Info Karir di Kabupaten Katingan

Desember 13, 2019
Perubahan karir dan pengembangan karier di atas 50-sekarang saatnya guna memulai?

Perubahan karir di atas 50 dan kesuksesan karir erat berhubungan dengan pengembangan karir. Jika kita merencanakan karier yang berubah sesudah usia 50 tahun, Anda mesti tahu bahwa untuk menanggulangi persaingan yang lebih muda, Anda mesti bekerja keras dalam rencana kita dan mengembangkan kemampuan dan keterampilan Anda untuk mengisi syarat untuk kegiatan baru yang kita usulkan.

Setelah kita mulai membina rencana evolusi karir Anda, urgen untuk mengidentifikasi destinasi kerja kita dan bagaimana kita berencana guna mencapainya. Tidak baik untuk mencatat rencana pengembangan karir dan lantas meletakkannya di laci guna tidak pernah menyaksikan cahaya hari dan mengharapkan keganjilan terjadi.

Pengembangan rencana kita dan keberhasilannya terdapat pada Anda. Tidak terdapat orang beda yang dapat mendapat  keterampilan, kualifikasi, dan empiris yang menarik untuk Anda sampai-sampai Anda dapat mengisi syarat guna karir khayalan Anda.

Berikut ialah beberapa urusan yang butuh dipertimbangkan ketika Anda bekerja dalam mengembangkan rencana karir kita yang sedang berlangsung:

1. Jika kita siap guna upaya harian, mingguan, dan bulanan yang dibutuhkan untuk menciptakan pengembangan evolusi karier kita menjadi kenyataan; memungut risiko.
2. Rencana karir tertulis ialah suatu keharusan. Ketika rencana kita ditulis, kita dapat menyaksikan setiap hari apa yang butuh Anda capai. Ketika kita mengembangkan kemampuan Anda dan mendapat  kualifikasi tambahan, Anda bisa menilai peradaban Anda terhadap rencana karir tertulis.
3. Anda mesti membina rencana karir Anda ketika Anda mengungkap informasi baru, mengolah arah bila butuh dan mau untuk menyerah pada gagasan dan arahan yang tidak menjanjikan.
4. Rencana evolusi karier Anda mesti berisi komponen harian, mingguan, dan bulanan. Nilailah peradaban Anda terhadap tolok ukur ini, sesuaikan seperlunya.
5. Dalam masing-masing rencana karir Anda mesti menyaksikan secara kritis keterampilan, kemampuan, minat, kekuatan dan kekurangan Anda. Bangun rencana guna mengembangkan kekuatan Anda, menopang titik lemah kita dan memperluas minat dan pengetahuan Anda.
6. Pertumbuhan karir memerlukan upaya harian yang dilaksanakan dalam jangka masa-masa yang lama. Upaya harian ini dan efek positif kumulatifnya pada karier dan masa mendatang Anda bakal menggerakkan Anda mengarah ke karier dan destinasi hidup Anda.
7. Sikap positif ialah segalanya dalam bekerja mengembangkan rencana kita untuk mengolah karier. Rencanakan untuk menyimak buku-buku motivasi, menghadiri pertemuan dan konferensi positif, belajar bergaul dengan orang-orang positif, memperhatikan CD positif ketika Anda mengemudi: seluruh akan dominan  besar pada pengembangan karier kita yang berkelanjutan.
8. Bersabarlah ketika Anda bergerak maju dalam pengembangan karier Anda. Semua urusan baik memerlukan waktu, waktu guna membangun kelaziman yang baik, masa-masa untuk kemampuan baru guna dipraktikkan, masa-masa untuk membina hubungan, waktu guna mendapatkan empiris dan kualifikasi namun pada kesudahannya perjalanan kita akan membawa Anda ke karir khayalan Anda.

Bukankah sekarang ketika yang tepat untuk mengawali mengembangkan rencana evolusi karier Anda?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »