Info Karir di Kota Mojokerto

November 27, 2019
Sebuah laporan baru-baru ini dari Eksekutif Kesehatan & Keselamatan (HSE) memperkirakan ongkos kecelakaan di lokasi kerja di bisnis Inggris pada ekonomi Inggris. Namun, ia melangkah lebih jauh dari sekadar mengaku angka utama, tersebut mengidentifikasi pihak mana yang mengeluarkan ongkos ini, sejauh mana ini merupakan ongkos keuangan atau insan dan bagaimana ongkos dikaitkan dengan kemalangan di lokasi kerja dan cedera dampak berbagai keparahan yang berbeda.

Eksekutif memperkirakan bahwa ongkos untuk ekonomi aksen lokasi kerja, dan cedera yang ditanggung oleh pekerja sebagai hasilnya, berada di distrik £ 5,6 miliar. Untuk destinasi kejelasan yakni £ 5,6 miliar masing-masing tahun. Perkiraan HSE bahwa masing-masing tahun terdapat 622.000 kecelakaan diadukan di lokasi kerja. Dari jumlah tersebut, dalam robekan rata-rata 151 kemalangan kerja akan mengakibatkan kematian. Dalam 169.000 kasus, semua pekerja kesudahannya mengambil libur tujuh hari atau lebih. Dalam 453.000 permasalahan selanjutnya, pekerja bakal mengambil libur enam hari kerja atau kurang. Hasilnya ialah sekitar 4,7 juta hari kerja hilang (menurut angka guna tahun 2013/14).

Total ongkos £ 5,6 miliar guna ekonomi Inggris, akun kemalangan fatal sebesar £ 0,2 miliar, kemalangan dan cedera yang mengarah pada enam hari kerja atau kurang ongkos £ 0,4 miliar dan yang menyebabkan tujuh hari atau lebih ongkos ekonomi £ 5 miliar.

HSE mengidentifikasi biaya-biaya ini sebagai yang ditanggung oleh pemberi kerja, negara dan orang-orang yang tercebur dalam kecelakaan tersebut dan tidak dipedulikan cedera. Biaya yang dimunculkan oleh pribadi termasuk kehilangan penghasilan, administrasi dan ongkos yang berhubungan dengan perawatan kesehatan. Bagi pengusaha, ongkos termasuk kehilangan produktivitas, pembayaran premi asuransi dan pembayaran sakit menurut keterangan dari hukum / kontrak. Pemerintah pun mencakup ongkos yang berhubungan dengan penyediaan layanan kesehatan melewati NHS, serta hilangnya penghasilan pajak dan penambahan pembayaran kesejahteraan.

Kecelakaan fatal rata-rata bakal menelan ongkos sekitar £ 1.557.400. Dari jumlah ini, ada ongkos manusia yang dimonetisasi sebesar £ 1.113.000 yang ditanggung oleh korban dan family mereka, serta ongkos keuangan aktual sebesar £ 204.000. Bagi pengusaha dan Negara, tidak ada ongkos manusia tetapi setiap menanggung ongkos keuangan rata-rata £ 129,00 dan £ 111.400 masing-masing.

Sehubungan dengan kemalangan di lokasi kerja yang mengakibatkan cedera yang mengakibatkan seorang pekerja mengambil libur tujuh hari atau lebih, orang yang terluka bakal menanggung ongkos manusia yang dimonetisasi sebesar £ 19.800, namun yang menarik ialah rata-rata £ 810 lebih baik sebagai hasil dari menerima kecelakaan. di kompensasi kerja. Sebagai perbandingan, pengusaha bakal menanggung ongkos £ 4.800 dan pemerintah £ 5.700.

Luka-luka dengan ongkos rata-rata terendah pada ekonomi Inggris bisa dimengerti ialah cedera yang menyebabkan pekerja kehilangan enam hari atau lebih tidak banyak pekerjaan. Dalam permasalahan seperti itu, kemalangan di lokasi kerja, ongkos untuk pemberi kerja ialah sekitar £ 110, Negara £ 380 dan pekerja melibatkan ongkos keuangan langsung sebesar £ 40 dan ongkos manusia sebesar £ 380.

Laporan oleh HSE dan statistik yang diuraikannya, dan yang dibicarakan di atas, bakal memberikan sokongan untuk argumen bahwa, meskipun pers yang tersebar luas, konotasi negatif dan undang-undang yang signifikan dominan  pada keterampilan mereka guna beroperasi secara menguntungkan, pengacara cedera individu sebenarnya meluangkan layanan urgen dalam meyakinkan pribadi yang terluka dalam kemalangan di lokasi kerja dikompensasi atas kehilangan, rasa sakit, dan penderitaan mereka.

Untuk berita lebih lanjut mengenai kemalangan di lokasi kerja, lihat [http://www.compensationlatest.co.uk]

Di sini Anda pun akan mengejar semua berita teranyar [http://www.compensationlatest.co.uk] pada sebanyak area beda dari cedera pribadi, kelengahan medis, dan industri klaim kompensasi.

Anda pun dapat mengunggah tulisan Anda sendiri ke website web guna mendukung pekerjaan SEO kita sendiri dan guna mengkomunikasikan kemahiran dan empiris Anda. Cukup kunjungi website web dan kirimkan konten kita ke Editor memakai alamat email yang jelas disediakan di semua situs.

Situs ini menawarkan guna semata-mata didedikasikan guna berita teranyar yang relevan dengan industri, menjadikannya sumber berharga

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »