Info Karir di Kabupaten Bangkalan

November 20, 2019
Tampaknya akhir-akhir ini bahwa setiap pembicaraan atau kisah media mengenai seberapa tidak sedikit tekanan, putus asa dan keletihan yang dialami orang-orang di lokasi kerja. Kekhawatiran mengenai kompetensi dan nilai kegiatan tampaknya pun meningkat. Keluhan mengenai sakit jasmani dan rasa sakit, serta dekadensi dalam kelaziman gaya hidup sehat sebelumnya, berlipat ganda.

Budaya perusahaan - menjadikan kebiasaan tempat kerja tersebut - di bina menurut nilai dan visi yang berbeda, yang beberapa memengaruhi teknik karyawan, kolega, dan atasan berinteraksi sekitar hari kerja. Orang-orang pun bekerja di lingkungan jasmani yang pelbagai seperti - lantai pabrik, bilik, kantor rencana terbuka, dan kantor rumah, guna menuliskan sejumlah - bahwa tidak barangkali untuk menjangkau satu ukuran sesuai untuk seluruh pendekatan untuk menangkal atau menyembuhkan emosi, jasmani dan keletihan psikologis yang dialami orang-orang di lokasi kerja.

Ini ialah masalah yang perumahan tanpa penyelesaian atau perbaikan yang mudah

Untuk pribadi yang berada di tepi kejenuhan, ini ialah masalah kesehatan pribadi dan masyarakat yang serius. Keluhan secara luas berfokus pada:

Beban kerja yang spektakuler dengan permintaan bakal hasil yang tidak berkelanjutan
Kurangnya waktu, anggaran, dan sumber daya untuk mengerjakan pekerjaan dengan baik
Ekspektasi kegiatan yang tidak jelas dan ketidakpastian mengenai prioritas
Kurangnya kesopanan dan keunggulan kekasaran semakin dekat pada permusuhan - pada unsur dari karyawan dan majikan
Tidak ada pernyataan atas kontribusi atau pernyataan atas kegiatan yang dilaksanakan dengan baik
Karyawan yang rajin bekerja keras seringkali menanggulangi tuntutan yang bertambah dengan bekerja lebih keras dan lebih lama. Karyawan ini sering:

Jangan santap siang
Datang lebih mula dan tetap di sini
Bawa kembali kerja
Tanggapi email di malam hari
Mengorbankan kehidupan individu dan keluarga
Saya yakin sejumlah majikan mempunyai pandangan bahwa sejumlah karyawan:

Tidak teliti
Kurangnya kemampuan dan kompetensi yang diperlukan untuk kegiatan itu
Jatuh pada tenggat masa-masa dan kiriman
Istirahat terlampau banyak
Gunakan masa-masa kerja guna bisnis pribadi
Panggil sakit saat mereka tidak
Tidak tahu tentang desakan dan tantangan yang dihadapi atasan mereka
Apa yang bisa Anda kerjakan untuk menolong diri kita sendiri?

Berikut ialah contoh dari sejumlah ide praktis guna mengatasi kendala pekerjaan-kehidupan yang menantang, dan guna menghindari dan atau pulih dari kejenuhan.

Saya harap sejumlah di antaranya dapat menolong Anda:

Fokus pada pengejaran kesehatan dan kesejahteraan: aktif secara jasmani setiap hari, simaklah apa yang kita makan, istirahat lebih awal, dan kurangi alkohol dan rokok
Padukan relaksasi dan tidur meditasi ke dalam hari kerja Anda
Tetapkan batas-batas individu pada masa-masa Anda dan lindungi kegiatan Anda sendiri
Temukan pekerjaan yang mengasyikkan di luar kegiatan dan kejar outlet kreatif
Kembangkan dan pertahankan sistem sokongan yang baik dari rekan dan keluarga, dan fokuskan pada hubungan sosial dengan orang-orang yang mendukung
Cari hubungan di luar kumpulan kerja langsung Anda, faedah atau departemen
Luangkan waktu guna merenungkan apa yang kita butuhkan dan inginkan, dan untuk memutuskan tujuan dan tugas yang bermakna secara pribadi
Terkadang, kami bekerja di lokasi yang 'salah'. Lingkungan tidak cocok dengan jati diri kita. Misalnya, andai Anda ialah seseorang yang menghargai lingkungan yang egaliter, dan menyenangi fleksibilitas dan karya kreatif, maka kebiasaan berbasis aturan, berorientasi proses, dan hierarkis barangkali akan menciptakan Anda tidak bahagia. Beberapa dari anda tahu sejak mula apa yang cocok, tetapi banyak sekali dari anda belajar dari coba-coba.

Jika Anda hendak mengetahui dan mengevaluasi opsi Anda, terdapat baiknya membicarakannya dengan pelatih. Di situlah saya masuk. Perspektif luar dapat menciptakan perbedaan.

Kadang-kadang Anda barangkali menghadapi kegiatan yang buruk dan lokasi kerja yang tidak bermanfaat (pelaku intimidasi, manajer mikro, ketidaksesuaian nilai-nilai).
Di beda waktu tersebut mungkin pertanyaan tentang mengolah pandangan dan sikap Anda, mempelajari strategi manajemen stres yang lebih efektif, atau mengadopsi kelaziman keseimbangan kerja-kerja yang baru.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »