Info Karir di Kabupaten Deli Serdang

November 13, 2019
Kesalahan Ubah Karir yang Tidak Ingin kita Buat!
Perubahan karier melulu sebentar lagi untuk banyak dari kita. Meskipun ini barangkali adalahkeputusan besar, kita mempunyai sejumlah hal urgen untuk dipertimbangkan sebelum Anda memburu karier baru.

Jika karier Anda ketika ini tampaknya telah mendatangi jalan buntu, atau kita tidak bahagia dan bukan lagi tertantang, barangkali inilah saatnya untuk evolusi karier. Jika kita mempunyai sesuatu dalam pikiran tersebut perlu dianalisis dan dievaluasi sebelum kita bergerak. Perubahan karier yang tepat bisa menjadi ekstra yang menyenangkan untuk hidup Anda, tetapi kekeliruan dalam mengolah karier dapat menciptakan Anda lebih buruk dari sebelumnya.

Berikut ialah tiga kekeliruan perubahan karier yang jangan Anda lakukan.

1. Mengubah karier dengan melompat pada gagasan kesatu yang muncul ialah kesalahan kesatu yang dilakukan tidak sedikit orang. Jika kita berada dalam kondisi yang buruk, sangat gampang untuk mengetahui hal kesatu yang terjadi. Apa juga lebih baik daripada kondisi Anda ketika ini, namun Anda segera memahami bahwa tersebut tidak benar. Sekarang segalanya lebih buruk, dan masa-masa berlalu, dan lubang lokasi Anda lebih dalam dan lebih susah untuk keluar.

Pertama, barangkali hal-hal dapat diolah dalam karier Anda ketika ini. Upaya bareng dalam menyelesaikan sejumlah masalah yang sangat mendesak dapat menciptakan situasi Anda ketika ini lebih baik. Ini bakal memberi kita ruang bernapas untuk menyediakan waktu guna menyelesaikan sekian banyak  hal dan melakukan sejumlah penelitian karir, barangkali untuk memperoleh sejumlah keterampilan baru.

Karier baru tidak terjadi begitu saja. Anda mesti merencanakan apa dan kapan Anda hendak terjadi sesuatu. Dengan menjalankan rencana Anda, Anda bakal lebih mungkin menjangkau tujuan karier baru Anda.

2. Lupa tentang keperluan keuangan baru kita atau tidak mempersiapkan diri untuk evolusi yang barangkali terjadi dalam suasana keuangan Anda ialah kesalahan kedua yang dilakukan tidak sedikit pengubah karier. Berhenti dari kegiatan dan mulai menggali pekerjaan dalam karier baru seringkali akan memakan masa-masa lebih lama dari yang diharapkan.

Terus bekerja dalam karier Anda ketika ini seraya membangun kemampuan dan kualifikasi Anda guna karier baru. Bangun sumber finansial Anda, bayar utang Anda, dan ambil kegiatan paruh waktu guna meyakinkan kita mempunyai sumber finansial untuk menanggulangi badai apa pun ketika Anda berganti karier.

Dalam mengolah karier, Anda barangkali harus memungut satu atau dua tahapan mundur sebelum mulai bergerak maju. Ini berarti pendapatan Anda bakal turun sebelum kita lagi sama atau melebihi pendapatan Anda sebelumnya. Rencanakan suasana ini dan transisi ke karier baru bakal jauh lebih lancar.

3. Tidak mempunyai rencana evolusi karier barangkali merupakan kekeliruan terbesar yang dapat dilakukan oleh seorang pengubah karir. Perencanaan karir mesti ditulis dan peradaban ditinjau masing-masing dua atau tiga bulan dan penyesuaian membuat peradaban Anda. Menggabungkan rencana karir dengan seluruh rencana finansial penting bakal menghasilkan sinergi yang bakal memungkinkan kita untuk menjangkau tujuan evolusi karier kita lebih mula dan perjalanan bakal kehilangan tidak sedikit lubang pot di jalan mengarah ke karier baru.

Mengubah karier pada umur berapa pun dapat menjadi tugas yang diisi dengan ketidakpastian dan kendala yang tidak terduga, namun dengan merencanakan setiap tahapan Anda lebih ingin menemukan kegiatan yang tepat dalam karier yang tepat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »