Info Karir di Kota Lhokseumawe

November 12, 2019
Pelatihan Perubahan Karir
Ketika saya menjadi pelatih destinasi di lululemon athletica, saya memiliki peluang untuk melakukan tidak sedikit pembinaan karier dengan orang-orang di perguruan tinggi, yang berkomitmen untuk memungut peran baru dalam kepemimpinan dan seseorang yang perlu berpindah ke karier lain.

Mengetahui teknik menetapkan tujuan sekitar periode ini sangat urgen dan saya membahasnya dalam kitab saya yang bisa Anda temukan dengan mengklik di sini. Bagi hari ini kami konsentrasi untuk menilai karir ideal Anda.

Berapa tidak sedikit rata-rata karir yang mesti dipunyai seseorang dalam hidup mereka? Saya tidak tahu sebab yang saya pedulikan hanyalah menolong Anda mengejar karier yang tepat guna Anda. Karier yang hendak Anda tinggali selamanya sebab Anda paling menyukainya sampai-sampai Anda bakal melakukannya secara cuma-cuma (jangan katakan tersebut pada bos Anda).

Bakiak Karir

Teori saya mengenai karier ialah bahwa andai semua orang yang tidak bahagia dengan karier mereka bakal berhenti, tersebut akan memberi ruang untuk orang-orang yang akan menyenangi karier itu. Lalu bakal ada karier terbuka untuk mereka yang berhenti dari kegiatan yang mereka sukai. Seperti program pertukaran karier.

Pernahkah kita mempunyai pengalaman sebelumnya di mana kita akan menyenangi karier tertentu dan kita tahu secara langsung orang yang memilikinya tidak begitu peduli mengenai itu? kita tahu saya percaya bahwa karier yang tepat terdapat di luar sana untuk seluruh orang dan orang-orang yang tidak bahagia menyumbat drainase karier guna orang lain.

Penyumbat karier ini merugikan perusahaan jutaan dolar masing-masing tahun dan karyawan potensial yang dapat mengolah wajah organisasi mereka. Jangan keras terhadap mereka sebab Anda bisa jadi besar peduli pada posisi yang sama.

Sebelum anda mengeksplorasi bagaimana kita dapat mengejar karier yang tepat guna Anda, saya hendak membahas sesuatu yang barangkali Anda kerjakan baik secara sadar atau terbius dan barangkali tidak bakal berubah laksana yang kita pikirkan.

Bunuh Diri Karier

Saya hendak Anda menjadi proaktif dalam menilai karier yang Anda mau dan tidak mengerjakan apa yang saya sebut karier bunuh diri. Definisi saya mengenai bunuh diri dalam karier merupakan:

Tindakan memilih secara sadar untuk mengerjakan hal-hal yang kita tahu menurunkan kinerja individu Anda, dan dengan sengaja membangkang tujuan perusahaan seraya menyalahkan orang beda atas ketidakbahagiaan kita pada titik di mana kita memaksa pemimpin kita untuk memungut tindakan dan menghentikan Anda.

Orang-orang yang mengerjakan ini seringkali merasa terjebak dalam karier mereka sebab kewajiban eksternal yang mereka rasa bakal gagal mereka lakukan andai mereka pergi. Mereka percaya mereka tidak dapat mengambil risiko dengan berhenti tetapi sedang mempersiapkan diri guna dipecat. Mengapa tidak mengendalikan kapan dan bagaimana kita meninggalkan karier?

Mulailah memutuskan tujuan, menganalisis dan melamar karir lain. Mengakui bahwa Anda sudah memilih untuk mengerjakan hal-hal yang kita tahu dapat menciptakan Anda dipecat. Hanya sebab Anda tidak bahagia dengan lokasi Anda berada, tidak ada dalil untuk tidak berprestasi.

Menetapkan destinasi akan secara jujur ​​meningkatkan kinerja Anda sebab Anda bakal mulai menciptakan rencana di jalan keluar. Perasaan kemerdekaan ini akan menggambarkan kebahagiaan Anda.

Saya hendak Anda mengendalikan kapan karir Anda selesai sehingga hidup tidak memaksa kita untuk beraksi dengan kita dipecat sebelum kita "siap" guna pergi menciptakan Anda merasa laksana Anda perlu memungut karier kesatu yang datang sampai-sampai Anda dapat menunaikan tagihan . Ini nyaris menjamin kita akan selesai dalam karier yang tidak kita sukai lagi.

Ada bisa jadi Anda secara terbius berperilaku dengan cara-cara yang tidak kondusif untuk karier yang panjang dan makmur karena andai Anda menuliskan pada diri sendiri bahwa kita membenci karier Anda masing-masing hari, maka bisa jadi besar Anda beraksi seperti membenci karier Anda masing-masing hari.

Identifikasi Yang kita Cintai vs. Jangan Cintai

Sebelum Anda menyimpulkan untuk memberi tahu atasan kita untuk memungut pekerjaan mereka dan mendorongnya, ayo kita luangkan masa-masa untuk mengejar mengapa kita merasa perlu mengerjakan itu. Jika kita tidak menyediakan waktu guna melakukan tahapan ini, Anda barangkali mendapati diri Anda selesai dengan gaya karier yang sama serupa dengan yang hendak Anda tinggalkan.

Bagaimana kita menghindari menemukan karir yang sama serupa seperti yang kita tinggalkan yakni industri yang kita latih? Maksud saya andai Anda seorang perawat, melulu berganti lokasi tinggal sakit tidak berarti kita tidak akan menyaksikan darah lagi.

Anda bisa memperjelas karier ideal kita dengan menilai apa yang kita sukai kerjakan setiap hari dan apa yang tidak kita sukai kerjakan setiap hari. Ini kedengarannya sederhana sebab memang demikian. Raih jurnal kita dan bikin dua kolom, cintai dan tidak boleh cintai.

Kuncinya di sini ialah untuk tidak memasukkan atasan atau Nancy Negatif kita dalam susunan karena Anda tidak bisa mengendalikan orang yang bekerja dengan Anda masing-masing hari di mana juga Anda pergi. Fokus melulu pada rinci karier. Jika kita seorang perawat, mungkin susunan Anda seperti:

• Cinta - bergaul dengan orang-orang, dunia kerja yang dinamis, dokumen
• Jangan cinta - darah, orang sakit, shift kerja

Setelah susunan dibuat, Anda bisa mengambil tahapan mundur dan menyaksikan mengapa kita tidak menyenangi karier yang kita miliki. Anda bakal menjadi jelas mengenai apa yang kita sukai untuk dilaksanakan dan mengejar bahwa Anda bisa melakukannya tanpa menjadi perawat sama sekali.

Anda pun dapat menilai kini mana dari hal-hal yang tidak kita sukai yang mau Anda terima sebab sebagian besar karier khayalan kita bakal memiliki sejumlah dari mereka, namun hal-hal besar bakal melebihi mereka.

Kesadaran

Poin di balik menilai dalil mengapa Anda menyukai karier kita begitu

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »