Info Karir di Kabupaten Lembata

Desember 02, 2019
Perubahan tersebut konstan, lazim, tak terhindarkan. Kita mengalaminya dalam cuaca sebab suhu bervariasi, di musim laksana siklus musim semi ke musim dingin, dan di dalam diri kita saat kita mengoleksi pengalaman. Bagi mayoritas dari kita, evolusi atau transisi ini seringkali akrab. Demikian pula, kami merangkul perubahan ciri khas dalam karier kami, menginginkan jalur peradaban yang akrab dan linier dalam sebuah organisasi, dalam industri yang sama. Paradigma khas ini mencerminkan tangga karier tradisional.

Namun, pergeseran paradigma sudah terjadi. Perubahan masih konstan, lazim, dan tak terhindarkan, tetapi kini lebih cepat dan lebih luas sebab perubahan memperluas dan memperdalam keterampilan kita guna terhubung. Internet, kini menjadi perangkat dan bukan fenomena, dan teknologi, yang dengan cepat berkembang, memungkinkan komunikasi instan. Kami mempunyai akses global, sampai-sampai hubungan kami berkembang dan perspektif kami mengenai orang beda melebar.

Pada etape baru ini, semua profesional ketika ini berganti karier sejumlah kali. "Pivot karier" ini memungkinkan orang untuk menciptakan transisi yang gesit dan mengekor jalur bertolak belakang yang lebih baik guna diri mereka sendiri. Bahkan majikan menyimak keuntungan dari orang yang dapat berporos. Reid Hoffman, di antara pendiri LinkedIn® yang tidak jarang berputar dalam karirnya, menegaskan, "Pasar berubah dengan cepat. Setiap orang mesti berubah dan beradaptasi. Karena pasar berubah, perusahaan memerlukan pertolongan dalam beradaptasi; ini memengaruhi teknik Anda mengembangkan kemampuan Anda. set, yang bukan adalah"tangga karier" yang khas. (1)

Apa yang menilai poros karier dan apa nilainya sebagai strategi pembingkaian dalam menunjukkan karier Anda? Bagaimana kita mengelola prestasi Anda sampai-sampai menerjemahkannya ke dalam mata duit aset yang bisa ditransfer? Apa kesempatan dan manfaatnya untuk pengubah karier dan majikan baru? Mari lihat...

Apa tersebut inden?

Pivot ialah pergeseran arah. Dalam olahraga, laksana bola basket atau seni bela diri, poros terjadi dengan satu kaki berakar di tempat saat kaki yang beda bergerak ke ruang yang berbeda. Pivot tidak bisa dieksekusi kecuali andai kaki yang ditanam menyerahkan stabilitas. Pikirkan jangkar kaki sebagai fondasi nilai-nilai Anda, akumulasi empiris dan pencapaian, yang memberikan ekuilibrium dan kekuatan ketika kaki kita yang beda bergerak ke lokasi baru. Keduanya bekerja bareng untuk menjangkau perubahan, serta stabilitas. Ketika kita berputar dalam karier Anda, kita tidak melemparkan apa yang sudah Anda miliki dalam kemampuan dan pengalaman; melainkan, ini ialah dasar-dasar yang menolong Anda bergeser ke arah yang baru.

Mengapa inden

Karena tidak sedikit motivator mendorong evolusi arah, ini mewajibkan Anda menerima bagian ketidakpastian dalam karier Anda. Beberapa profesional tidak bahagia dan perlu mengupayakan sesuatu yang baru, sejumlah menjadi pengangguran, sejumlah ingin membina di atas kekuatan atau menambah kelemahan, dan untuk sebagian orang, campur tangan kehidupan atau mimpi berubah. Yang beda dengan sengaja menerapkan rumus mereka sendiri untuk evolusi karier sampai-sampai mereka terus berkembang. Dalam misal terakhir ini, pivot bermanfaat sebagai strategi pembingkaian untuk menunjukkan karier mereka dan menyegarkan bagaimana mereka menjual diri. Dengan pendekatan ini, Anda bisa mengevaluasi aset kita dan menyoroti bagaimana aset tersebut memberi manfaat untuk kebutuhan eksklusif calon majikan baru.

Di samping itu, pivot karier menawarkan:

P = kemungkinan

I = interaksi

V = nilai

O = kesempatan

T = aset yang bisa ditransfer

S = kepuasan

Kemungkinan

Istilah "pivot" seringkali digunakan di perusahaan teknologi pemula saat mereka merealisasikan revisi atau menyesuaikan apa yang mereka kerjakan sebagai tanggapan terhadap perubahan situasi pasar. Daripada dengan keras kepala berpegang pada satu gagasan yang barangkali tidak berhasil, suatu perusahaan bakal berporos ke gagasan baru. Sebagai pengubah karier, inden menanam Anda pada jalur baru dengan cara beranggapan baru. Ini tidak jarang berarti mengembara ke sesuatu yang tidak dikenal, tidak dikenal dan tidak nyaman. Dalam kedua kasus, inden tidak mengawali dari awal; tersebut menggunakan apa yang kita miliki dengan teknik baru. Pivot membuka Anda sampai kemungkinan baru.

Dalam industri musik, anda melihat tidak sedikit contoh artis bergeser guna merangkul sekian banyak  kemungkinan baru. Madonna, Beyonce ©, dan Lady Gaga mengolah gaya dan tidak jarang menggambarkan jati diri baru saat mereka menjual diri mereka dalam cara-cara baru yang segar.

Interaksi

Musisi beda berperan guna memperluas interaksi, mengundang perspektif dan koneksi baru. Artis R & B terkemuka Lionel Richie baru-baru ini pindah ke luar genre-nya untuk bekerjasama dengan bintang-bintang negara familiar di album terbarunya. Kemitraan yang inovatif menolong artis tetap terkini dan tercebur dengan peminat baru.

Nilai

Seperti yang diilustrasikan oleh misal di atas, pivot secara terus-menerus membuat nilai baru guna Anda dan orang lain ketika Anda meningkatkan kemahiran Anda yang meningkat dan akumulasi pengalaman. Ketika kita menjadi lebih nyaman dengan perubahan, ketidakpastian, koneksi baru, dan lingkungan kita yang berkembang, kita menjadi gesit dalam menanggulangi perubahan situasi pasar. Atlet yang gesit bergerak cepat dan ringan. Demikian pula, pivot karier yang gesit cepat mengetahui dan beradaptasi dengan gampang dalam kondisi baru.

Kesempatan

Keadaan baru, interaksi, dan kendala yang dihadapi sekitar pivot prov

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »