Info Karir di Kabupaten Sumba Timur

Desember 06, 2019
Mengapa Mengikuti Tes Karir

Ketika kita kesatu kali mengawali mencari karier, pilihan-pilihan tersebut tampak tidak terdapat habisnya. Sementara masing-masing orang mempunyai tingkat kemampuan dan edukasi yang berbeda-beda, dunia ini menjadi kepunyaan Anda andai Anda inginkan bekerja. Apakah kita seorang pencari kerja kesatu kali, pengubah karier, atau menginjak kembali pasar kerja sesudah absen, memakai tes karier - terkadang dinamakan tes jalur karier - dapat menolong Anda mempersempit opsi Anda.

Apa yang Dilakukan Tes Karier

Tes karir mengambil cerminan mental kita menurut pada bagaimana Anda membalas setiap pertanyaan yang dipilih dengan hati-hati dan, dalam masa-masa singkat, membandingkan jenis kegiatan tertentu dengan tingkat kemampuan dan jati diri Anda. Ini bisa menghemat tidak sedikit waktu seraya mempersempit opsi karier kita ke tingkat yang bisa dikelola.

Penilaian karier bisa mengungkap ciri-ciri jati diri tertentu yang cocok dengan jalur karier yang bahkan barangkali belum kita pertimbangkan. Seringkali melulu memiliki kemampuan untuk menuntaskan pekerjaan tidak tidak jarang kali berarti bahwa karier tersebut tepat guna Anda. Meskipun anda mungkin beranggapan bahwa kita ialah pengkritik terburuk anda sendiri, kebenarannya ialah bahwa tidak jarang kali kita melulu melihat-lihat dengan singkat tentang kekuatan dan kekurangan kita sendiri. Menggunakan tes karir untuk mengejar poin-poin powerful yang barangkali belum pernah kita ketahui kita miliki bisa membuka pintu baru untuk karier yang bahkan barangkali belum kita pertimbangkan.

Di mana Tes Jalur Karir Tersedia

Penilaian karir ditawarkan di sekian banyak  tempat. kita dapat mengecek dengan perpustakaan setempat Anda, tidak jarang kali mereka mempunyai pusat penelusuran karir dan perguruan tinggi. Pilihan lain ialah perguruan tinggi, atau universitas setempat andai Anda belum menjadi mahasiswa. Jika Anda memakai perekrut dalam pencarian kegiatan Anda, mereka akan tidak jarang meminta Anda mengekor tes karir. Jika semuanya gagal, kita dapat mengejar tes karir online di web. Mereka barangkali tidak selengkap tes yang bakal Anda temukan di lokasi lain, namun ini awal.

Cara Melakukan yang Terbaik dari Tes Karir

Untuk menjangkau hasil terbaik pada tes Anda, ada sejumlah pedoman dasar. Tidak laksana tes lain, tidak terdapat jawaban benar atau salah pada tes karir. Ketika kita mempertimbangkan jawaban Anda, pilih jawaban yang paling sesuai dengan kita dan jati diri Anda. Jangan terlampau memikirkan pertanyaan atau jawabannya; tidak jarang kali naluri kesatu kita ialah yang terbaik dalam jenis-jenis tes ini. Jawab dengan jujur, meskipun menurut keterangan dari Anda jawaban Anda barangkali tidak mencerminkan jati diri Anda dengan baik. Untuk menemukan hasil yang akurat, urgen untuk sejujur ​​mungkin. Luangkan masa-masa Anda dan pastikan Anda membalas setiap pertanyaan, sampai-sampai Anda bisa yakin bahwa tes ini menawarkan saran jalur karier terbaik guna Anda.

Di mana juga Anda memungut penilaian karir Anda, pastikan guna meminta salinan menyeluruh dari hasil Anda. Luangkan waktu guna membacanya dan Anda barangkali terkejut mengetahui sejumlah hal baru mengenai diri Anda. Gunakan hasil Anda guna mempertimbangkan prospek baru dan menarik, dan guna membantu membina kekuatan kita dan meminimalkan kekurangan Anda. Pengetahuan diri melulu akan menolong saat Anda menyimpulkan jalur karier Anda.

Career Connex ialah jejaring sosial dan website karier terkemuka yang didedikasikan guna menghubungkan Pencari Kerja dan Siswa dengan Majikan, Pendidik, dan profesional lainnya yang menawarkan kesempatan kerja, bimbingan, pembinaan, dan jejaring dalam karier mereka masing-masing.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »