Info Karir di Kabupaten Tapanuli Selatan

November 16, 2019
Perubahan Karir Setelah 50 - Jangan Membuat Kesalahan Ini

Hampir masing-masing orang, pada sebuah waktu mempertimbangkan evolusi karier. Ketika anda mendapatkan lebih dari 50 bisa jadi perubahan karier meningkat.

Mengubah karier dapat menjadi empiris yang menegangkan, jadi inilah ini ialah daftar kekeliruan perubahan karier yang dengan menghindarinya akan menciptakan transisi ke karier baru menjadi lebih gampang dan sesukses mungkin:

Tidak Memiliki Rencana Karir: Kebanyakan orang lebih tidak sedikit merencanakan liburan daripada merencanakan karir. Detail dalam rencana karir tersebut penting: rencana B, strategi keuangan, penelitian karier, destinasi karier jangka panjang, fleksibilitas, dan pembaruan yang sering ialah kunci keberhasilan sesudah 50 rencana karier.

Mengabaikan Penilaian Diri Sendiri: Tidak menilai kesenangan Anda, ketidaksukaan, minat, jenis organisasi yang Anda mau dan tidak hendak bekerja untuknya, nilai-nilai dan keseluruhan kemampuan serta refleksi diri dapat menanam Anda dalam karier baru yang tidak lebih baik daripada karier. anda baru saja pergi. Mengetahui dan mengetahui apa yang kita sukai dan apa yang tidak kita sukai akan menolong Anda dalam menciptakan keputusan evolusi karier yang tepat.

Fokus pada Alasan yang Salah Mengubah Karier: Jika kita tidak menyenangi atau membenci kegiatan Anda tidak berarti Anda mesti menggali karier baru. Apakah kita mempunyai masalah dengan bos Anda, apakah perusahaan lokasi yang buruk guna bekerja, apakah terdapat tren negatif dalam bisnis - seluruh tekanan yang barangkali salah mendorong kita untuk memutuskan karier atau kegiatan yang mesti disalahkan.

Dapatkan rencana finansial dan karier kita sebelum kita berhenti dari kegiatan Anda ketika ini. Dalam kondisi terbaik, cari karier baru dan lantas masukkan pengumuman Anda guna mengundurkan diri.

Lebih Banyak Penghasilan Akan Memecahkan Masalah Karir Anda: Mungkin tersebut bukan lebih tidak sedikit penghasilan namun lebih tidak banyak pengeluaran yang lebih terfokus dan lebih tidak banyak utang. Membuat evolusi karier dengan destinasi menghasilkan lebih tidak sedikit uang berkali-kali Anda bakal mendapati kita tidak lebih bahagia dengan kegiatan atau karier baru kita yang bergaji lebih tinggi daripada sebelumnya.

Lupa Jaringan: Dapatkan informasi karier yang dibutuhkan dari sekian banyak  sumber. Bicaralah dengan teman, teman kerja, pribadi yang bekerja dalam karier yang direncanakan, anggota asosiasi industri yang sesuai sampai-sampai Anda dapat mendapatkan jawaban atas pertanyaan Anda, temukan edukasi yang dibutuhkan dan belajar sendiri dan bisa jadi lowongan pekerjaan. Kegagalan untuk memakai dan mengembangkan sumber daya yang berharga ini dapat menciptakan Anda tidak melakukan sekian banyak  kesalahan dan bisa memperpanjang penelusuran Anda guna karier yang tepat.

Tidak Mengembangkan Semua Pilihan Karir Anda: Kami telah berkata tentang pentingnya jaringan. Ini melulu satu jalan guna mengeksplorasi dalam mengembangkan seluruh pilihan karir Anda. Gunakan internet, pelajari tren dalam karier yang direncanakan, dan temukan orang beda bekerja dalam karir yang direncanakan dan rencanakan wawancara informasi pendek dengan mereka guna mempelajari lebih lanjut.

Seperti dalam masing-masing keputusan penting, semakin tidak sedikit opsi yang kita miliki, semakin baik keputusan itu.

Mencoba Mengubah Karier Tanpa Kualifikasi yang Diperlukan: Jika terdapat kesenjangan dalam riset karier kita dan kita tidak mempunyai kualifikasi dan empiris yang diperlukan, kita mungkin mengupayakan mengganti karier dengan kesempatan sukses yang kecil.

Sementara di tidak sedikit karier ada kemampuan yang bisa ditransfer, terdapat persyaratan beda yang mesti dipenuhi. Pendidikan (dapat diisi dengan belajar mandiri, pembelajaran internet dan edukasi formal paruh waktu), empiris yang relevan (dapat diisi dengan empiris paruh waktu, dan empiris sukarela), sertifikasi (dapat dipelajari dengan belajar berdikari dan edukasi formal), seluruh dapat meningkatkan kualifikasi Anda.

Ini membawa kita pulang ke awal; perencanaan karir sesudah 50, akan menanggulangi semua kekeliruan ini, menambah keyakinan diri kita dan menolong Anda mengejar pekerjaan yang tepat dalam karier yang tepat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »