Info Karir di Kabupaten Kepulauan Selayar

Desember 20, 2019
Transisi karir bisa terjadi pada masing-masing tahap sekitar masa karir Anda. Itu dapat terjadi saat Anda mempertimbangkan guna pindah ke samping atau bahkan promosi. Transisi pun terjadi saat Anda hendak pindah ke lokasi kerja baru atau bahkan saat sedang mengolah industri karier.

Untuk mengerjakan transisi karir yang positif, kuncinya ialah menilai kemauan dan keperluan Anda ketika ini dan mencocokkannya dengan musim kehidupan yang sedang kita alami. Di mula karir Anda, kita akan menciptakan pilihan transisi karier yang bertolak belakang karena gaya hidup, tujuan, dan hasrat. Jadi, SEASON apa karir Anda ketika ini? Musim semi dan perkembangan baru; Musim panas dan peregangan / ekstrem; Jatuh dan berubah; atau Musim Dingin dan refleksi diri?

Untuk menolong Anda menilai dan menilai musim karier Anda, pakai pertanyaan penilaian diri inilah ini.

Transisi Karir guna SPRING

Musim semi mengindikasikan pertumbuhan. Karier kita berkembang dan sarat kehidupan baru. Musim semi terjadi pada etape karir kita di mana kita mempunyai energi dan visi. Apakah Anda meningkatkan tujuan karir Anda? Mungkin kita baru saja mulai belajar kemampuan baru. Apakah Anda ketika ini tertantang dalam karier Anda? Apakah Anda mengejar proses atau produk baru guna memajukan destinasi karir Anda? Jika demikian, maka Anda barangkali berada di Musim Semi karier Anda.

Transisi Karir guna SUMMER

Musim panas berarti panasnya. Dengan Musim Panas, seseorang bisa merasa tegang atau bahkan mungkin merasakan hal-hal fanatik seperti kekeringan, atau bahkan banjir. Anda barangkali tidak yakin mengenai bagaimana guna bergerak maju di musim karir kita ini sebab waktunya singkat dan kita merasa seolah-olah melulu menjaga kepala kita di atas air! Apakah kita kewalahan dengan beban kerja dan tidak menyaksikan ujung yang terlihat? Apakah Anda merasakan masalah istirahat di malam hari? Atau apakah kita merasa bahwa proyek mengering tetapi desakan untuk menambah penjualan atau kepuasan pelanggan tidak jarang kali ada? Jika demikian, maka Anda barangkali berada di Musim Panas transisi karier Anda.

Transisi Karir guna JATUH

Fall menuliskan perubahan tidak dapat dihindari. Perubahan bakal datang dan tersebut akan terjadi baik kita suka atau tidak. Penting untuk menyimak tanda-tanda pada etape karir kita ini dan menciptakan penyesuaian guna berubah seperlunya. Apakah saya menyimak tanda-tanda bahwa kegiatan atau perusahaan saya bakal berubah? Apakah saya mencari teknik untuk mempelajari konsep atau kemampuan baru sampai-sampai saya dapat meningkatkan nilai untuk organisasi? Apakah saya melangkah maju dengan memungut proyek atau tanggung jawab baru? Jika demikian, maka kita mungkin merasakan musim karier Musim Gugur.

Transisi Karier guna MUSIM DINGIN

Musim dingin memungut pertumbuhan internal yang halus. Musim dingin ialah waktu refleksi diri. Orang lain barangkali tidak selalu menyaksikan pertumbuhan terjadi dalam diri Anda. Pertumbuhan musim dingin tidak tampak di luar tetapi embrio sedang ditanam dan kita sedang bersiap guna pertumbuhan. Dalam Musim Dingin transisi karir kita beranggapan tentang apa yang kita mau pada musim semi. Kita mungkin hendak mengurangi lemak atau menjadi lebih powerful di lokasi tertentu. Apakah Anda menata ulang sasaran karier laksana Resolusi Tahun Baru? Pernahkah Anda mengejar diri kita mempertimbangkan guna kembali ke sekolah guna gelar MBA? Mungkin Anda menyimak lebih banyak tulisan tentang konsep pengembangan diri atau karier, atau kitab panduan. Kemudian, Anda barangkali berada di Musim Dingin transisi karier Anda.

Semua musim di atas menggambarkan sekian banyak  transisi karier yang anda lewati dan lewati sepanjang hidup kita. kita mungkin merasakan dua atau lebih musim ini terjadi pada ketika yang bersamaan! Kuncinya ialah kesatu tahu di mana Anda sedang di dalamnya dan lantas menetapkan rencana guna pindah ke musim yang kita inginkan. Cari sumber daya atau profesional yang dapat menolong Anda beralih dari satu musim ke musim lainnya tanpa merasakan kesusahan sebab membuat kekeliruan yang mahal. Nantikan evolusi positif ini dalam karier Anda!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »