Info Karir di Kota Madiun

November 26, 2019
Mitos # 1: Lebih gampang daripada bekerja di kantor

Ya, tersebut menjadi lebih gampang dalam urusan gangguan yang jauh lebih tidak banyak dan dapat mengambil tidur yang jauh lebih santai dan mengasyikkan kapan juga Anda mau. Namun, tunjangan tersebut dikerdilkan oleh seberapa besar tantangan menjaga disiplin diri dan menciptakan diri kita bertanggung jawab sebenarnya.

Dengan tidak terdapat orang di sana dan memantau Anda, Anda mesti menolak tekanan untuk beristirahat sepanjang hari. Jadi sebelum kita memutuskan hendak bekerja dari rumah, putuskan apakah kita mempunyai disiplin diri yang lumayan untuk melakukannya.

Solusi: Disiplin diri serupa seperti otot. kita membangunnya secara bertahap seiring waktu. Saat kita berhenti berlatih, kita benar-benar tertinggal. Menjadi penggemar hardcore disiplin diri. Ini paling kuat dan sekali Anda sukses meningkatkan kemampuan hidup yang kritis ini, tersebut akan segera diterjemahkan ke dalam seluruh aspek beda dari kehidupan Anda.

Mitos # 2: Lebih baik untuk ekuilibrium kehidupan kerja Anda

Yang ini sebenarnya barangkali benar dalam sejumlah kasus, tetapi biasanya tidak. Terutama andai Anda / hendak menjadi pekerja lepas atau Anda hendak memulai bisnis kita sendiri.

Ketika kita bekerja dengan angka 9-5 di kantor, kegiatan Anda seringkali tetap di kantor. Ketika kita pergi pada jam 5, Anda bisa bersantai kini setelah kegiatan Anda selesai. Setelah mendarat di rumah, Anda mengolah lingkungan dan mengolah pikiran Anda.

Tetapi saat rumah Anda ialah tempat kerja Anda, perbedaan ini bukan lagi ada. Pikiran kita mulai mengaitkan bidang dan barang tertentu di lokasi tinggal Anda dengan pekerjaan.

Apa yang tidak jarang mengarah pada urusan ini ialah hidup kita dan kegiatan Anda berbaur bersama. Karena kini Anda sedang di kantor pusat mayoritas waktu, kita memiliki keterampilan untuk menggeser kegiatan Anda melalui jam 17:00 atau apa juga waktu solusi yang kita inginkan. Sangat gampang untuk menyelesaikan pekerjaan kita di penghujung hari sebab Anda telah memungut istirahat santap siang tambahan panjang atau pergi ke gym di tengah hari.

Solusi: Pelajari di mana dan kapan untuk unik garis batas antara kehidupan dan pekerjaan. Kemampuan untuk unik batas antara bekerja dan bermain bakal memungkinkan Anda guna lebih efektif di lokasi kerja dan merasakan waktu luang kita lebih menyeluruh.

Mitos # 3: Terlalu tidak sedikit gangguan di lokasi tinggal (sehingga susah untuk bekerja secara efisien)

Sementara kantor tidak jarang terkenal sebab gangguan laksana panggilan telepon, orang-orang mengganggu kita dengan segala teknik yang mungkin, pertemuan yang tidak butuh dan lainnya, bekerja dari lokasi tinggal dilengkapi dengan gangguan sendiri lainnya.

Pikirkan anak-anak, fauna peliharaan, anggota keluarga, dan kegiatan rumah tangga yang menumpuk. Hampir tidak jarang kali ada tugas guna dijalankan, sejumlah hal guna diperbaiki di dekat rumah, atau garasi untuk diatur ulang. Sangat gampang untuk melalaikan pekerjaan Anda saat rumah kita berantakan.

"Aku bakal kembali bekerja. Tepat sesudah saya menciptakan dapur terorganisir dengan sempurna '.

Solusi: Ini pulang ke Mitos # 1 dan menggarap disiplin diri Anda. Jika kita juga dapat menjinakkan insentif perfeksionis kita dan konsentrasi hanya pada menuntaskan pekerjaan dengan ongkos rumah kita tidak terorganisir secara menyeluruh, Anda bakal menjadi emas.

Mitos # 4: kita dapat mengerjakan apa juga yang kita inginkan, kapan juga Anda mau

Tergantung pada jenis kegiatan Anda, jadwal Anda bakal menjadi lebih fleksibel. Sampai batas tertentu. Kemungkinan besar Anda bakal diminta guna bekerja pada jam-jam tertentu - dengan teknik ini atasan kita dan sejawat Anda tahu kapan mereka bisa menghubungi Anda.

Anda bisa jadi besar mesti berinteraksi dengan sejumlah pelanggan juga. Kecuali mereka sedang di zona masa-masa yang berbeda, kita akan hendak menghubungi mereka sekitar jam kerja harian biasa.

Jadi, meskipun ya, kita akan dapat keluar guna janji temu dokter atau trafik ke bank, kita masih akan terbelenggu oleh batas-batas lingkungan kerja 9-5. (Kecuali andai layanan kita antarbenua atau paling tidak sensitif terhadap waktu. Maka Anda pasti akan mempunyai lebih tidak sedikit kebebasan!)

Solusi: Jangan biarkan periode tengah hari tidak bekerja memprovokasi tanggung jawab Anda. Menjadi penjadwal proaktif dan rajin dan rencanakan terlebih dahulu guna menebus libur apa pun sekitar jam kerja.

Mitos # 5: Anda bakal kehilangan jaringan

Biasanya tidak terdapat watercooler yang sibuk di lokasi tinggal Anda, dan bahkan andai ada, tidak ada teman kerja kita yang berkerumun di sekitarnya.

Tapi kemudian bagaimana? Ini bukan tahun 90-an lagi. Jaringan tatap muka menjadi semakin tidak urgen dan orang semakin aktif di media sosial.

Heck, terdapat layanan media sosial terpisah untuk keperluan semua orang sekarang. Facebook - guna keluarga, rekan sekelas dan kebutuhan umum; LinkedIn - guna jaringan profesional Anda; dan Instagram - untuk siapa juga yang tertarik dengan cuplikan mengenai hidup Anda. Serta Twitter - guna tetap menemukan informasi teranyar dari seluruh buzz di industri dan lingkaran sosial Anda. Kumpulan ini terus berlanjut.

Isi profil LinkedIn Anda. Mulai blog, baik blog individu atau topik tertentu. Anda barangkali sudah mempunyai merek individu di Internet baik Anda inginkan atau tidak. Kembangkan secara sadar. Ikuti orang yang kita sukai, perkenalkan ke teman-teman dari teman. Anda bakal terkejut alangkah kecilnya dunia ketika ini.

Seperti guna jaringan tatap muka? Bergabunglah dengan acara lokal yang berhubungan dengan bidang dan kegemaran Anda. Hasilnya ialah peluang jaringan berkualitas; Anda bakal bertemu

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »