Info Karir di Kabupaten Pamekasan

November 23, 2019
Hasil Rewrite
Sebagian besar dari anda tahu bahwa anda sedang "bekerja" saat kita mendarat di kantor, depot atau di mana pun. Namun untuk sebagian orang, ini tidak terlampau mudah. Jika kita tidak mempunyai tempat kerja yang tetap namun berada di jalan atau tidak jarang kali bekerja di lokasi yang berbeda. Ini benar andai Anda seorang salesman, penjaga lokasi tinggal tangga, atau barangkali petugas pemeliharaan yang bekerja untuk empunya rumah dengan tidak sedikit properti.

Sampai sekarang, nyaris semua orang memandang kegiatan sebagai permulaan saat Anda hingga di klien kesatu atau mengetuk pintu kesatu Anda.

Keputusan baru-baru ini oleh Pengadilan Eropa telah mengolah semua itu. Telah ditetapkan bahwa kita "bekerja" dari ketika Anda meninggalkan rumah sampai ketika kita kembali. Ini berarti bahwa masa-masa Anda bepergian ke dan dari lokasi kerja dirasakan sebagai kegiatan dan mesti dibayar.

Yang tidak pasti ialah bagaimana pengusaha seharusnya tahu jam berapa karyawan mereka meninggalkan lokasi tinggal untuk kembali kerja atau kembali kerja.

Pemerintah Inggris telah mengaku keprihatinannya bahwa barangkali sulit dan tidak selalu diharapkan untuk mengontrol jumlah masa-masa yang dikuras karyawan untuk mengerjakan hal-hal beda dalam perjalanan ke dan dari lokasi kerja.

Bagaimana urusan ini memengaruhi Risiko?

Jika di antara karyawan kita mengalami kemalangan dalam perjalanan ke kantor, tersebut menjadi kemalangan "di lokasi kerja".

Jika di antara karyawan kita bertanggung jawab guna menyebabkan kemalangan dalam perjalanan ke atau dari lokasi kerja, kita dapat dirasakan bertanggung jawab secara perwakilan. Itu berarti bahwa korban diperkirakan membuat kita bertanggung jawab.

Bagaimana pengaruhnya terhadap asuransi?

Anda mungkin mengejar bahwa Kewajiban Majikan kita dan / atau kepandaian Kewajiban Publik tidak merangkum Anda guna klaim yang terjadi dengan teknik ini. Perlu dicek.

Apa yang bisa Anda kerjakan tentang Risiko?

· Anda barangkali mempertimbangkan untuk mengharuskan semua karyawan guna melapor ke kantor pusat atau lokasi lain pada mula dan akhir masing-masing hari, sampai-sampai Anda bisa mengontrol segala sesuatu dengan lebih baik.

· Anda barangkali memperkenalkan sejumlah sistem pengecekan kegiatan karyawan sebelum dan sesudah bekerja guna meyakinkan mereka tidak melemparkan waktu perusahaan.

· Anda barangkali memberi karyawan Anda sejumlah pelatihan dalam meminimalkan risiko yang barangkali mereka alami sekitar perjalanan ke dan dari lokasi kerja.

Saya tahu bahwa tidak satu juga dari saran ini bebas ongkos dan bahwa sejumlah dapat merusak hubungan dengan karyawan Anda. Terserah Anda guna menimbang ongkos terhadap risiko dan menciptakan keputusan. Tetapi buatlah secara sadar, bukan secara default.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »