Info Karir di Kabupaten Sumenep

November 25, 2019
TUJUAN ialah puncak untuk makhluk dengan hati guna sukses, benak untuk inovasi, dan jiwa guna kepuasan.

Apa yang hendak saya kerjakan sejak awal ialah menjelaskan bagaimana akronim empat huruf (W.O.R.K.) dapat menciptakan kehidupan bekerja melewati sifat industri yang sederhana: bekerja. Membuat kehidupan bekerja akan memerlukan sumpah anda yang sangat kuat untuk menciptakan empat komitmen:

1. KOMITMEN TERHADAP KEBIJAKSANAAN

Melakukan urusan yang benar pada ketika yang tepat dan dengan teknik yang benar - menciptakan keputusan yang baik - ialah kemuliaan kebijaksanaan. Membuat komitmen untuk menciptakan keputusan yang baik - guna berkomitmen pada kearifan - memerlukan ketekunan, yakni bekerja keras, dan berhati-hati, yaitu mengerjakan pekerjaan yang benar dengan teknik yang benar, tidak lebih, tidak kurang. Kebijaksanaan ialah karya dari perbuatan dan tidak adanya perbuatan - secara serempak, cocok dengan apa yang benar. Hanya menilai apa yang benar adalahpekerjaan implisit.

2. KOMITMEN TERHADAP Ketaatan

Tuhan tidak dapat menyukai orang yang tidak taat atau tidak setia. Namun, dalam putaran ironis, kita, dalam ketidaktaatan dan ketidaksetiaan kita, masih dapat diberkati andai kita berbalik! Jika anda bertobat, yang berarti berpulang pada Tuhan dan ke jalan-Nya, dan berjuang mengetahui kehendak-Nya dan lantas melakukannya, kita kini taat. Masa kemudian hilang dan yang baru sudah datang. Komitmen guna kepatuhan ialah komitmen guna bekerja; untuk berusaha dan bekerja keras untuk memahami dan mengerjakan kehendak Tuhan. Tuhan melulu akan memberkati yang taat.

3. KOMIT KE KETAHANAN

Hidup bekerja saat kita tangguh, sebab orang yang tangguh sudah belajar hukum guna bangkit pulang - tidak melulu sekali, dua kali atau tiga kali, namun tujuh kali. Jika saya dan anda bisa berkomitmen guna pulih tujuh kali, pada ketika ketujuh hadir kita belajar latihan hidup yang paling penting: gagal, diungguli dan ditampik tidak terdapat gunanya andai kita menyerah. Tetapi poin mereka paling jelas: anda pada kesudahannya akan sukses jika anda tidak menyerah!

4. KOMITMEN TERHADAP KEBAIKAN

Tidak ada kegiatan yang lebih berharga dari kebaikan, dan tidak terdapat cinta yang begitu agung dan berbelas kasih.

Bersikap baik berarti anda harus bangun lebih mula atau menantikan larut malam. Kita butuh mengemudi lebih jauh, berlangsung lebih lama, dan melayani dengan senyum bahkan ketika tersebut menyakitkan. Tapi komitmen untuk kebajikan meninggalkan keserakahan anda begitu lama, anda tidak mempunyai hal beda di samping sukacita. Komitmen kebaikan ialah komitmen kerja guna mencintai, dan guna terus mencintai melewati mil kedua, ketiga dan keempat. Bagi setiap kebajikan yang ditawarkan Tuhan bakal memberi kembali, meskipun kebajikan yang tulus tidak menggali apa pun guna dirinya sendiri. Hidup bekerja saat kita baik.



Empat dimensi ke empat penjuru dunia; empat komitmen untuk ekspansi karakter ilahi ke cakupan harapan terjauh. Kearifan, ketaatan, ketabahan, dan kebaikan ialah empat komitmen yang bekerja dalam jalinan kehidupan Tuhan, sebab Tuhan memberkati yang bijak, yang taat, yang ulet, yang ulet, dan yang baik.

Jika anda tidak takut pada pekerjaan, dan kegiatan dapat menjadi usaha kreatif dan ulet kita, anda akan mempunyai kehidupan yang sukses, inovatif dan puas.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »