Info Karir di Kabupaten Bone Bolango

Desember 18, 2019
Di samping dari statistik mengenai banyaknya karier sepanjang hidup anda di tahun 2009, ada tidak sedikit perspektif baru mengenai perencanaan karir, dan opsi karier. Apakah tersebut pilihan guna menjadi insinyur jaringan di kantor kecil saat Anda masih muda? Bagaimana dengan peneliti nanoteknologi? Pernahkah kita mendengar mengenai pinjaman mikro internasional? Ini ialah beberapa ilustrasi tren baru dalam kegiatan dan pilihan jalur karier.

Bahkan andai Anda tidak berganti karier bulan ini atau tahun ini, kita masih butuh beradaptasi dengan tuntutan dan tanggung jawab kegiatan yang berubah. Di samping itu, Anda barangkali mengenal seseorang yang akan ditolong oleh pendekatan yang informatif dan melepaskan ini. Mari anda pecahkan ancaman dari Mengubah Mitos Karier bersama. Baca, pertimbangkan strategi dan pilihan untuk masa mendatang Anda, dan bagikan informasi tepat masa-masa ini dengan rekan dan family Anda.

1. Perbudakan Karir: Anda mesti memilih satu karier dan mematuhinya. Saya tidak menyadari terdapat orang yang masih meyakini hal ini hingga saya mulai mengerjakan pemungutan suara untuk murid sekolah menengah atas dan mahasiswa. Benar saja, semua dewasa muda ini yakin bahwa opsi karier mereka ialah keputusan yang tidak bisa diubah. Tekanan apa yang mereka alami dalam Bondage Karir. Ketika orang menyaksikan statistik dan menyadari bahwa mereka barangkali akan memiliki sejumlah karier sepanjang hidup mereka, itu ialah pengalaman yang membebaskan. Tiba-tiba mereka bebas masuk ke kesempatan kesatu. Fiuh! Saya sudah melihat tahapan yang paling lama ditunggu-tunggu ini terjadi pada anak berusia 17 tahun dan 55 tahun. Mereka mempunyai masalah yang sama meskipun pada etape kehidupan yang sangat bertolak belakang tentunya. Kebebasan guna melangkah ke masa mendatang Anda tidak jarang kali adalahhal yang baik.

2. Pintu Tertutup: Banyak karier tertutup untuk saya sebab saya tidak mempunyai gelar akademis yang benar. kita tahu saya mesti menggunakan misal Thomas Edison di sini, benar? Dia tidak mempunyai gelar sarjana dan menyaksikan pengaruh yang dia miliki di dunia kita! Ini ialah inovasi, dedikasi, dan ilham yang menciptakan perbedaan signifikan dalam tidak sedikit situasi. Hari ini, kebiasaan AS menginginkan tidak melulu ijazah sekolah menengah, tetapi pun gelar sarjana guna karir profesional. Namun, sesudah Anda menandai basis itu, kita memiliki tidak sedikit pilihan yang terdapat untuk Anda. Sebagian besar karir mempunyai posisi entry level; pertimbangkan bahwa saat Anda mendapat  lebih tidak sedikit pengalaman dan bekerja lebih jauh dalam organisasi dan industri, tersebut mungkin menjadi lebih baik ditunaikan dan lebih menarik.

3. FULL TILT, atau tidak sama sekali: Jika kita akan berpindah karier, Anda mesti memiringkannya secara penuh, atau tidak sama sekali. Memang, pendekatan yang jauh lebih sukses ialah mencoba karier baru kita sebagai posisi paruh masa-masa sambil menjaga karier Anda ketika ini. Jika kita benar-benar menikmatinya dan menemukannya menguntungkan, tentukan strategi terbaik guna pelatihan ekstra dan kesempatan karier. Strategi lain ialah bahwa andai Anda beranggapan untuk mengawali bisnis kita sendiri, pakai strategi yang sama dan teliti perinciannya, rencanakan penambahan Anda guna menguji air ketika Anda melanjutkan kegiatan penuh masa-masa Anda. Pendekatan ini tidak jarang bekerja guna layanan konsultasi, pemesanan melewati pos, pemenuhan berbasis web, dan bisnis berbasis lokasi tinggal lainnya yang bisa memenuhi keperluan produk atau layanan sekitar jam kerja non-tradisional. Pastikan kegiatan penuh masa-masa Anda tidak menderita di kaki eksplorasi karier baru Anda. Referensi dan hubungan yang kita miliki kini akan memungkinkan mengekor Anda dan tersebut jauh lebih menguntungkan andai mereka tidak jarang kali positif.

4. Lone Ranger Rides Again: Tidak terdapat yang dapat menolong Anda dengan karier Anda; Anda mesti melakukannya sendiri. Dari negara orang yang dibuat-buat sendiri, mitos ini tampaknya sudah menjadi Aturan Emas. Sejujurnya, ini ialah Kegagalan Emas saat diikuti. Orang-orang yang sangat sukses menyadari bahwa mereka tidak dapat memahami atau mengerjakan semuanya sendiri dan kebalikannya mengelilingi diri mereka dengan penasihat, pelatih, dan asisten yang tajam dan suportif. Gunakan rekomendasi dari kolega, teman, atau orang penelitian yang dapat menolong Anda. Jalan mana pun, pastikan guna berlari, tidak berjalan, ketika Anda mulai menciptakan tim penyokong crackerjack. Anggota urgen untuk jaringan ini mencakup penasihat keuangan, pelatih / penasihat karier, korektor pembaca (untuk surat pendahuluan dan korespondensi), dan seorang pengacara (untuk meninjau kontrak kerja, perjanjian, dll).

5. Ini Masalah Keberuntungan. Karir yang sukses ialah masalah keberuntungan, Anda mesti menantikan pintu yang tepat guna terbuka. Setelah dianalisis lebih dekat, tampaknya tidak sedikit orang yang menyokong mitos ini tidak terlampau berhasil. Orang-orang berhasil telah menerbitkan terlalu tidak sedikit keringat dalam upaya mereka dan lebih tahu. Di mula karir kedua saya, saya pikir saya sedang mengalami tidak sedikit keberuntungan; Namun, saat saya menuliskan ini untuk penyelia saya, dia berkata, "Kamu membuat keberuntungan, Kathy. Aku melihatmu melakukannya." Saya tidak jarang teringat bakal komentar ini sebab saya alami guna memindai lingkungan guna tren, menggali peluang dan mencari teknik untuk bergerak maju. Di samping itu, saya memungut inisiatif: Saya menyenangi apa yang saya lakukan; oleh sebab itu, saya terus hendak belajar lebih tidak sedikit tentang itu! Untuk orang luar, kelihatannya saya bekerja paling keras untuk membuat keberuntungan. Saya pikir ini jauh lebih sederhana. Kunci untuk membuat successfu

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »