Info Karir di Kabupaten Samosir

November 16, 2019
Perubahan Karir Setelah 50 - Reenergisasi Karir Anda!
Perubahan karir sesudah 50-sekarang barangkali waktu untuk membangunkan kembali karir kita dan bekerja guna mengembangkan rencana karir sesudah 50. Bagaimanapun, ini ialah masa depan Anda.

Anda menyaksikan seorang tetangga dibebastugaskan dari kegiatan yang dipegangnya sekitar lebih dari 20 tahun, seorang kerabat yang baru saja dicukur jam kerjanya, putra remaja kita tampaknya tidak dapat mengejar pekerjaan paruh waktu sebab lowongan kerja dikuras oleh pelamar kegiatan 10 -20 dan terkadang 30 tahun lebih tua.

Bos kita tampaknya memberi kita lebih tidak sedikit pekerjaan dan Anda mesti menyelesaikannya dengan lebih tidak banyak orang dan lebih tidak banyak sumber daya.

Perubahan karier sesudah usia 50 tahun bukanlah opsi yang layak, meskipun sejumlah tahun yang kemudian di pasar kegiatan yang lebih baik Anda barangkali telah pindah ke kegiatan yang berbeda. kita memang mempunyai pekerjaan namun Anda telah mendapatkan blues dan tidak senang dengan kondisi Anda ketika ini. Apa yang mesti dilakukan?

Reenergisasi karir Anda bakal menghapus blues. Mengembangkan dan membina serta menggarap rencana karier sesudah 50 bakal memungkinkan Anda guna melihat masa mendatang yang lebih cerah. Reenergisasi ialah membangun motivasi dan destinasi dalam karier kita dan tidak ditarik oleh unsur luar. Kelola apa yang bisa Anda kontrol dan meminimalkan pengaruh hal luar.

Berikut ialah empat gagasan utama untuk membalikkan karier kita ke jalur yang benar, menghidupkan pulang pandangan kita dan mungkin membina rencana untuk bisa jadi perubahan karier di masa depan:

1. Sikap dan Penerimaan ialah Segalanya: Tetap positif di lingkungan yang sulit tersebut sulit dilakukan. Rencanakan guna membaca kitab motivasi atau dengarkan mereka di kaset dalam perhitungan harian Anda. Kurangi atau hilangkan kontak kita dengan pribadi yang selalu menyaksikan gelas sebagai separuh kosong. Biasakan bergaul dengan orang-orang yang positif dan ceria.

Terima kondisi Anda ketika ini, tersebut mungkin tidak ideal, namun memang laksana itu. Ini memberi kita sumber daya guna merencanakan masa mendatang yang lebih baik. Lihatlah dan terima aspek-aspek positif dari karier dan kegiatan Anda sekarang. Ingatkan diri Anda mengenai fakta-fakta ini masing-masing hari - ini barangkali bukan yang terbaik - namun jauh dari yang terburuk.

2. Kembangkan Rencana Karir kita Sekarang: Dikatakan bahwa banyak sekali orang menguras lebih tidak sedikit waktu merencanakan liburan mereka daripada membina dan merencanakan masa mendatang mereka. Maksud Anda masa mendatang Anda ialah karier masa mendatang Anda. Tetap dengan karir Anda ketika ini atau evolusi karir di masa depan, rencana karir Anda mesti bekerja guna kedua tujuan.

Ada tidak sedikit buku dan tulisan yang ditulis tentang membina rencana karir yang kuat. Singkatnya, Anda butuh memikirkan masa mendatang Anda, pembelajaran ekstra apa yang saya butuhkan, kitab apa yang butuh saya baca dan pelajari sekitar lima tahun ke depan, organisasi apa yang mesti saya ikuti dan kontribusikan masa-masa saya, kemampuan jaringan saya guna mempercepat dan andai tidak bagaimana saya belajar keterampilan, apakah ada kemampuan teknis yang butuh saya pelajari dan bagaimana teknik menyelesaikannya, kemampuan kerja tim, kemampuan manajemen proyek, keterampilan kepemimpinan, dan lokakarya dan seminar yang mesti muncul untuk membangun masa mendatang saya.

Anda akan mengejar lebih tidak sedikit hal guna ditambahkan ke dalam rencana karir Anda, namun itu ialah sesuatu yang Anda lakukan setiap hari, tetap luwes karena pembelajaran Anda bertambah dan Anda mengejar jalan baru guna dijelajahi.

Ketika Anda menggarap rencana karir dan menelusuri susunan tugas tertulis Anda, keyakinan diri Anda bakal meningkat, Anda bakal dapat bekerja lebih tepat guna di kegiatan Anda ketika ini yang selanjutnya bakal meningkatkan keterampilan dan keyakinan diri Anda.

3. Selalu Lakukan yang Terbaik: Apakah kita bangga dengan upaya kerja Anda, masing-masing hari? Jika tidak, kini saatnya guna berubah. Terserah kamu. Pada akhir masing-masing hari andai Anda dapat mengatakan Anda mengerjakan pekerjaan yang hebat hari ini, aspek positif dari benang merah ini bakal memberi Anda tidak sedikit kesenangan, dan saat Anda menyadari urusan ini, pekerjaan tersebut akan menjadi lebih mudah.

Atur kegiatan Anda supaya lebih efisien. Tetapkan destinasi bersangkutan kegiatan tertulis, harian, mingguan, dan bulanan. Pikirkan tentang menanam prestasi dalam resume Anda, tidak saja satu tetapi semua prestasi. kita akan mengejar dalam mengerjakan ini bahwa Anda bakal tumbuh secara individu dan karier Anda bakal tumbuh dan berkembang.

Melakukan yang terbaik masing-masing hari, menggali dan menuntaskan tantangan, bakal meringankan beban karier ketika ini tetapi tersebut akan memberi Anda opsi karier di masa depan.

4. Kembalikan Karir kita Sekarang Karena Ini Masa Depan Anda: Anda bakal semakin dekat dengan masa mendatang Anda dengan memungut tindakan. Apakah Anda bakal melayang bareng dengan arus yang selesai di perairan terasing yang tidak mengarah ke ke mana pun, atau menembak bersama sejumlah air terjun yang fatal? Terserah kamu.

Apa yang Anda mau terjadi dengan karier Anda? Itu tidak mesti terjadi dalam semalam - hal-hal yang baik seringkali tidak terjadi seperti tersebut - tetapi perkembangan yang lambat dan mantap dari kemampuan, pengalaman, dan pengetahuan Anda. Upaya harian ini bakal memberi energi pada kegiatan dan karier Anda ketika ini dan membina kualifikasi Anda guna karier masa depan tersebut - saat Anda siap untuk mengolah karier ke pekerjaan khayalan Anda.

Ketika kesempatan yang direncanakan terungkap Anda bakal siap guna melangkah melalui pintu dengan tas karir kita dikemas.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »