Info Karir di Kabupaten Bulukumba

Desember 20, 2019

Pernah memiliki mimpi tentang mengolah karier kita menjadi sesuatu yang baru, lebih baik, dan lebih bermanfaat? Namun proses benar-benar menciptakan perubahan karier dapat tampak luar biasa, dan sebagai hasilnya, banyak sekali orang tidak pernah sukses dengan tujuan evolusi karier mereka.

Dalam peran saya sebagai penasihat karier, menolong ribuan profesional yang berbakat dan termotivasi mewujudkan khayalan karier mereka, saya telah menyaksikan tiga strategi kuat sebagai berikut menghasilkan hasil evolusi karier yang berhasil dan bertahan lama.

- Strategi Penemuan Kembali Karir # 1: Eksperimen sebelum menjadi "hidup". Banyak orang berfantasi tentang laksana apa spesialisasi karier baru, namun kenyataannya nyaris selalu berbeda. Tingkatkan kesempatan Anda guna kesuksesan karir-reinvention sejati (serta bisa jadi kepuasan jangka panjang Anda) dengan mengekor kelas, membayangi seorang ahli, dan mengemban proyek-proyek pelajaran yang mengemukakan Anda pada spesialisasi baru Anda. Bonus: empiris yang kita dapatkan membina kredibilitas dan kemampuan di bidang kegiatan baru Anda.

- Strategi Penemuan Kembali Karir # 2: Melihat reinvention karir sebagai sebuah proses, dan bukan sebagai peralihan tenaga, perubahan-o. Butuh bertahun-tahun untuk Anda untuk membuat kesuksesan dalam karier Anda ketika ini. Buat rencana transisi dengan jadwal yang masuk akal untuk menganalisis rencana baru Anda, dapatkan kemampuan yang dibutuhkan, dan dapatkan posisi. Enam bulan sampai dua tahun ialah tipikal. Jika garis masa-masa ini terasa terlampau panjang atau menciptakan Anda frustrasi, ingatlah bahwa begitu Anda mengawali proses evolusi karier, Anda bakal membuat peradaban ... dan tersebut tidak melulu terasa hebat, namun Anda bakal menyadari bahwa setiap tahapan yang kita ambil ialah mendekatkan kita ke destinasi Anda.

- Strategi Penemuan Kembali Karir # 3: Terbuka guna yang tak terduga. Pepatah, "Hidup ialah apa yang terjadi saat Anda menciptakan rencana lain" khususnya benar saat datang ke reinvention karir. Ketika kita mulai bergerak maju, ide-ide dan kesempatan baru akan hadir dengan sendirinya ... dan mereka barangkali menjadi penyelesaian yang lebih baik daripada gagasan perubahan karier yang kesatu kali kita bayangkan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »