Info Karir di Kabupaten Trenggalek

November 25, 2019
Membandingkan Bekerja Sama dengan Ruang Kantor dan Memutuskan apa yang Tepat guna Anda

Ruang kerja bersama ialah tren terbaru salah satu pemilik usaha kecil dan pengusaha. Ruang-ruang ini memberi semua profesional keterampilan untuk pergi ke sebuah tempat selain lokasi tinggal mereka untuk menuntaskan pekerjaan dan biasanya menyertakan kemudahan lain seperti perlengkapan audio / video, perlengkapan kantor, ruang rapat, meja yang disediakan, akses internet, dan kadang-kadang lokasi dapur kantor. Meskipun ini barangkali tampak seperti penataan yang bagus, urgen untuk mempertimbangkan seluruh aspek sebelum menyimpulkan ruang kerja bareng untuk bisnis kecil Anda.

Ruang Kerja Bersama Menyediakan Lingkungan Profesional

Beberapa empunya usaha kecil dan pengusaha merasa paling sulit guna bekerja dari lokasi tinggal - dalam tidak sedikit hal hal-hal laksana televisi, fauna peliharaan, dan anak-anak dapat paling mengganggu. Meskipun bekerja dari rumah, atau di kedai kopi atau perpustakaan setempat, seringkali tidak dikenai biaya, ruang-ruang ini tidak jarang tidak sesuai dengan lingkungan yang paling produktif. Sementara ruang kerja bareng memiliki ongkos yang melekat pada mereka, mereka tidak jarang mempunyai suasana yang jauh lebih profesional, yang tidak sedikit orang temukan lebih produktif.

Penting untuk dikenang bahwa ruang kerja bareng sering tidak mempunyai kantor individu untuk masing-masing orang yang mencarter ruang tersebut. Dalam banyak sekali kasus, bakal ada meja yang ditata di semua ruangan yang lebih banyak dengan ruang individu yang lebih kecil, tersedia laksana ruang rapat atau ruang rapat. Pastikan untuk menilik hal ini saat mempertimbangkan ruang kerja bareng - sedangkan lingkungan bakal lebih profesional daripada ruang tamu Anda, Anda barangkali tidak bakal mendapatkan privasi yang sama dengan ruang kantor tradisional.

Ruang Kerja Sama bisa Memberikan Peluang Jaringan

Kemungkinannya merupakan, andai Anda memilih guna bergabung dengan ruang kerja bersama, Anda bakal bertemu klien dan partner bisnis di ruang itu, yang berarti mereka pun akan terkena dengan semua profesional beda yang berbagi ruang kerja ini. Sebelum meregistrasi untuk bergabung dengan organisasi yang bekerja bersama, tanyakan jenis bisnis atau profesional beda apa yang akan diberikan dengan kita - lihat apakah terdapat potensi guna jejaring atau kemitraan serta lihat apakah bisnis itu berada dalam kompetisi langsung guna Anda pelanggan atau klien.

Ada Biaya guna Bergabung dengan Organisasi yang Bekerja Sama

Sama laksana ada ongkos untuk mencarter ruang kantor, terdapat juga ongkos untuk menjadi unsur dari ruang kerja bersama. Bergantung pada jenis organisasi yang kita pilih guna bekerja, itu dapat menjadi pembayaran di muka guna jumlah masa-masa yang ditentukan atau cicilan bulanan seperti menunaikan sewa. Walaupun ongkos untuk bergabung dengan organisasi yang bekerja bersama ialah penting, Anda pun harus mempertimbangkan ongkos lain, termasuk bisa jadi perjalanan yang lebih lama atau santap lebih sering sebab Anda tidak bakal berada di rumah.

Pada akhirnya, melulu Anda sebagai empunya atau wirausaha bisnis yang dapat menciptakan keputusan mengenai apakah ruang kerja bareng cocok guna Anda dan / atau bisnis Anda. Akankah sedang di lingkungan profesional menciptakan Anda lebih produktif? Akankah mengekspos klien kita ke bisnis lain menimbulkan masalah dengan persaingan? Apakah lebih efektif dalam menginvestasikan masa-masa dan duit Anda untuk mendapat  ruang kantor kita sendiri? Semua ini ialah pertanyaan urgen untuk dikemukakan sebelum menciptakan gerakan guna bergabung dengan organisasi yang bekerja bersama.

Stacy O'Quinn ialah karya profesional di lokasi tinggal yang menolong wirausahawan calon lainnya mengembangkan dan mengenalkan proyek bisnis kecil mereka sendiri. Jika Anda hendak mempelajari lebih lanjut mengenai Stacy dan mempelajari kesempatan yang ia miliki guna calon empunya bisnis,

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »