Info Karir di Kabupaten Padang Lawas

November 15, 2019
Perubahan Karir Setelah 50 - 7 Kesalahan yang Harus kita Hindari!

Perubahan Karier sesudah 50 - berikut ialah 7 kekeliruan yang mesti dihindari dalam merencanakan evolusi karier.

Perubahan karir sesudah 50, kadang-kadang dapat terasa laksana lompatan ke yang tidak diketahui. Tetapi kita tidak sendirian, tidak sedikit orang laksana Anda, sekitar masa kerja mereka berganti karier, tidak melulu sekali namun berkali-kali.

Untuk mengejar kembali diri Anda, dan mengolah karier sesudah usia 50 tahun, Anda mesti menyadari sebanyak hal yang mesti dihindari dan tidak membuat kekeliruan ini dalam transisi karier Anda.

1. Kegagalan guna Merencanakan Langkah: Perencanaan karir sesudah 50 ialah suatu keharusan. Ini memungkinkan Anda guna membangun kemampuan dan kualifikasi Anda. Jika Anda memerlukan pengalaman yang relevan, kita merencanakan pekerjaan yang bakal memberi kita kredensial yang diperlukan.

Merencanakan karir kita memberi Anda deviden yang signifikan di atas orang yang tersandung dari kegiatan ke kegiatan dan karier ke karier.

Perencanaan karir mesti mempunyai tindakan positif yang dilaksanakan secara teratur. Perencanaan karir Anda mesti mempunyai komponen finansial aktif. Rencana karir bakal dibangun dengan fleksibilitas untuk menyerahkan Anda peta jalan yang dibutuhkan untuk evolusi karier yang direncanakan.

2. Memutuskan untuk mengolah karier karena dalil yang salah: Perhatikan baik-baik. Apakah kita benar-benar kelelahan? Apakah bos kita benar-benar tiran atau apakah tersebut tuntutan bisnis? Adakah hal beda dalam hidup kita yang tidak kita sukai dan tidak benar-benar karier Anda? Sudahkah Anda mengerjakan semua yang Anda dapat untuk menuntaskan masalah di lokasi kerja?

Pindah ke karir beda dan membawa bagasi individu Anda tidak akan menuntaskan masalah Anda.

3. Tidak menilai minat, keterampilan, dan hasrat Anda: kita pindah ke karier lain sebab saran rekan atau kerabat atau sebab pekerjaan terdapat tidak bakal menyelesaikannya.

Penilaian diri ialah kunci untuk mengejar karier yang tepat, di mana Anda bakal ditantang dan energik untuk bekerja masing-masing hari.

4. Tidak mengerjakan studi uji tuntas mengenai karier baru: Penelitian karir membutuhkan pengembangan tidak sedikit informasi, berkata dengan tidak sedikit orang dan menemukan saran dari sekian banyak  sumber.

Anda akan mendatangi sejumlah jalan buntu; ini bagus sebab memungkinkan kita untuk menampik karier. Dengan analisis yang seksama tentang minat, kesukaan, dan ketidaksukaan Anda, ada tidak sedikit jalan karier guna dijelajahi.

5. Tidak menyaksikan dengan hati-hati kemampuan yang bisa ditransfer: Menolak pasangan yang sesuai untuk evolusi karier sebab Anda tidak mempertimbangkan dengan seksama berapa lama kemampuan yang dibangun bisa ditransfer untuk mengisi kualifikasi dalam karier baru yang direncanakan ialah kesalahan kritis.

Keterampilan laksana manajemen proyek, kepemimpinan, dan komunikasi dengan sedikit kegiatan akan sesuai dengan persyaratan tidak sedikit karier baru.

6. Tidak mengembangkan semua pilihan yang pantas pada evolusi karir: Sering kali karir yang menjanjikan dengan cepat ditampik karena kualifikasi mesti akan lama untuk didapatkan atau pilihan kesatu mengungkapkan bahwa tidak barangkali untuk memasukkan pembelajaran ke dalam jadwal Anda.

Misalnya, bila sejumlah pengetahuan teknis diperlukan, urusan tersebut dapat dipelajari melewati belajar mandiri, memungut kursus malam di perguruan tinggi setempat, belajar di internet atau diajarkan oleh seorang mentor. Pendidikan dan pembelajaran lainnya dapat didapatkan selain melewati pekerjaan ruang belajar formal. Seminar, lokakarya, dan pameran dagang ialah alternatif beda untuk memungut pembelajaran yang dibutuhkan.

Pengalaman beda yang dibutuhkan dapat didapatkan melalui kerja sukarela dengan kerja paruh masa-masa nirlaba, bekerja dalam komite dengan organisasi berhubungan karier dan bahkan bekerja pada tim berhubungan proyek di perusahaan Anda ketika ini.

7. Mengharapkan Hasil Instan: Sayangnya anda hidup dalam masyarakat di mana semuanya diharapkan sekarang, bukan kelak atau minggu depan, namun sekarang.

Perencanaan karir yang efektif, di sisi lain, seperti membina rumah besar. Fondasi yang di bina dengan hati-hati bakal menilai hasil akhir. Kegagalan guna mempertimbangkan semenjak dini, misalnya, persyaratan pemanasan dan pendinginan dapat mengakibatkan dingin di lokasi tinggal di musim dingin dan panas di musim panas. Perencanaan yang cermat ialah kuncinya.

Perencanaan karir sesudah 50 jelas bukan ilmu pasti. Namun demikian, metode, bila dilaksanakan secara konsisten dan tekun dari masa-masa ke waktu, dengan masa-masa yang dipungut sesekali guna menyesuaikan arah karier, mesti menghasilkan evolusi karier yang mengalihkan Anda ke karier khayalan Anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »