, 2019
Cara Mendapatkan Karir kita Terhenti dan Memanjat Lagi!

Cara menemukan karier macet kita berhenti dan memanjat lagi.

Anda sudah mengevaluasi peradaban karier kita terhadap rencana karier tertulis kita dan ternyata kita tidak maju laksana yang direncanakan. Atau barangkali tampaknya terdapat sesuatu yang tidak cukup dalam karier Anda, barangkali bukan tingkat kepuasan yang kita rencanakan.

Berikut ialah beberapa saran untuk membalikkan karier kita yang macet atau macet ke jalur cepat.

Tambahkan kemampuan dan pengetahuan: Membangun basis kemampuan Anda ialah metode yang paling baik guna memajukan karir kita dan meningkatkan kepuasan pada kegiatan Anda. Keterampilan ekstra apa yang akan menambah peluang Anda guna memenangkan promosi? Diskusikan ini dengan bos Anda.

Keterampilan umum dan kemampuan spesifik apa yang dihargai oleh atasan Anda? Apakah majikan kita membayar ongkos pendidikan ekstra Anda? Berbagai penawaran pendidikan nyaris tidak terdapat habisnya.

Seminar dan lokakarya bisa ditawarkan secara lokal. Konferensi nasional yang berhubungan dengan karier atau industri Anda bisa menjadi ekstra yang berharga guna pengembangan karier Anda. Pastikan kita melaporkan berpulang pada atasan Anda mengenai apa yang kita pelajari dan apa yang bisa diterapkan untuk menambah kinerja kegiatan Anda dan / atau departemen dan perusahaan.

Anda dapat memungut kursus di perguruan tinggi atau universitas setempat. Pembelajaran berbasis internet memiliki sekian banyak  macam penawaran. Belajar berdikari juga dapat menjadi cara yang berharga guna membangun kemampuan Anda. Mendengarkan CD di perjalanan Anda bisa seiring waktu, meningkatkan bahasa kita dan kemampuan membangun karier lainnya.

Cari dan tanyakan kesempatan tambahan: Mungkin ada kesempatan di dalam departemen kita atau perusahaan yang dilalaikan karena perampingan atau pergeseran konsentrasi namun penting untuk kesehatan perusahaan. Tanyakan untuk penyelia kita apakah kita dapat memungut tanggung jawab tambahan. Pastikan tugas yang ditambahkan bakal menyoroti kemampuan Anda, berada dalam keterampilan Anda, menantang dan akan menolong Anda dalam peradaban karier Anda.

Ambil pendekatan positif: Apakah kita memiliki cerminan yang jelas mengenai kemungkinan peradaban dari posisi Anda ketika ini? Bicaralah dengan penyelia Anda. Apa yang mereka lihat berubah dalam kegiatan Anda? Apa yang orang beda lakukan

Apa yang bisa Anda kerjakan untuk meningkatkan keterampilan Anda supaya memenuhi kriteria guna promosi? Bekerjalah dengan penyelia Anda, beri tahu mereka tentang peradaban Anda dan bahwa kita termotivasi untuk mengisi syarat guna naik tangga.

Jika sesudah diskusi ini, dan riset lebih lanjut Anda memutuskan pekerjaan Anda ketika ini ialah jalan buntu dan kita telah menjangkau puncak skala gaji yang mesti kita pikirkan. kita masih mempunyai pekerjaan yang mesti dilakukan, namun Anda bisa mulai mengembangkan pilihan untuk membina rencana karir Anda.

Bangun jaringan Anda: Seiring perjalanan karier kami, kami bertemu dengan sekian banyak  orang. Mantan teman kerja, mantan bos, vendor, anggota kumpulan alumni, asosiasi dengan organisasi berhubungan karier, tetangga, kontak dari kumpulan lain, semuanya ialah individu yang mesti kita hubungi.

Anda dapat menolong anggota jaringan kita dalam upaya pencarian kegiatan mereka, memberi mereka informasi berhubungan karier, dan yang sangat penting mereka bisa memberi kita informasi tentang kesempatan bersangkutan karier lainnya. Temukan mentor di jaringan kita untuk menuntun dan menyokong Anda. Bimbing orang lain andai perlu. Itu seluruh akan menolong Anda dalam riset karier dan perencanaan karier Anda.

Menilai pulang rencana karier Anda: Mungkin karier kita yang macet mesti didorong ke sisi jalan. Mungkin ada kendala lain yang menggairahkan Anda. Mungkin terdapat hal-hal beda yang hendak Anda capai. Jadi, kaji ulang rencana karir kita dan analisis bagaimana Anda bisa menggunakan kemampuan dan minat Anda ketika ini untuk menciptakan perubahan karier yang sukses.

Bersikap realistis dalam evaluasi Anda, hambatan apa yang mesti kita atasi untuk mengisi syarat guna karier yang berubah? Dalam membina kembali rencana karir Anda, susun rencana perbuatan yang bakal memungkinkan kita untuk menjangkau tujuan yang Anda mau dalam jumlah masa-masa yang wajar.

Jangan melalaikan aspek finansial dari evolusi karier.

Sekarang, karier kita yang terhenti sudah kembali ke jalurnya, atau Anda energik untuk bekerja mengarah ke arah karier yang baru dan menarik. Either way kepuasan kerja Anda mesti naik dan bukankah tersebut karir yang hebat?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »