Info Karir di Kabupaten Mahakam Ulu

Desember 16, 2019
Pekerjaan Sampingan. Hobi yang Menguntungkan. Band Rock Akhir Pekan. Di bawah aturan lama mengenai pekerjaan, mereka yang memiliki tidak sedikit sumber pendapatan barangkali telah dihukum oleh pasangan, orang tua, atau ibu mertua yang usil sebab "tidak memiliki konsentrasi profesional", "tidak serius dengan kegiatan Anda", "tidak bertahan dengan kegiatan Anda," dengan tersebut ", dan" terlampau terganggu ".

Ini ialah dekade baru dan hari-hari tersebut sudah berakhir.

Sama laksana strategi investasi finansial paling berisiko ialah mempunyai semua duit Anda di satu tempat, strategi manajemen karier sangat berisiko ialah mempunyai semua pendapatan Anda dari satu organisasi - kecuali Anda menduduki peran penting, memiliki kemampuan yang susah ditemukan di pasar tenaga kerja, dan bekerja guna perusahaan dengan ketenteraman finansial. Ada persentase kecil orang dewasa yang bekerja hari ini dalam kelompok tersebut - dengan jutaan lebih yang hendak menjadi unsur darinya. Heck, saya hendak Anda menjadi unsur darinya, menikmati ketenteraman kerja sarat dan kemerdekaan finansial.

Saya tidak menyarankan Anda guna menambahkan perbuatan karir yang menjemukan atau menciptakan stres tambahan. Berbagai kegiatan yang menjemukan masih bakal menghasilkan karier yang tidak memuaskan secara borongan (dan kehidupan yang sarat kecemasan). Anda pantas mendapatkan lebih. Saya hendak Anda mengerjakan lebih tidak sedikit dari apa yang kita sukai, bahkan andai Anda mengawali dari yang kecil dengan kegemaran yang menguntungkan, bisnis eBay, atau kegiatan sampingan yang mengawali Anda dalam bidang industri atau kegiatan yang menurut keterangan dari Anda menarik.

Berikut ialah tiga dalil utama kenapa Anda mesti mempertimbangkan memanfaatkan bakat Anda guna mengelola karier kita secara borongan sebagai portofolio perbuatan karier:

Keuntungan dan Keamanan Keuangan. Jika kita seperti banyak sekali orang, karier Anda ialah aset nomor satu Anda. Dan, laksana aset lainnya, Anda hendak mengelolanya guna pengembalian maksimum. Jika kita menambahkan perbuatan karier kedua (dari sesuatu yang kita sukai lakukan) yang menyerahkan penghasilan sesudah pajak bahkan 12 ribu masing-masing tahun dari umur 25 sampai usia 50, Anda bakal menambahkan $ 300.000 untuk pendapatan seumur hidup Anda. Saya tahu kita tidak memerlukan saya untuk mengerjakan matematika itu, tetapi tersebut layak secara visual - khususnya bila dikomparasikan dengan fakta bahwa banyak sekali orang memiliki tidak cukup dari $ 150.000 dalam 401Ks mereka pada ketika pensiun dan rata-rata lokasi tinggal sekarang bernilai tidak cukup dari $ 175.000.
Hadiah dan Pemenuhan Intrinsik. Manfaat ekstra (salah satu yang tidak bakal ditawarkan oleh lokasi tinggal Anda maupun 401K Anda) ialah bahwa karier Anda bisa menjadi sumber penghargaan intrinsik. Jika kita pernah menggarap proyek yang menurut keterangan dari Anda unik - benar-benar masuk dalam alur - kita tahu kegembiraan dan energi yang dapat diserahkan oleh perbuatan karier yang tepat guna Anda. Meskipun saya tidak percaya Anda mesti bekerja lebih lama, saya yakin Anda mesti melimpahkan lebih tidak sedikit energi untuk membina tindakan karier yang diharapkan untuk menjangkau pemenuhan yang lebih besar. Tindakan karier pun memberikan rasa aman yang meringankan stres yang datang dari memahami apakah satu perbuatan dalam kehidupan kerja kita menjadi basi atau hilang sama sekali bahwa kita mempunyai sumber rangsangan dan pendapatan lain. Karier kita menjadi lebih gesit dan tidak cukup stres sebab perhatian kita dapat dipindahkan secara positif, guna keuntungan individu dan finansial.
Kemajuan Profesional. Karir dimajukan melewati perolehan kemampuan yang diperlukan dan jaringan profesional yang kuat. Berbagai perbuatan karier bisa mendorong karier lebih cepat dengan mengalikan jumlah kemampuan yang didapatkan dan orang-orang di jaringan profesional seseorang dengan lebih cepat. kita tidak perlu melulu percaya padaku. Diterbitkan pada tahun 2009, semua peneliti dari University of Aberdeen, Drs. Pouliakas, Panos, dan Zangelidis, melacak lebih dari 5.500 orang selama nyaris 15 tahun, mengecek pola kegiatan mereka. Sementara melulu 8,5% mempunyai karir kedua, mereka yang dapat menggunakan perbuatan karir kedua guna mendapatkan "keterampilan dan kemahiran baru dan sebagai batu loncatan guna karir baru". Banyak dari orang-orang ini dengan pelbagai tindakan karir dapat melompat ke dalam usaha kewirausahaan. Memiliki tidak sedikit aliran pendapatan ialah cara yang paling produktif guna menumbuhkan karier Anda.
Memiliki perbuatan karier kedua atau ketiga (dari sesuatu yang kita sukai) masuk akal. Sudahkah saya meyakinkan Anda?

Paula Caligiuri, Ph.D. ialah seorang profesor di Departemen Manajemen Sumber Daya Manusia di Rutgers University di mana ia telah menunjukkan Pusat Strategi SDM semenjak tahun 2001. Sebagai seorang berpengalaman karir, Dr. Caligiuri telah mencatat Dapatkan Pekerjaan, Bukan Kehidupan: Lakukan Apa yang kita Cintai dan Biarkan Bakat kita Work for You (FT Press, 2010) Dia telah dinyatakan sebagai di antara penulis sangat produktif di bidang bisnis internasional guna pekerjaannya dalam karir global, manajemen sumber daya insan internasional, dan pengembangan kepemimpinan global. Bagi profesional manajemen sumber daya insan ia pun menulis (dengan Steven Poelmans) Harmonisasi Pekerjaan, Keluarga, dan Kehidupan Pribadi (Cambridge Press, 2008) dan (dengan Dave Lepak dan Jaime Bonache) Mengelola Tenaga Kerja Global (Wiley, 2010). Dr. Caligiuri sudah meliput topik-topik yang sehubungan dengan karier guna CNN dan sudah menjadi tuan lokasi tinggal seorang pilot untuk suatu acara televisi,

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »