Info Karir di Kabupaten Lombok Utara

November 30, 2019

Apakah kita masih menggali jalur karir linier?

Ketika kita memikirkan karir Anda, merupakan gagasan bagus untuk menyaksikan jalan yang ketika ini kita lalui. Apakah jalur Anda serupa dengan jalur ski yang telah digunakan? Sudahkah Anda memungut rute tradisional atau aman? Sepanjang perjalanan Anda, apakah kita pernah terbit dari zona nyaman kita dan memilih teknik lain?

Jalur karir linier sama laksana yang dikatakannya. Ini garis lurus, tanpa benjolan atau pengalihan. Jalan Anda dibuka dengan opsi yang Anda bikin dalam mata latihan yang kita pelajari di sekolah atau universitas. Selanjutnya Anda menginjak dunia kerja, barangkali jatuh ke kegiatan atau karir lantas menetapkan arah karir yang tentu sebagai konsentrasi Anda.

Ketika Anda sudah bekerja dan mengembangkan karir Anda sekitar bertahun-tahun, kita tetap setia pada jalur linier ini. Tetapi apakah jalan linier kita tetap setia pada siapa Anda? Apakah kita puas dan bahagia dalam karir Anda?

Apakah telah waktunya untuk evolusi pemandangan?

Katakanlah kita memanfaatkan karir Anda. kita mengubah paku, bertaruh, dan kita piste. Apa yang disebutkan piste padamu? Off piste berteriak peluang, kegembiraan dan kesenangan. Ini mengenai menjadi berbeda. Ini mengenai menjadi luwes dalam pendekatan. Ini bakal melibatkan perubahan.

Apakah benak melangkah ke lokasi yang tidak diketahui menciptakan Anda takut? kita bertanya-tanya apa yang bakal terjadi pada karier Anda? Di sisi lain, apa yang bakal terjadi pada Anda andai Anda melanjutkan jalur linier 'tidak terpenuhi' ketika ini?

Apakah kita Siap guna Melewati Piste?

Bayangkan Anda sedang di puncak gunung. Seperti halnya kehidupan ada tidak sedikit pilihan. kita dihadapkan dengan opsi ke mana Anda bakal turun gunung, dengan kata lain, jalan mana yang bakal Anda ambil. Satu jalan ialah yang jelas dipetakan; itu dipakai dengan baik dan berjalan kesayangan untuk mayoritas pemain ski. Yang beda berarti Anda mesti terbit landasan; ini ialah rute yang belum dipetakan.

Kemana Anda bakal pergi?

Pertimbangkan sejenak apa yang bakal Anda lihat di jalan yang sudah dipetakan. Jalan berliku tidak diragukan lagi bakal indah, dengan pinus tertutup salju dan pemandangan lembah yang menakjubkan. Saat kita bermain ski di jalur ini, kita akan mengekor alur di salju; jalan yang telah dilewati, berkali-kali, oleh orang-orang sebelum Anda.

Bayangkan alangkah berbedanya menjalankan Anda saat Anda pergi piste? Off piste menuliskan risiko, tidak diketahui; itu ialah jalan yang tidak terlampau indah. Siapa yang tahu apa yang bakal Anda temukan di sepanjang jalan?

Pikirkan pulang model laksana apa jalur karir kita nantinya

Berpikirlah secara luas. Biarkan diri kita pemandangan pegunungan yang tertutup salju tanpa batas. Kencangkan perangkat ski Anda, buka benak Anda dan pilih jalan baru, yang tidak cukup ski. Buka landasan penerbangan dan nikmati kemerdekaan dan opsi baru yang ditemukan dalam karir dan kegiatan yang kita lakukan!

Apakah kita perlu pertolongan untuk mengolah karir? Apakah Anda menggali terobosan? Apakah Anda menggali kepuasan? Apakah Anda hendak menciptakan gaya hidup kerja yang baru? Sudahkah kita mempertimbangkan karir dan gaya hidup portofolio?

Saya mempunyai serangkaian produk dari kitab audio 4 CD / Mp3 'I Want A Career Change' dan program transisi dan transisi karir online inovatif, program Masterclass dan Pelatihan Coaching Karir dan terobosan yang menarik dan 'How Colourful is Your Paybrella - membuat kanopi Anda opsi 'Portofolio Karir & Gaya Hidup Masterclass. Banyak produk yang bertolak belakang untuk menolong Anda menjangkau perubahan karier terobosan kita dan mengolah karier dan kehidupan Anda!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »