Info Karir di Kabupaten Badung

November 28, 2019



Pasangan Donna meninggal mendadak. Itu tidak seharusnya terjadi, namun, "hanya tersebut yang dapat dia pikirkan saat dia berupaya menerima fakta dari peristiwa itu. Selama berbulan-bulan, dia tidak dapat oleh kesedihannya ... tidak mau mencungkil penyesalan yang terdalam dan rasa sakit yang tersisa.

Reaksi Donna normal. Banyak orang yang bersedih sangat percaya bahwa kesedihan mempunyai sifat pasif. Mereka percaya kesedihan bakal hilang dengan sendirinya seiring waktu. Yang lain menggali obatnya tanpa tujuan. Mereka hendak percaya terdapat ramuan ajaib yang dapat diberikan oleh dokter mereka yang bakal menyembuhkan rasa sakit tersebut selamanya. Beberapa orang yang bersedih berharap bahwa seseorang akan mendinginkan pikiran mereka dengan menuliskan hal yang tepat dan sempurna yang akan menolong mereka menerima kehilangan mereka. Mungkin pendeta atau penasihat spiritual mereka bakal mengucapkan ucapan-ucapan ajaib yang akan menolong mereka meyakini Tuhan guna menyembuhkan hati mereka yang terluka; dan menolong mereka melanjutkan. Tetapi yang lebih lazim ialah kepercayaan bahwa sebuah pagi ketika bangun tidur, yang griever bakal secara ajaib atas apa juga yang menciptakan mereka sakit sekitar ini.

Tapi kesedihan tidak laksana itu. Itu tidak hilang begitu saja. Dan, tidak terdapat yang pernah memberi tahu Gary dan saya bahwa kami mempunyai kekuatan guna menyembuhkan rasa sakit kami sendiri. Seperti duka lainnya, kami hendak obat ajaib itu. Upaya tanpa rasa sakit. Jawabannya sederhana. Perbaikan cepat. Sebaliknya, yang kami temukan ialah bahwa kesedihan ialah "pekerjaan" - dan melulu kami yang mempunyai kekuatan guna menyembuhkan kesedihan kami sendiri.

Apa tersebut pekerjaan kesedihan?

Pekerjaan kesedihan dapat dicerminkan sebagai menciptakan pilihan yang disengaja untuk tercebur kembali dalam perbuatan hidup melewati refleksi diri, interaksi sosial, retrospeksi, meregangkan zona nyaman Anda, dan membina kembali citra "Anda" yang baru. Dalam istilah yang lebih sederhana, ia memilih guna melanjutkan dan hidup kembali. Pekerjaan kesedihan memberi kita kekuatan guna menyembuhkan kesedihan Anda.

Pekerjaan kesedihan ialah proses mendatangi kembali luka-luka; mengisahkan kembali kisahnya; dan memungut serangkaian tahapan yang membawa Anda ke transformasi penyembuhan. Dan kadang-kadang, Anda barangkali secara tidak sengaja mengerjakan pekerjaan kesedihan kita - kita tidak menyadari bahwa apa yang Anda kerjakan berkontribusi guna menyembuhkan rasa sakit! Tidak ada kitab teks yang mengajarkan atau mengajar Anda melewati proses tersebut. Pekerjaan kesedihan tidak jarang kali tidak diresepkan; tidak berdokumen, tidak didorong, dan tidak dipedulikan kebetulan untuk kebanyakan orang yang berduka. Tetapi, alangkah pentingnya urusan itu!

Tidak terdapat yang dapat melakukan kesedihan kita bekerja guna Anda. Anda bisa mempunyai lingkaran teman-teman yang hebat guna dukungan, konselor yang sarat kasih, undangan tanpa batas untuk tercebur kembali, cinta yang intens untuk keluarga dan teman-teman, nasihat yang baik dan desakan terus-menerus ... namun tidak terdapat yang dapat mengerjakan kesedihan kita bekerja guna Anda. Ini opsi yang Anda bikin sendiri. Terkadang sakit. Kadang-kadang rasanya kita tidak jujur ​​pada perasaan kita — bahwa Anda barangkali mengkhianati cinta Anda untuk orang yang sudah meninggal. Sering kali, tersebut berarti melepaskan, bukan kesedihan Anda, namun lebih dari perasaan yang menyangga Anda. Terkadang perlu air mata dan frustrasi, namun pada kesudahannya pilihan tersebut sepadan dengan ambivalensi; dan hasilnya menghasilkan kebebasan. Jadi dari mana datangnya kekuatan itu? Itu berasal dari dalam ... tidak jarang secara halus, pada awalnya. Perlahan kita mulai menikmati satu hari dengan "kemajuan". Anda barangkali benar-benar beranggapan pada diri sendiri, "Saya dapat melakukan ini." Itu menjadi tahapan kesatu.

Bagaimana Anda dapat tahu apakah kita sedang mengerjakan pekerjaan kesedihan - baik disengaja atau tidak?

Ada firasat bahwa Anda mengerjakan pekerjaan kesedihan. Sering kali kita tidak bakal melihatnya sebagai tanda bahwa kita sedang bekerja guna menyembuhkan rasa sakit Anda. Tetapi peradaban yang terus menerus dan melelahkan seluruh upaya bakal menghasilkan seluruh kekuatan yang kita butuhkan guna menyembuhkan kesedihan Anda.

• Anda berkata sendiri, paling tidak guna sementara. kita memberi tahu seluruh orang bahwa kita tahu cerita kehilangan ini dalam hidup Anda. kita telah menjangkau jauh ke dalam jiwa kita dan menikmati emosi kehidupan sebelum, sekitar dan sesudah kematian orang yang kita cintai. Bagian-bagian yang menyakitkan menjadi tidak cukup obsesif dan kita berfokus pada memori berharga saat-saat indah. Kisah kita menjadi penting untuk Anda dan kita menceritakannya masing-masing ada kesempatan.

• kita menangis begitu tidak sedikit air mata sampai-sampai Anda tidak dapat menginginkan bahwa bakal ada lagi air mata yang tersisa. Namun mereka terdapat di sana; dan mereka datang pada masa-masa yang sangat tidak diharapkan. kita menyadari bahwa air mata memuliakan hubungan istimewa yang kita miliki dengan orang yang kita cintai yang sudah meninggal. Mereka ialah tetesan hujan dari kendala hidup.

• kita menghapus perasaan Anda hingga ada sejumlah kata tersisa dalam bahasa lisan Anda guna mengungkapkan kesedihan dan rasa sakit sedalam perasaan Anda. Jadi kita menggunakan ucapan-ucapan yang sama berulang-ulang dengan teknik yang bertolak belakang karena memahami bahwa meletakkannya di atas kertas meredakan dan menghibur sakit hati.

• Anda menggali jawaban untuk seluruh pertanyaan misterius "Mengapa saya?" Kenapa dia? Mengapa sekarang? "Dan menyadari tidak terdapat yang dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan ini guna Anda. Tidak gampang untuk menyerah, namun akhirnya kita menyadari bahwa berikut saatnya guna bertanya untuk Tuhan," Apa selanjutnya? "Ke mana saya mesti pergi dari sini? Dan percaya dalam rencana-Nya.

• Anda berbaikan dengan family dan teman-teman bahwa Anda sudah menyandera kesedihan kita dengan menginginkan mereka mempunyai kapasitas tak terbatas untuk menyukai dan mendengarkan. kita berterima kasih atas kesabaran dan sokongan mereka. Tetapi kita menyadari waktunya sudah tiba guna berdiri sendiri di dunia yang berubah ini dan memungkinkan mereka guna terus berpikir

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »