Info Karir di Kabupaten Ponorogo

November 24, 2019
Tahukah kita bahwa terdapat lebih tidak sedikit orang yang bekerja dari lokasi tinggal hari ini daripada sebelumnya? Di Inggris saja, menurut keterangan dari Kantor Statistik Nasional, jumlah orang yang bekerja dari rumah menjangkau 4,2 juta pada tahun 2014. Di AS, 1 dari 5 pekerja (30 juta orang) berbasis di rumah, dan jumlah itu diduga akan bertambah jauh di tahun-tahun mendatang. Ini menimbulkan gambar-gambar jutaan orang yang bekerja di piyama mereka, dalam postur yang tidak optimal, menguras hari-hari mereka mengupayakan melawan tidak sedikit gangguan di rumah!

Bagi tidak sedikit pengusaha, saat mendirikan bisnis mereka sendiri, evolusi besar bisa menjadi evolusi dalam lingkungan kerja. Secara khusus, andai Anda menciptakan bisnis online, Anda nyaris pasti akan mengawali dengan bekerja dari rumah. Jika bekerja dari lokasi tinggal bukanlah sesuatu yang biasa kita lakukan, maka itu dapat menjadi penyesuaian yang paling sulit. Sulit menjadi produktif. Sulit memotivasi diri sendiri. Bahkan dapat terasa paling sepi dan terisolasi. kita mungkin mengejar diri Anda menggali hiburan dari pesta santap Facebook alih-alih mengerjakan susunan panjang yang mesti dilakukan.

Tidak pernah takut. Jika terdapat satu urusan yang saya sudah menjadi pro sekitar bertahun-tahun sekarang, tersebut bagaimana menjadi produktif saat bekerja dari rumah. Biarkan saya berbagi dengan kita tips utama saya guna tetap bahagia, sehat dan produktif ketika bekerja dari rumah. Saya telah memikirkan hari-hari biasa dan menyerahkan tip saya cocok urutan yang seringkali terjadi.

1. Berpakaian laksana yang kita maksudkan bisnis - saya tidak bermaksud mengenakan jas dan memoles sepatu Anda! Tetapi secara individu saya mengejar saya bisa mengembangkan pola pikir yang benar dan lebih konsentrasi pada pekerjaan andai saya merasa minimal saya berpakaian dengan teknik yang layak. Saya merealisasikan aturan bahwa saya mesti apik sedemikian rupa sehingga andai saya mesti meninggalkan lokasi tinggal saya dapat tanpa merasa tidak banyak berantakan. Saya tidak jarang kali berpakaian tersebut pasti, tidak terdapat piyama! Semua orang bertolak belakang ... untuk saya, ini pun berarti lensa kontak saya dalam dan makeup saya aktif. Intinya, pastikan ANDA merasa laksana Anda serius.

2. Memiliki ruang kerja eksklusif - Jika kita mempunyai ruang di lokasi tinggal untuk melakukannya, maka siapkan kantor rumah. Jika kita tidak mempunyai ruang maka minimal buatlah bagian eksklusif yang konsentrasi pada pekerjaan. Beberapa orang tidak jarang merasa susah untuk menanggulangi kaburnya kegiatan dan rumah, sehingga meminimalisir kekaburan.

3. De-clutter dan organisir - Secara individu saya suka ruang kerja saya bebas dari kekacauan dan terorganisir. Setiap orang berbeda. Seperti yang disebutkan Albert Einstein:


"Jika meja yang berantakan ialah pertanda benak yang berantakan, lalu, apakah meja kosong yang adalahpertanda?"
Jadi barangkali kekacauan tidak tidak jarang kali adalahhal yang buruk! Di samping kekacauan, kita mungkin hendak mempertimbangkan apa yang diperlukan ruang kerja Anda, dan mengerjakan investasi jika mungkin, mis. monitor, printer, penyimpanan dll. Anda barangkali tidak mempunyai banyak perkiraan untuk mengerjakan investasi dalam menyiapkan seluruh ruang kerja semua berdendang di rumah, tetapi andai ada satu urusan yang mesti kita investasikan, itu ialah kursi ergonomis yang bagus guna punggungmu. Jika terdapat satu urusan yang lebih buruk daripada pengusaha yang tidak produktif, itu ialah pengusaha yang tidak produktif dengan punggung yang buruk!

4. Disiplin dengan manajemen masa-masa dan perencanaan - Saya tidak menuliskan bahwa Anda mesti sedang di meja kita dari jam 9 hingga 5. Benar-benar di mana asyiknya melarikan diri dari angka 9-5 andai Anda meniru lagi di rumah! Tapi, apa yang saya katakan ialah Anda butuh menilai berapa jam Anda bakal bekerja pada bisnis Anda masing-masing hari, apa yang bakal Anda kerjakan, dan Anda mesti memetakan jadwal Anda, dan menaatinya. Dengan segala cara, jadwal bisa disesuaikan untuk mengawal anak-anak, menghadiri ruang belajar di gym, bergabung dengan 'wanita santap siang' ... apa juga yang menciptakan Anda bahagia. Tapi, andai Anda berniat bekerja 6 jam besok, rencanakan kapan dan patuhi itu. Bersikaplah disiplin. Satu slip menuju yang beda dan sebelum kita menyadarinya, bahwa 25 jam seminggu menjadi 8 jam dan kita bertanya-tanya kenapa Anda tidak menjangkau apa yang kita rencanakan. Rencanakan masing-masing hari apa yang bakal Anda lakukan, lebih baik lagi, rencanakan malam sebelumnya guna hari berikutnya.

5. Beristirahat - Jangan pernah tak sempat bahwa istirahat tersebut penting. Secara pribadi, saya buruk sebab mengikuti saran ini, saya tidak cukup istirahat saat saya bekerja dari rumah dikomparasikan ketika di kantor. Saya menemukan saat saya konsentrasi dan 'di zona' saya dapat pergi 3-4 jam bahkan tanpa minum. Tidak terdapat yang hadir dan menuliskan 'suka istirahat' ... jadi saya tidak. Istirahat. Berdiri, menjauh dari meja Anda. Pergi dan buatlah secangkir teh, pergi dan berjalan-jalan kecil di luar, udara segar tersebut indah, apa juga yang kita punya tidur otak. Bahkan bila tersebut menonton 15 menit sampah di TV.

6. Rencanakan makanan kita - kita tahu bahwa kita berada di lokasi tinggal untuk santap siang lebih dari sebelumnya, jadi rencanakan untuk tersebut dari perspektif makanan. Makan yang sehat. Rencanakan ke depan di mana kita bisa. Dan tidak boleh lupa minum. Hidrasi paling penting. Lebih tidak sedikit air, lebih tidak banyak kafein!

7. Kelola asa - Pastikan rekan / family dll tahu kita bekerja dari rumah, dan tersebut bukan semacam eufemisme guna bermalas-malasan dengan mengerjakan sangat tidak banyak ... Anda sebetulnya bekerja dari rumah. Bagaimanapun menata untuk menyaksikan teman dan keluarga namun kadang-kadang hal itu menjadi jadwal kerja Anda guna hari itu. Tidak masalah

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »