Info Karir di Kabupaten Barru

Desember 19, 2019
Apakah kita merasa gelisah dalam karier kita akhir-akhir ini? Atau, pernahkah kita bertanya-tanya apa yang bakal terjadi selanjutnya meskipun Anda merasakan karier yang berhasil sebagai seorang eksekutif?

Mengelola karir kita sama dengan mengawal tubuh kita dalam format berpikir positif dan input berbobot | berbobot | berkualitas tinggi bakal membuatnya tetap sehat dan berkembang. Sama seperti pengecekan tahunan yang meyakinkan kita dalam kondisi jasmani yang baik, urgen untuk mengawasi karier kita dengan teknik yang sama. Tanyakan pada diri kita secara rutin apakah pengembangan karier Anda cocok dengan yang seharusnya - atau butuh fokus, arah, atau energi baru. Jika kehidupan kerja Anda terlihat macet dan kita merasa tidak puas, evolusi karier barangkali akan dilaksanakan ketika tahun baru mendekat.

Perubahan dalam kegiatan Anda barangkali merupakan tahapan yang tepat guna Anda.

Anda barangkali merasa bahwa mengolah bidang yang sama sekali bertolak belakang pada ketika ini dalam hidup Anda terlampau berisiko, namun dengan perencanaan yang matang, tersebut mungkin. Anda tidak bisa benar-benar tahu apa yang barangkali terjadi hingga Anda menginvestigasi lebih lanjut. Bahkan, Anda barangkali menemukan bisa jadi bersangkutan yang tidak membutuhkan perubahan mengharukan atau pengurangan gaji.

Klien baru-baru ini, seorang eksekutif hubungan pemerintah, lumayan sukses namun tidak merasa puas secara profesional. Setelah evaluasi karir dan waktu guna memikirkan keperluan dan minatnya, dia menyadari bahwa dia bakal jauh lebih puas dalam peran kepemimpinan yang melayani organisasi nirlaba. Namun, dia tidak hendak melepaskan pendapatan yang begitu besar. Program keterlibatan komunitas aktif majikannya hanyalah evolusi yang dia butuhkan. Klien saya menegosiasikan posisi baru, tetap paruh masa-masa dalam hubungan pemerintah seraya memikul tanggung jawab sebagai penghubung dengan kumpulan nirlaba yang hendak diuntungkan oleh perusahaannya. Dan, dia tidak mesti memungut pemotongan gaji. Seandainya dia tidak memungut persediaan untuk mengecek situasi karirnya dan menginvestigasi pilihannya, dia masih bakal merasa gelisah dan bosan.

Mencatat kepuasan karir Anda

Tidak yakin apakah kita siap guna perubahan? Bagi mengukur tingkat kepuasan karir Anda, cek semua pertanyaan yang berlaku. Kemudian, hitung skor kita di bawah ini.

Sudahkah kita mempertimbangkan evolusi karier sekitar lebih dari enam bulan?
Sudahkah tugas dipungut dari Anda?
Sudah lebih dari tiga tahun semenjak Anda dipromosikan?
Apakah Anda cemas tentang ketenteraman pekerjaan?
Apakah kita merasa ditunaikan rendah?
Apakah kita merasa tidak dihargai?
Apakah kegiatan Anda memengaruhi kesehatan Anda?
Dalam posisi kita sekarang, apakah kita mengulangi diri sendiri (tidak tumbuh dalam tanggung jawab)?
Apakah kolega, anggota family Anda, atau teman menganjurkan Anda menggali pekerjaan lain?
Apakah tugas Anda bertambah tanpa eskalasi gaji?
Apakah kegiatan mengganggu kehidupan individu Anda?
Apakah kita curiga terdapat PHK, pengambilalihan, atau merger perusahaan?
Apakah penghargaan dan pernyataan atas kegiatan Anda susah didapat?
Apakah Anda cemas tentang kualitas produk atau layanan perusahaan Anda?
Apakah perusahaan Anda terbelakang secara kompetitif di pasar yang sulit ketika ini?
Apakah kita dikeluarkan dari proses pemungutan keputusan?
Apakah posisi Anda ketika ini menciptakan Anda tidak dapat mengisi tujuan Anda?
Apakah Anda memerlukan lebih tidak sedikit penghasilan daripada yang disediakan kegiatan Anda?
Apakah Anda telah secara mental memblokir diri dari kegiatan Anda?

Tanda Centang Total

Jika kita mencetak 1 -5: Pada dasarnya, kita puas. Gunakan tersebut sebagai indikator di mana mesti melamar diri kita sendiri guna menjadikan kegiatan Anda kini lebih baik.

Jika kita mencetak 6 - 10: Anda barangkali memuncak atau mengawali masa transisi. Mungkin telah waktunya guna menyelidiki teknik untuk berkembang. Cari di dalam perusahaan kita terlebih dahulu. kita dapat mengejar proyek atau kesempatan baru yang bisa menggunakan keterampilan Anda serta memasukkan destinasi Anda.
Jika kita mencetak 11 atau lebih: Pekerjaan serius dibutuhkan untuk menanggulangi situasi Anda. Jika hal-hal ini tidak terkendali, Anda bakal menjadi di antara korban perampingan kesatu, atau terjebak dalam kondisi tanpa pertumbuhan. Sekali lagi, tidak jarang kali bekerja pada situasi ketika ini bareng dengan pencarian kegiatan apa pun.

Mengatur panggung untuk evolusi karier yang sukses

Kami telah mendengarnya sebelumnya — pemikiran kami menilai tahapan untuk bertindak. Semangat yang menang mengindikasikan bahwa kita percaya segala sesuatu dapat pulang menjadi lebih baik. Artinya, andai Anda merasa putus asa, karier kita mungkin pun tampak tanpa harapan. Namun, andai Anda merevitalisasi proses beranggapan Anda dan menjadi lebih optimis, karier Anda bisa mengambil tahapan maju yang positif juga.

Sadarilah bahwa Anda ialah satu-satunya orang yang bisa mewujudkan sesuatu dalam hidup Anda. Ketika Anda mengetahui dan menerima ini, Anda bakal mengembangkan keberanian untuk memungut risiko dengan hati-hati dan mengelola evolusi karier yang sukses. Jangan mempertaruhkan karier kita di masa mendatang dengan niat baik dari majikan mana pun. Perusahaan Anda bisa dilipat atau diakuisisi. Mengingat iklim ketidakpastian ini, kelangsungan hidup profesional memerlukan kemandirian yang kreatif - yang bisa mengarah pada kesempatan baru dan lebih baik.

Membuat grafik kursus baru

Hambatan mental yang diakibatkan oleh ketakutan bahwa umur Anda, pencapaian pendidikan, latar belakang etnis, jenis kelamin atau keterbatasan lokasi kerja ketika ini ditumpuk terhadap Anda. Untuk memenuhi ulang karier Anda, goyangkan rintangan mental dengan berfokus pada apa yang bisa Anda capai meskipun ada tidak sedikit kesulitan.

Berbicaralah dengan orang beda yang sudah bertahan dan berhasil. Bagaimana mereka melakukannya, dan latihan apa yang dapat Anda lakukan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »