Info Karir di Kabupaten Lombok Barat

November 30, 2019
Apakah Anda ketika ini bingung bagaimana teknik mengembangkan strategi yang bisa Anda pakai untuk pengembangan karir Anda? Apakah Anda di antara karyawan yang merasa terjebak dan tidak dihargai di organisasi Anda? Apakah Anda bukan lagi memperoleh makna makna atau destinasi dari apa yang Anda kerjakan untuk menggali nafkah? Kami dalam praktik sumber daya insan sering meneliti dan menasihati, mempertanyakan, dan bahkan menolong karyawan dalam situasi laksana ini dengan nasihat karier yang diperlukan. Oleh karena tersebut praktisi sumber daya insan telah datang dengan strategi pengembangan karir yang mesti menolong karyawan dalam perencanaan dan perkembangan karir mereka. Strategi-strategi ini ketika dipakai membawa kesadaran diri karyawan yang lebih besar. Lebih jauh urusan tersebut membawa pandangan yang lebih jelas mengenai tujuan jangka panjang pekerja. Tujuan utama dalam tulisan ini ialah untuk menyoroti strategi pengembangan karier karyawan yang bisa mendorong pekerja cerdas dalam karier apa juga yang barangkali telah mereka pilih dalam hidup mereka.

Apa strategi pengembangan karier yang mesti dipakai karyawan mana pun guna bertahan di era informasi ini? Bagaimana seharusnya seorang pekerja yang bercita-cita guna memilih karier yang memungkinkannya menjalani kehidupan yang bahagia dan sarat dengan mengerjakan hal itu? Detail di bawah ini ialah strategi ini.

· Penemuan destinasi utama Anda: Strategi kesatu untuk masing-masing karyawan ialah mengidentifikasi destinasi utama dalam hidup. Dengan ini berarti cerminan jenis kehidupan yang hendak Anda jalani. Apa yang sangat Anda mau di dunia? Apa yang sangat Anda sukai dan tidak bakal melelahkan meskipun kita terus melakukannya selamanya? Anda butuh bertanya pada diri sendiri guna memungkinkan Anda mengejar jawaban mengenai bagaimana mengejar tujuan utama Anda. Tanpa mengemukakan pertanyaan yang relevan, kita tidak dapat mendapatkan jawaban. Saya selalu hendak menjadi penulis. Meskipun saya mulai terlambat, namun saya mengerjakan apa yang selalu hendak saya kerjakan yaitu menulis. Ini saya kerjakan melalui penyebaran informasi mengenai praktik hubungan insan dan blogging. Saya menjangkau ini dengan bertanya pada diri sendiri pertanyaan untuk mengejar jawabannya. Apa visi kita sendiri? Apa destinasi utama kita dalam hidup? Tujuan kita atau visi kita dalam periode masa-masa tertentu. Tujuan atau visi Anda ialah hal yang berkelanjutan. Ini ialah sesuatu yang menyusun hidup kita dan itu ialah proses seumur hidup. Seorang karyawan yang belum mengerjakan ini melulu akan menerima karir apa juga yang disodorkan padanya. Dia tidak bakal pernah bahagia dalam karir apa juga yang sudah dia pilih. Karier Anda ialah hidup Anda. Itu menilai bagaimana Anda hendak menjalani hidup Anda. Karena tersebut Anda butuh memiliki cerminan seperti apa yang Anda mau dalam hidup kita (visi Anda) dan ini akan menuntun Anda ke dalam opsi karier Anda. Tujuan utama menolong kesadaran Anda mengenai diri kita sendiri. Ini menolong Anda memperjelas kebenaran tertentu mengenai diri kita dan bagaimana Anda mesti menjalani hidup Anda.

· Penciptaan Standar: Ini ialah strategi lain guna pengembangan karir yang mesti dipakai karyawan cerdas di abad ke-21. Secara standar berarti tolok ukur guna mengukur kinerja Anda. Tanpa visi hidup kita yang jelas, kita tidak bakal mempunyai standar yang dapat dipakai untuk mengevaluasi peran kita dalam karier apa juga yang sudah Anda pilih atau kriteria apa pun guna mengukur dan mengukur apakah Anda sedang di karier yang tepat (atau mempertimbangkan guna melanjutkannya) yang bakal bekerja guna Anda. Apa pun destinasi utama Anda, andai karier yang sudah Anda pilih atau hendak Anda kejar tidak cocok dengan visi Anda, kita tidak bakal pernah dapat bahagia. Di situlah standar masuk. Satu-satunya teknik di mana Anda bisa mengevaluasi diri sendiri sebab itu ialah dengan menyaksikan di mana kita berada dalam karir kita (pekerjaan, waktu, uang, budaya, hubungan) dan mengukurnya terhadap gambar yang Anda mau . Oleh karena tersebut menurut tolok ukur / standar berikut keputusan dan pilihan tentang karier Anda mesti dibuat. Ini Anda kerjakan dengan menginginkan model yang lantas akan bermanfaat sebagai tolok ukur Anda. Model ialah prototipe dari jenis kehidupan yang hendak Anda jalani. kita akan menciptakan aturan yang dengannya Anda bakal menjalani hidup Anda. Aturan dan standar mesti berlangsung beriringan. Anda tidak bisa mempunyai satu tanpa yang lain.

· Identifikasi hasrat, minat, keterampilan, kemampuan, dan empiris Anda: Strategi pengembangan karier kunci lain guna karyawan yang cerdas ialah identifikasi gairah, keterampilan, minat, dan keterampilan utama Anda. Anda butuh bertanya. Apa hal-hal yang kita sukai lakukan? Misalnya menulis, berbicara, menolong orang lain, dll. Apa kemampuan bawaan yang kita miliki atau peroleh dalam hidup yang memisahkan Anda dari insan lain? Misalnya kemampuan interpersonal, manajemen, komunikasi, TI, organisasi, dll. Apa saja talenta yang kita miliki atau peroleh yang memisahkan Anda dari karyawan lain? Pengalaman yang kita peroleh dari masa-masa ke waktu menciptakan Anda berbeda. Tidak terdapat dua pribadi yang dibuat sama. Kita semua dibuat berbeda. Identifikasi atribut kunci ini akan menolong Anda dalam pengembangan karir Anda. Ini saat menikah dengan destinasi utama Anda menolong dalam pengembangan karir Anda.

Identifikasi destinasi atau sasaran utama ialah proses.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »